Chapter 3

8 4 0
                                    

Setelah memikirkan perkataan Deon tadi. Baktha berencana malam nanti akan mengajak Chaca keluar. Namun sampai detik ini juga, Chaca belum kelihatan. Saat istirahat tadi dia tidak melihanya bersama teman temannya, dan sampai pulang sekolah pun dia belum kelihatan. Baktha pikir Chaca sedang marah karena melihatnya memeluk perempuan.

Setelah menunggu lama, Chaca keluar dari gedung sekolah menuju parkiran. Namun yang Baktha lihat Chaca tidak sendiri, dia bersama Deon dan Kevin –ketua osis- ya, Deon juga mengikuti osis. Saat itu juga tatapan Chaca bertemu dengan tatapan Baktha, tapi Chaca lebih dahulu mengahirinya dan Deon pun melihat itu. Tak lama Kevin lebih dulu meninggalkan mereka berdua. Deon mengajak Chaca untuk menghampiri Baktha yang masih asyik dengan muka datarnya, Chaca menolak tapi Deon memaksa dan Chaca pun pasrah.

Saat sampai didepan Baktha Chaca enggan untuk melihat Baktha.

"Hei tha! Ngapain lo?" sapa Deon

"Nungguin pacar" jawab Baktha dengan senyum sinisnya, dan seketika Chaca terkejut dengan jawaban Baktha

"Ohh, ni dia abis rapat osis. Yaudah kalo gitu gue duluan" ucap Deon, tanpa menunggu balasan dari Baktha

Chaca menggerutu di dalam hati atas kelakuan Deon yang meninggalkannya dengan Baktha.

"Kenapa lo?" tanya Baktha, saat Chaca hanya diam

"Gak" judes Chaca

"Ohh"

Hening~

"Ih.. lo gak peka banget sihh jadi cowo" gerutu Chaca

"Lah kenapa emang?" polos Baktha

"Huhh, gue tu lagi marah sama lo! Gak minta maaf gitu?!"

"Lah kenapa gue yang minta maaf. Gue aja gak tau masalahnya apa!"

"Lo lupa? Soal tadi pagi?" heran

"Oh itu, ngapain minta maaf coba gue gak salah"

"Ihh nyebelin tau gak"

Entah apa ini, Chaca membuat Baktha gemas kepadanya dan tanpa disadari Baktha terkekeh kecil melihatnya.

"Yaudah pulang!"

"Gue bawa mobil!"

"Lah siapa yang ngajak lo pulang bareng gue"

"Sabarrrr!!!"

"Okeh nanti malem jam tujuh gue jemput!!"

"Hah.. mo ngapain?"

"Nurut!!" kata terakhir yang tak terbantahkan, lalu Baktha pergi begitu saja

Chaca hanya mendengus kesal lalu menuju mobilnya.

^^^

Sampai rumah, Chaca membersihkan diri. Setelah selesai, dia mengenakan sweeter maroon kesukaannya dan hot pants karena dia akan bediam diri di kamar. Chaca memikirkan ajakan Baktha yang tiba tiba. 'Baktha mau jemput gue? Mau jalan? Duhh gue deg degan!!' pikir Chaca. Dia sangat senang karena ini kencan pertamanya selama mereka berhubungan. Lalu, dia memainkan ponselnya dan membuka aplikasi Line nya.

Line

Cecan Ketcehh:** (7)

Elmayaa : Besok hangout jan lupaaaa!!!!!!

BakthaAdryn

Jm tjh gw jmpt! Jan lama!!

Chaca terkejut saat melihat roomchat nya terdapat nama Baktha disana, dia merasa senang, dan dia lebih dulu membuka pesan dari Baktha.

BakthaAdryn

Jm tjh gw jmpt! Jan lama!!

ChacaAmorDe

Iyaa gue gak bakal telat

Read

Yahh cuma diRead njir,-

Cecan Ketcehh:**

Elmayaa

Woyy!!!

P!

P!

P!

AyasabilLubis

Brisikk!!

Elmayaa

Ehh anjirr,-

Besok hangout jan lupaaaa!!!!!!

ChacaAmorDe

Iyaa gue gak lupa kok bebs:*

AyasabilLubis

Iyaa santai aja besok gue jemput lo dulu terus baru ke si Chaca

ChacaAmorDe

Okehh, gue siap siap dulu bentar lagi dijemput:D

Elmayaa

Lahh mo kemana lo?

AyasabilLubis

2

ChacaAmorDe

Besok gue cerita:D

Elmayaa

Yahhhh,-
read

Chaca melihat jam pada ponselnya yang sudah menunjukan pukul 18.15. Chaca mematikan ponselnya, Chaca bersiap siap untuk pergi dengan Baktha.

♡♡♡

Yeay aku up lagi. Inituh up di tempat PKL lumayan wifi gratis iyaa gak:v. Yaudah wis yak bye byeeeeee:*

Triagle (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang