4 || Bertemu Kembali

34 7 7
                                    

"Aku benci pertemuan. Karena, jika ada pertemuan pasti akan ada perpisahan."

Seminggu pun berlalu. Agatha sudah muak dengan apa yang dia alami di sekolah ini. Dan dia, memutuskan untuk pindah sekolah. Dan sudah pasti, Satya ikut pindah.

Agatha pun dibolehkan oleh orang tuanya, Mamanya untuk pindah sekolah, Mamanya sedang di Amerika untuk mengurus perusahaannya. Agatha selalu melakukan videocall bersama orang tuanya.

☆☆☆

Ini hari pertama Agatha masuk sekolah baru, dan syukurnya dia tidak terlambat. "Lo kelas XI MIPA 3, gue XII MIPA 1. Baek baek, cari temen yang bener, jangan nyari ribut." ucap Satya memberi wejangan untuk Agatha. Sebelum berjalan ke kelasnya, Satya mengusap kepala Agatha dan menciumnya.

"HAIIII!!!!" sapa seorang perempuan yang mendatangi Agatha sesaat setelah Satya pergi.

"Halo?" Balas Agatha, bingung.

"Nama gue Aryn, Gue ketua osis disini, gue di perintahin Kepala Sekolah untuk ngajak lo keliling keliling sekolah. Lo Aghata Nova Graceva kan?" Kata Aryn panjang lebar

"Hehehe iya, makasih untuk ngajak aku berkeliling Kak"- balas Agatha

"Kita sekelas! Jangan panggil gue Kak, gue berasa tua, tahu! Dan sekarang kita teman."

"Teman ya?" Agatha tersenyum kecil mendengarnya.

Mereka pun mengelilingi SMA Brillar - SMA Agatha sekarang

"Njiir ada anak baru cewek cantik lagi. Raam liat Raam!"- sahut Anas sahabat Rama

Revan yang mendengar itupun langsung menimpali "Eits! Lo lupa ya Nas? Rama kan udah sama Adek gue. Lagian si Ramoz pasti gak tertarik tuh mending ama gue dah"

"Ogah ah! Gak tertarik! gue cuma suka sama satu orang. Dan orang itu, sangat spesial" - Rama berkata tanpa menoleh ke cewek yang dimaksud Anas.

Rama, Anas, dan Revan kembali ke kelas mereka.

☆☆☆

Bel masuk kelas berbunyi.

"YOK AGHATA KITA KE KELAS" ucap Aryn semangat dan menarik Agatha.

"Yoshhh! Eh, emang aku sekelas sama kamu?" Aryn mengangguk semangat "Iya, kan tadi gue udah bilang."

Merekapun menuju ke kelas mereka.

☆☆☆

"Selamat pagi semuanya jadi kita ke datangan murid baru " ucap Bu Riri

"Wehhh gilaa, cantik." sahut seorang anak lelaki Omar namanya

"Genit lo"- jawab seluruh murid kelas meledek Omar.

"Cukup cukup anak- anak, ayo perkenalkan dirimu"

"Haii.. Nama saya Agatha Nova Graceva, senang bertemu dengan kalian."

"Kalian bisa panggil saya Agatha."

"Oke Agatha kamu duduk di tempat yang kosong ya. Samping Ferrel."

Ferrel yang mendengar namanya disebut, sedera mengacungkan tangannya.

Agatha menganggukan kepalanya dan menuju ke sebelah bangku yang di samping nya ada anak laki laki.

FireworksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang