❤123 sukaTaehyung biar prutek saat UAS, harus tetap eksis dong...
76 komentar
Suga wuizzz.... Tumben ganteng?
Taehyung @Suga lo mau ngaku kalau gue ganteng gengsi amat? Dari dulu gue udah ganteng.
Suga Cuihhhh...
Sohyun Prutek aja narsis, gimana nggak prutek.
Taehyung @Sohyun bilang aja lo seneng lihat muka gue.
Sohyun Nggak usah GR deh @Taehyung.
Markonah @Taehyung imut banget. Ganteng ih, jadi gemes.
Jin hmmm keren bro.
RM prutek aja ganteng gini, gimana nggak ya.
Jungkook belajar...belajar....belajar....
J_Hope anak manis @Jungkook
Taehyung Makasih @Markonah.
Sohyun Cie..cie...ada yang muji. Udah belajar belum @Markonah? Main mulu ke ig orang nggak penting ini.
Markonah Pusing belajar mulu. Lihat yang bening-bening biar ada hiburan.
Taehyung Pinter lo @Markonah, tau aja mana yang bening mana yang nggak. Jangan kayak temen lo tuh. Membuang yang ganteng dan baik hati demi dapet yang preman.
Sohyun Apaan sih lo @Taehyung? Lo jangan narsis-narsis amat jadi orang. Emang situ yang paling ganteng?
Taehyung Gue nggak narsis @Sohyun. Banyak yang bilang ganteng. Coba tanya yang lain, gantengan gue apa si preman yang lagi deket sama lo?
Sohyun Preman yang mana?
Taehyung @Sohyun nggak usah pura-pura lo. Lo lagi dekat sama si Baran. Dia kan preman kelas kakap.
Sohyun Suka-suka gue lah dekat ama siapa. Lo jealous ya @Taehyung?
Taehyung Sorry ya, ngapain gue jealous. Secara gue lebih baik dari si Baran. Ngapain gue jealous. Nggak penting.
Baran ADA APA INI?
Taehyung Eh ada @Baran.
Sohyun @Baran lo dibilang preman dan katanya Taehyung lebih ganteng dari lo.
Baran awas lo @Taehyung kalau ketemu di sekolah besok, gue cincang lo hidup-hidup.
Taehyung waduh niat have fun main ig gara-gara prutek belajar malah gini... Kabuuurrrrr
KAMU SEDANG MEMBACA
From Instagram With Love
FanficCerita tentang Kim Sohyun dan Kim Taehyung yang nggak bisa move on setelah putus. Mereka saling menyindir dan meluapkan unek-uneknya di instagram. Tak ada narasi panjang ya. Cerita ini cuma berisi postingan Sohyun dan Taehyung di instagram beserta k...