fancy behind (i hope you don't skip this tbh)

2.2K 200 4
                                    

Hi, _notsun_ di sini.

.

Makasih banyak untuk yang udah baca dan vote bahkan nyempetin waktunya comment di fanfic ini. Aku berdasarkan iseng sih bikin fanfic ini tapi lama kelamaan ingin lanjutin juga.

Kadang aku keasikan ngetik sampe 2 part terakhir kepanjangan ya? Wwww maaf, aku aja sempet ngantuk bacanya lol.

.

Mengenai 'Fancy', ini bukan fancy yang maksudnya kayak glamour, mahal, kaya, dll gitu
Fancy di sini sebagai ungkapan rasa senang, bersyukur gitu. Untuk penjelasan lebih jelas secara literasi bisa banget di google hehe. Pake kamus Merriam-Webster juga dijelasin banget kok fancy tuh gimana maksudnya.

Ya intinya di part 5 'Fancy' aku kepingin bikin cerita yang intim antara SOPE bahkan BTS sebagai satu grup.
Saling bersyukur kalo mereka terus sama-sama, bersyukur semua member hadir dan menetap di hidup mereka.
(Aku juga bersyukur bangtan datang dan masuk ke hati aku :' makasih, BTS )

Yang bikin ajaib, aku bikin draft part Fancy itu tadi malem jam 9. Kayanya jam segitu acara MAMA belom mulai ya? Aku ngantuk karna abis kehujanan pas naik motor dan kena flu berat abis itu. Abis minum obat aku ngantuk dan langsung tidur, nggak check twitter.

Bayangin aja segimana kagetnya aku pas jam 5 pagi kebangun karena kebelet pipis, ngecek twitter dan timeline dibanjiri air mata????
Bahkan yang bukan ARMY juga ngetweet kalo mereka terharu dan sedih sama speech bangtan di MAMA kemarin.

Aku masih bingung gitu awal-awal, belum nge catch-up sama apa yang terjadi malam itu di MAMA😂 Pas buka DM, adek aku nanya 'ini kenapa ThankyouBTS trending?'
Aku langsung mengadakan riset kecil wwww

Dan ternyata di MAMA bangtan speech pas nerima piala dan speechnya itu ga kayak biasa. Ga teriak army, ga ketawa-ketawa, ga cuma bilang 'aku senang, terima kasih' gitu.

Kali ini speech Jin dan Hoseok bener-bener menghantam dunia kayak truk besar yang bawa bawang bombay lewat dan kaboom! Bawang berhamburan. Semuanya nangis :') aku juga lmao

Jin bilang kalo mereka sempet kepikiran mau disband. Tapi ada yg translate "we tought about disbanding ealry this year" ada juga yang translate 'we thought about disband on early year'
Tapi dua-duanya adalah mimpi buruk buat mereka dan para ARMY.

Kalo mereka disband awal tahun ini, aku ngestan mereka bakal cuma setahun dong, ga nyampe malah :'(
Aku ga bakal ketemu temen-temen army, ah, bukan. Sodara-sodara army yang baik-baik.

Kalo mereka disband pas awal karir mereka, aku ga bakal sempet stan mereka. Aku baru ketemu mereka lewat youtube dan twitter tahun 2017 akhir. Ga akan sempet denger lagu-lagu ajaib mereka, ga akan sempet liat performance hebat mereka.

Pokonya kalo bangtan bubar, mimpi buruk.

.

Dan aku kaget, rasanya baru tadi malem aku bikin draft 'Fancy', rasanya baru tadi malem dapet mimpi buruk :( bangun-bangun sakit kepala, dan uwala pagi-pagi mendapatkan BTS nangis pas speech di MAMA.

(Tadi pagi pas ngelanjutin draft baru sampe sini wwww)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Tadi pagi pas ngelanjutin draft baru sampe sini wwww)

Temanya sama pula. Soal disband dan Hoseok pernah pergi dari bangtan.
Gilasih ini suatu kebetulan yang agak ironis sebenernya wwwww the system is shaking.

.

Dari part fancy kemaren yang aku aplod aku pengen nyampein perasaan beruntung aku bahwa Hoseok ga jadi pergi dari bangtan. Aku yakin para member dan Hoseoknya sendiri juga bersyukur mereka ngelewatin masa kelam itu bareng-bareng dan berhasil.

Aku juga berharap para ARMY juga bersyukur dan bakal cinta sama mereka lebih dari yang dulu-dulu.

Yang biasanya solo stan bisa jadi OT7.
Yang gelut karena ship bisa akur dan sadar kalo shipping itu hanya imajinasi dan untuk have fun.
Yang solo stan dan benci sama member lain jadi OT7.
Yang suka bangtan cuma karena wajah mereka jadi apresiasi sama musik dan dance mereka.

Pokonya keluarga ARMY bisa apreasiasi dan bersyukur lebih.

.

Yha aku malah sekalian curhat wwww laper :(
Sekali lagi maaf banget kalo aku ngetik suka kepanjangan. Maaf kalo banyak typo, jari aku ndut-ndut lol. Maaf juga kalo plot ceritanya lambat banget.

Aku bakal terusin fanfic sope satu ini dengan cepat dan mungkin part 6 ini bakal jadi author's note yang terakhir. Ga akan ada a/n di tengah-tengah cerita lagi hehe. Mungkin akan muncul lagi pas fanficnya selesai.

Makasih sudah luangin waktunya

Stay hydrated and love yourselves today 💜

Stay hydrated and love yourselves today 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(My fav OT7 pic of bangtan)

SOPE FOREVER?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang