"Neng, menurut kamu Eunbi noona gimana?" tanya Daniel langsung tiduran di pahanya Hyewon.
Jadi ceritanya mereka berdua lagi ada di ruang tv.
"Gimana apanya?" tanya Hyewon tanpa mengalihkan pandangannya dari layar tv.
"Iya gimana sama abang, cocok gak?" tanya Daniel sambil senyum-senyum liat layar hp.
"Heeh"
"Tuh kan cocok" Daniel langsung nyium layar hp nya.
"Tapi.. Bukannya, Eunbi eonni pacarnya kak Baekhyun ya?" sekarang Hyewon natap Daniel.
Daniel langsung bangun dan duduk ngadep Hyewon.
"Gak papa neng, sebelum janur kuning melengkung, pacar orang boleh ditikung" ucap Daniel dengan tegas.
"Serah lu bang" Hyewon lanjutin nonton dramanya.
Sedangkan Daniel pergi entah kemana dengan menatap layar hpnya.
♪IDOL UNIVERSITY♪
"Siang bidadarinya babang Jimin" cegat Jimin pas Hyewon lagi masuk ke kelas.
"Eh bang Jimin, tumben sendiri. Kemana bang Sungwoon nya?" tanya Hyewon.
"Dia gak ada kelas sekarang, sekarang pan jadwalnya babang Jimin ama bidadarinya babang Jimin" Jimin nyengir.
"Yaudah kita duduk bang, tadi aku liat pak Ji Changwook udah dijalan kesini" ajak Hyewon.
"Ya silakan duduk bidadariku"
★★★
"Hyewon, kok beberapa hari ini aku gak liat kak Minhyun. Kemana dia?" tanya Minju.
"Heeh, kemananya aa Minhyun yang gantengnya subhanalloh" ucap Yuri.
Yuri langsung dipukul pelan sama Yena.
"Aku juga gak tau" suasana di meja itupun jadi hening.
"I..i..itu bukannya kak Minhyun ya? Sama siapa dia?"
"Wah, gue denger sih itu pacarnya kak Minhyun"
"Yang bener? Yah patah hati aku"
Hyewon, Yuri, Yena, Minju langsung saling pandang.
"Itu bukannya kak Minhyun ya?" tanya Sakura saat duduk di meja mereka.
"Mana?" tanya Yuri.
Sakura langsung menunjuk Minhyun yang lagi sama cewe.
"Cewe itu siapa?" tanya Minju.
"Katanya sih siswa baru, dan juga katanya dia pacar kak Minhyun" ucap cewe yang baru dateng.
"Masa sih?" tanya Yena.
"Guys, aku pergi duluan, bang Daniel udah nyariin"
Hyewon langsung beranjak pergi dari mereka. Yena hanya bisa menatap Hyewon.
Dari semua temennya, cuma Yena yang tau kalo Minhyun lagi deket sama Hyewon.
★★★
Semenjak Minhyun pergi buru-buru pas waktu di sungai Han. Hyewon ama Minhyun gak pernah ketemu, apalagi chatt.
Hyewon terus natap layar hpnya, berharap ada notif dari kak Minhyun.
Hyewon sekarang lagi duduk di salah satu bangku di pinggiran sungai Han.
Pas Hyewon ngalihin pandangannya ke arah kiri, dia ngeliat cowo bertopi putih lagi merhatiin dia.
Hyewon coba memicingkan mata biar cowo yang lagi merhatiin dia wajahnya jelas.
Hyewon kaget pas tau siapa cowo yang merhatiin dia.
"Di..di..dia kak..." Hyewon gak bisa lanjutin ucapannya.
Seakan mulut tak ingin membiarkan Hyewon mengucapkan nama nya. Mulut Hyewon kaku tak bisa mengucapkan nama cowo itu.
Dia hanya bisa memandang kepergian cowo itu yang semakin lama semakin tak terlihat tertelan kerumunan orang pada saat itu.
Hyewon bangkit untuk mencari keberadaannya. Tapi tak selangkah pun dia bergerak.
Mata yang mulai berkaca-kaca terlihat ingin segera menumpahkan cairan bening yang ia tampung. Tidak terasa air bening membasahi pipinya.
"Kak..." gumam Hyewon.
♪♪♪
KAMU SEDANG MEMBACA
01 KHW || Kang Hyewon
Fiksi Penggemar[TAMAT] Ciinta yang rumit dijalani oleh Kang Hyewon. Seseorang dari masalalu yang kembali hadir dikehidupannya. Mereka berdua masih saling mencintai. Tapi.... Apakah yang akan terjadi?