Hyewon bergetar dibelakang Jongin, sedangkan Jongin menatap kesal pria yang ada didepannya ini.
"Bang, aku mau ngomong sama dia" ucap pria itu.
"Mau ngomong apalagi hah!? Lo mau nyakitin dia lagi!? Belum puas lo nyakitin dia!?" teriak Jongin.
Pria itu cuma diem natap Jongin.
Jongin menarik Hyewon untuk masuk kedalam mobil, mereka berdua lanjut jalan pulang.
★★★
"Kamu gak usah khawatir, ada aku yang bakal lindungin kamu" ucap Jongin setibanya di rumah Hyewon.
Hyewon mengangguk dan membuka pintu mobil. Jongin ikut keluar.
"Makasih ya bang" kata Hyewon.
Terus Hyewon meluk Jongin, Jongin juga membalasnya.
Cukup lama Hyewon memeluk Jongin hingga akhirnya Jongin yang melepaskannya.
"Tidur yang nyenyak ya" kata Jongin sambil ngelus pucuk kepala Hyewon.
Hyewon mengangguk dan masuk ke dalam rumah.
Didalem rumah Daniel udah nungguin di ruang tv.
"Eneng pulang" ucap Hyewon saat masuk rumah.
Hyewon langsung tiduran di paha Daniel yang lagi nonton tv.
"Neng" panggil Daniel.
"Eneng gak bawa candy bear pesenan abang, eneng lupa" kata Hyewon sambil nutup matanya.
"Bukan itu" kata Daniel.
"Terus apa?" tanya Hyewon.
"Kamu sama bang Jongin ada hubungan apa?" tanya Daniel.
"Gak ada apa-apa, kita emang deket" Daniel cuma ber oh ria.
★★★
"Hey guys, ada breakingnews nih" kata Daehwi.
"Dah, mulai nih si Daehwi ngegosip" kata Yena.
"Eh ini fakta bukan sekedar rumor rumor rumor gossip gossip gossip rumor rumor rumor" balas Daehwi sambil nyanyi.
"Lah si Daehwi malah nyanyi" kata Chaeyeon.
"Ini beneran bukan hoax tau" kata si Daehwi kesel.
Dia tuh, sumber gossip kampus ini. Segala gossip yang baru beberapa detik kejadian aja Daehwi tau.
"Yaudah, gossip apaan?" tanya Jinyoung.
"Sini dulu pada merapat" Jinyoung, Yena, Chaeyeon sama Hyewon langsung merapat.
"Kak Jungkook ama bu IU jadian" katanya sambil bisik-bisik.
"Bu IU?" tanya Hyewon.
"Iya bu IU itu nama panggilannya. Nama aslinya bu Jieun" jelas Jinyoung.
"Bu Jieun yang guru vokal itu?" tanya Yena.
Jinyoung ama Daehwi ngangguk.
"Seriusan lo?" tanya Yena.
"Iya ih beneran, Daehwi mah gak pernah bohong kalo fakta mah, iya kan Baebae?" Daehwi nyenderin kepalanya ke bahu Jinyoung.
"Apaan sih lu" Jinyoung langsung menoyor kepala Daehwi.
"Ih Baebae mah gitu ke Daehwi teh" Daehwi cemberut.
"Yah gak ada kesempatan dong buat gue" Chaeyeon nundukin kepalanya.
Lalu tangan Jinyoung nepuk-nepuk pundak Chaeyeon.
"Tenang, sebelum janur kuning melengkung pacar orang boleh ditikung" ucap Jinyoung datar.
"Kayaknya aku pernah denger" gumam Hyewon.
"Darimana lu dapet pepatah kaya gitu?" tanya Yena.
"Dari bang Daniel" jawabnya.
"Pantesan aja kayak pernah denger" kata Hyewon.
"Wah bang Daniel ngajarin yang gak bener ke Baebae nya Daehwi yang polos ini" kata Daehwi sambil ngelus-ngelus kepala Jinyoung.
"Lah bilang aja 'tenang aja masih ada gue yang masih ngejomblo buat lo' gitu kok ribet" kata Yena sambil niruin Jinyoung yang nepukin Chaeyeon.
Jinyoung ama Chaeyeon cuma diem malu, mereka tuh sebenernya saling suka, cuma si Chaeyeon terus nyangkal perasaannya.
"Boleh ikut gabung?" tanya cowo yang punya tubuh tinggi.
Semua mata tertuju ke arah cowo itu.
Hyewon yang melihat cowo itu terkejut, sangat terkejut hingga hanya memandang nya saja.
♪♪♪
KAMU SEDANG MEMBACA
01 KHW || Kang Hyewon
Fanfic[TAMAT] Ciinta yang rumit dijalani oleh Kang Hyewon. Seseorang dari masalalu yang kembali hadir dikehidupannya. Mereka berdua masih saling mencintai. Tapi.... Apakah yang akan terjadi?