35

392 27 6
                                    

Ting tong ting tong

Bunyi bel rumah Hyewon udah beberapa kali berbunyi.

"Siapa?" Hyewon buru-buru bukain pintu.

Tampaklah seorang laki-laki dengan keadaan kacau berada di hadapan Hyewon.

"Mingyu?" yang di panggil natap Hyewon.

"Hyewon.." ucap Mingyu lirih.

"Ngapain kamu ke si.." Mingyu dorong badan Hyewon.

Mingyu coba buat mencium Hyewon tapi Hyewon terus menghindar.

"Sadar Mingyu..." Hyewon beronta.

"Kamu lagi mabuk Mingyu" Mingyu membawa Hyewon ke kamarnya.

Dia baringin Hyewon di tempat tidur. Mingyu terus memaksa Hyewon untuk membuka jubah mandinya.

"Dia bukan anak aku..." teriak Mingyu.

"Tapi kamu gak usah kaya gini" Hyewon ngeluarin air mata.

"Gak, aku gak mau lepasin kamu..." Hyewon terus memberontak sambil nangis.

Karna kesal Mingyu menampar Hyewon hingga pingsan. Lalu Mingyu menciumi leher Hyewon hingga tertidur.

Jadi tidak ada yang terjadi diantara mereka. Hanya saja Mingyu tidak ingat apa yang udah dia lakuin ke Hyewon karna dia mabuk semalam.

Karna kaget saat bangun tidur Mingyu berada di samping Hyewon yang hanya mengenakan jubah mandi, Mingyu langsung pergi untuk pergi ke Jepang.

Tiga bulan kemudian, Hyewon hamil. Lalu Hyewon menceritakan kejadian nya dengan Mingyu kepada Jongin.

Jongin menemani Hyewon di saat kehamilannya. Dia juga mengurus anak nya Hyewon.

01 KHW || Kang HyewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang