Dari semenjak kejadian Yuqi. Minhyun memutuskan kontak dengan Hyewon, diapun menghindari Hyewon setiap bertemu dengannya.
"Hey" seseorang mengagetkan Hyewon.
"Kaget aku" ucap Hyewon.
"Kenapa sih neng, dari tadi abang liatin kamu ngelamun mulu" ucap Jongin.
"Cuma pengen aja" balas Hyewon.
"Neng main yu" tawar Jongin.
"Males ah bang" Jongin tidak mendengarkan ucapan Hyewon.
Dia menarik tangan Hyewon agar pergi bersamanya.
✳✳✳
"Neng" panggil Jongin dengan permen kapas besar di tangannya.
Jongin menyuapkan permen kapas itu ke Hyewon.
"Sekarang mau main apa?" tanya Jongin.
Sekarang mereka sedang berada di taman hiburan.
"Itu" tunjuk Hyewon.
"Oh rollercoaster" Jongin menyuapkan kembali permen kapasnya.
"Hah ro..roller..coaster?" Jongin baru sadar wahana apa yang ingin dinaiki Hyewon.
Sebenernya Jongin gak suka sama wahana kayak gitu tapi ini demi Hyewon tersenyum lagi.
Hyewon dengan cepat menarik tangan Jongin. Jongin yang masih membayangkan betapa mengerikannya wahana itu tanpa sadar tertarik oleh Hyewon.
Sekarang mereka udah naik wahananya. Jongin duduk deket Hyewon dengan muka tegang.
Wahana mulai berjalan. Jongin makin tegang. Sedangkan Hyewon senyum bahagia.
Syuut
Rollercoaster melaju kencang.
"Aaaaaaaa...." teriak Hyewon seneng.
"Waaaaaaaaaa... Mommyyy.... Saranghae....." ini bukan Hyewon yang teriak, tapi Jongin.
Hyewon yang mendengar teriakan Jongin yang keras tertawa terbahak-bahak.
"Mommy.. Maafin Jongin... Mommy.. Saranghae...." teriak Jongin lagi.
Beberapa saat kemudian rollercoaster berhenti. Jongin perlahan-lahan turun sambil di pegang Hyewon.
"Abang gak apa-apa?" tanya Hyewon.
Jongin gak jawab, separuh jiwanya masih melayang-layang.
Hyewon yang tau Jongin syok membawa Jongin duduk dan memberi dia minuman.
"Ini bang" Hyewon memberi air mineral.
"Wahananya asik ya neng" ucapa Jongin sesudah minum.
"Naik lagi yuk bang" goda Hyewon.
"Hah? La..lagi?" Jongin makin syok.
"Hahaha.. Bercanda bang" ~Hyewon.
✳✳✳
Mereka sekarang lagi di halte nungguin bis. Tapu hujan tiba-tiba turun.
"Yah hujan" ~Hyewon.
"Yaudah kita ke apartemen abang aja dulu, deket dari sini kok" ~Jongin.
Mereka sekarang berlari ke mini market buat beli payung sebelum ke apartemen Jongin.
"Neng kamu mandi dulu sana, abang nyiapin makan dulu" ucap Jongin pas masuk apartemen.
"Bajunya gimana?" ~Hyewon.
"Ambil aja di kamar abang" ~Jongin.
Hyewon langsung pergi ke kamar Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
01 KHW || Kang Hyewon
Fanfic[TAMAT] Ciinta yang rumit dijalani oleh Kang Hyewon. Seseorang dari masalalu yang kembali hadir dikehidupannya. Mereka berdua masih saling mencintai. Tapi.... Apakah yang akan terjadi?