"Iya duduk aja" tatap Yena ke cowo yang lagi berdiri itu.
Cowo itu langsung duduk di samping kanan Jinyoung dan didepan Hyewon.
Hyewon nunduk sambil nyedot es jeruk dari warung mang Donghae. Cowo itu lirik Hyewon.
"Nama siapa?" tanya Jinyoung saat liat Chaeyeon liatin mulu cowo disampingnya ini.
"Kenalin, aku Kim Mingyu" ucap cowo itu.
Yena ama Chaeyeon buru-buru pegang tangan Mingyu.
"Kenalin aku Lee Chaeyeon"" Kenalin aku Choi Yena" ucap mereka barengan.
Jinyoung yang gak suka liat itu langsung ngelepasin tangan Mingyu dari Yena ama Chaeyeon.
"Jangan lama-lama" kata Jinyoung sambil narik tangan Mingyu.
"Apaan si Bae, lu mah sirik ae" kata Yena.
Terus ada yang narik tangan Mingyu. Dan ternyata itu adalah si Daehwi.
"Daehwi, Lee Daehwi" kata Daehwi sambil ngasih wink.
Mingyu sekarang natap Hyewon dan semua juga ikut natap Hyewon. Chaeyeon langsung nyenggol tangan Hyewon pelan. Hyewon natap Chaeyeon dan Chaeyeon ngasih kode buat kenalan sama Mingyu.
"Oh, ah aku Kang Hyewon" mereka berjabat tangan, tapi Hyewon langsung lepasih tangannya.
"Kakak mahasiswa baru ya?" tanya Daehwi.
"Iya, harusnya udah masuk dari kemarin, tapi kakak masih ngurusin pindahan" jawab Mingyu.
Semua mengangguk mengerti, kecuali Hyewon.
"De" panggil Minhyun.
Hyewon langsung liat Minhyun.
"Dipanggil Bu Yoona" lanjut Minhyun.
Hyewon langsung berdiri dan pergi diikutin Minhyun dibelakangnya.
"Kasian ya Hyewon" kata Daehwi.
Jinyoung, Chaeyeon, Yena ama Mingyu noleh liatin Daehwi.
"Emang kenapa?" tanya Chaeyeon.
"Pdkt sama Hyewon tapi pacaran sama Yuqi" Daehwi geleng-geleng kepala.
"Seriusan lo?" tanya Chaeyeon.
Yena nendang kaki Daehwi. Daehwi langsung liat Yena kesel.
"Tau ah" jawab Daehwi terus pergi.
"Beneran Yen?" tanya Chaeyeon ke Yena.
Yena ngangguk sebagai jawaban, Mingyu sama Jinyoung cuma merhatiin mereka.
★★★
Tangan Hyewon ditarik sama Minhyun ke belekang sekolah.
"Kenapa kesini? Bukannya aku dicariin sama Bu Yoona?" tanya Hyewon pas Minhyun berhenti.
Hyewon celingukan.
"De" panggil Minhyun.
"Bu Yoona ngajak ketemu aku nya disini ya kak?" tanya Hyewon celingukan nyari Bu Yoona.
"De" panggil Minhyun lagi.
"Kok Bu Yoona nya belum kesini ya" Hyewon ngebelakangin Minhyun.
Tiba-tiba Minhyun meluk Hyewon dari belakang. Hyewon coba ngelepasin pelukan Minhyun tapi malah makin erat.
"Kak jangan begini" kata Hyewon.
"Aku sayang kamu de" ujar Minhyun.
Hyewon langsung berbalik menghadap Minhyun.
"Aku beneran sayang kamu de" kata Minhyun sambil natap Hyewon.
"Tapi.." Minhyun langsung meluk Hyewon lagi.
"De kamu bisa tunggu kakak kan?" tanya Minhyun.
Hyewon cuma natap Minhyun. Mereka saling tatap. Minhyun ngedeketin wajahnya hingga gak ada lagi jarak dianjara mereka.
"Yuqi!" teriak Daniel.
Hyewon sama Minhyun langsung menghentikan ciuman mereka dan melihat ke sumber suara.
Disana, Daniel udah nahan Yuqi yang pingsan. Minhyun yang melihat itu langsung berlari menghampiri Yuqi dan membawanya ke uks.
Hyewon hanya memandang kepergian Minhyun yang begitu terlihat khawatir terhadap Yuqi.
Daniel langsung menarik tangan Hyewon dan pergi.
♪♪♪
KAMU SEDANG MEMBACA
01 KHW || Kang Hyewon
Fanfic[TAMAT] Ciinta yang rumit dijalani oleh Kang Hyewon. Seseorang dari masalalu yang kembali hadir dikehidupannya. Mereka berdua masih saling mencintai. Tapi.... Apakah yang akan terjadi?