Seorang namja, Kim Taehyung berjalan keluar sekolahnya, ia dengan cepat berjalan kearah halte bus.
Setelah tiba, ia mendaratkan bokongnya disana,memasang earphone ditelinganya lalu menunggu bis.
Tak lama, bus pun tiba, ia masuk kedalam bis, dan duduk di belakang.
Selama perjalanan,taehyung hanya termenung menatap keluar jendela dan menatap langit yang mulai gelap.
Tak terasa, sudah 20 menit dihabiskannya di dalam bis,ia pun tiba di tempat tujuannya.
Taehyung turun lalu berjalan masuk ke rumahnya yang mewah.
Ia tiba didalam rumahnya, kemudian ia berjalan menuju kamarnya untuk membersihkan diri.
Setelah itu, ia keluar lalu berjalan kearah dapur, dan mulai memasak untuk hyungnya.
Setelah beberapa lama, ia akhirnya selesai memasak, tentu saja makanan sederhana.
Ceklek...
Yoongi berjalan kedalam rumahnya, ia kekamarnya untuk membersihkan diri setelah seharian penuh lelah berhadapan dengan dokumen dokumen yang mampu membuat kepalnya sakit.
Kemudian, ia berjalan turun kebawah dan pergi keruang makan, tentu saja untuk mengisi perutnya.
Sementara taehyung sudah kembali kekamarnya sedari tadi, tentu saja ia tak ingin mencari keributan lagi dengan hyungnya.
Tring...tring...
Pjm_95: Hey, mengapa tadi kau tiba tiba saja menghilang?
Kim_tae: Bukan apa apa,hanya saja kau terlalu lama, aku bosan menunggumu
Pjm_95: Setidaknya jangan meninggalkanku, kau tahu aku sampai mencarimu disekolah, kukira kau hilang
Kim_tae: Yak, kau pikir aku anak kecil, aku sudah besar,tak mungkin aku diculik
Pjm_95: Sudahlah kau ini, malah marah marah tak jelas
Kim_tae: Siapa yang bilang aku marah, sudahlah aku malas berdebat denganmu
Kemudian taehyung meletakkan ponselnya di atas meja.
Kemudian, ia turun dan berjalan keluar dari kamarnya.
Sepi. Tak ada tanda tanda hyungnya.
"Pasti, hyung sudah tidur." gumamnya.
Lalu ia berjalan keluar rumah, entahlah ia jenuh berada dirumah.
TBC
Hi, ini ada ff baru maaf ya kalau jelek, mohon maaf sekali lagi, kalau ternyata nggak bagus sama sekali dan membosankan...Next atau end ya...kalau Next saya lanjut tapi kalau End saya unpub deh....Please voment.....
KAMU SEDANG MEMBACA
goodbye✔
FanfictionHyung, aku akan memenuhi permintaanmu, kuharap kau bahagia, Goodbye hyung- Kth Saeng, kumohon kembalilah, aku menyesal sangat menyesal, jika waktu bisa diputar aku tak akan mengucapkan kata menyakitkan padamu-Myg as Kyg Sejujurnya yoongi tak perna...