Sinar matahari masuk kecelah jendela kamar seorang laki laki yang kini sedang tidur tidak nyaman.
Ceklek
Bunyi kenop pintu terbuka dan terlihat lah seorang wanita berumur sekitar 45 tahun yang langsung saja menuju tempat tidur laki laki itu.
"Masyallahhh.... Arkannnnn...." geram wanita tersebut.
"Kamu yaa, udah berapa puluh ribu kali bunda bilangin, jangan tidur habis subuh" ujar wanita itu yang di ketahui bunda nya laki laki tersebut yang bernama arkan, pasal nya putra semata wayang nya ini selalu saja tidak menurut apa yang ia katakan.
"Bangunn... cepat bangunn...hey...yaaa gusti..." ujar bunda nya kesal sambil menarik narik selimut yang menutupi tubuh putra nya.
"iyya bunda iyya..." ujar arkan tapi enggan membuka mata dan melepas selimut nya.
"Iyya... Iyya... Tapi kamu nya ga bangun bangun" ujar bunda arkan.
"Yallah arkan harus pakai cara apa kamu tuhh nak" ujar bunda nya untuk kesekian kali nya.
"Yaudah terserah kamu" ujar bunda menyerah karna putra nya enggan untuk bangun, bunda lalu berjalan menuju kamar mandi arkan.
Dalam hati arkan bersorak ria, karna bunda nya sudah menyerah, dan ia pun berencana
untuk melanjutkan tidur nya namun, tiba tiba ada percikan air yang mengenai wajah nya dan langsung saja ia bangun."Aduhh...aduhh...aduhh" ujar arkan bangun dan duduk sambil mengangkat tangan nya untuk menghidari percikan air itu.
"Hah rasain kamu, rasain udah di bangunin baik baik juga ga bangun bangun" ujar seorang wanita.
"Bunda?" tanya arkan heran, pasal nya bukan kah bunda nya sudah menyerah untuk membangunkan nya tadi, tapi kenapa sekarang bunda nya ada di samping tempat tidur sambil memegang gayung.
"Iyya bunda, kenapa masalah sama kamu?" tanya bunda nya arkan jutek.
"Yaa engg ga" jawab arkan.
"Udahlah arkan yaa bunda capek sama kamu, mendingan sekarang kamu bangun,mandi truss ke bawah sarapan" ujar bunda lalu berlalu pergi tanpa mendengar jawaban arkan.
"Huftt..."degus arkan mengacak rambut nya lalu turun dari tempat tidur dan saat ingin berjalan menuju kamar mandi tiba tiba handphone nya berdering,
"assala-" salam arkan terpotong setelah mengambil dan menganggkat hendphone nya.
"yank kangenn..." ujar suara wanita di buat buat manja di handphone arkan.
"iyya...aku juga kangen kok sama kamu" balas arkan.
"kapan kamu ke apartemen aku?" tanya wanita itu manja.
"kamu aja nanti deh ke kantor aku gimana?" tanya arkan balik
"yaudah deh kalau gitu byee yank" ujar wanita itu kembali manja.
"iyya assala-" salam arkan kembali terpotong akibat sambungan nya di putuskan oleh wanita itu namun arkan tidak menghiraukannya, arkan pun meletakkan kembali handphone nya dan berjalan menuju kamar mandi.
ARKAN PUTRA WIJAYA
Putra sulung dari Bapak Arifin Wijaya dan Ibu Ratna Wijaya
Lelaki yang dingin kepada setiap orang kecuali dengan pacar nya Sheila Alexandra
Lelaki yang taat beragama namun ketaatannya hilang sedikit demi sedikit akibat ia bertemu dengan Sheila, dan sampai sampai ia pun hampir tengelam dalam dunia yang gelap.Arifin Wijaya (ayah arkan)
Ratna Wijaya (bunda arkan)
Zidan Althaf (sahabat arkan/Direktur Keuangan arkan)
Sheila Alexandra (pacar arkan)Assalamu'alaikum readers😊
Vote and comment
Syukron💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam dari Allah (OPEN PRE-ORDER)
SpiritualFollow dulu☺ Plagiat menjauh. Dilarang keras masuk ke lapak ini😠 16+ Imam dari Allah(OPEN PRE-ORDER) 5 Oktober - 5 November 2020 Yang mau meluk Mas Arkan dan Syifa versi buku🤗 Ayo ikutan Pre-Ordernya😍 ARKAN PUTRA WIJAYA Putra tunggal dari Arifin...