"aditya, cepet dong ade kamu udah nunggu nih"
"iyaa lelet kaya siput, eh bu tau ga, kemaren Arin dihukum gara-gara dateng telat"
"iyaa ibu tau, kemaren malem kaka kamu cerita"
"ih terus? Ibu marahin dia ga?"
"kenapa harus marah? Toh keterlambatan kamu bukan hal yang disengaja"
"tapi bu, si Adit nyebelin pisan ih. Masa dia ngeledek aku katanya kaya kepiting rebus, kan jahat" masih dengan wajah polosnya Arin mengadu kepada sang-ibu.
"aduh kalian berantem terus, yaudah ntar ibu tegur kaka kamu"
"bagus bu, tegur aja, klo perlu, dia kesekolah suruh naik angkutan umum, mobilnya ibu sita"
'eh tunggu, kalo mobil Adit disita? Aku ke sekolah naik apa anjir. Ko bego sampe tulang ya'
Dengan langkah terburu-buru, Adit menghampiri Arin dan ibu di teras depan rumah.
"oh gitu de. Jadi sengaja ngomporin ke ibu biar mobil gue disita?, yaudah gapapa, tapi lain kali gausah nebeng ke sekolah, gausah minta tidur bareng lagi"
"loh ko gitu sih!! Ga asik ah ngancemnya gitu"
"BODO! misi, misi cogan mau lewat. Permisi ya, anak Pak Tony mau ngambil mobil dulu di garasi"
"ihh apa sih, bu liat kan, nyebelin banget" . Sang ibu hanya ngeresponnya dengan sebuah senyuman sambil menggelengkan kepala.
Tidittttt....
"woy bocah, sini cepet naik keburu kesiangan kita perginya, ntar lu dihukum lagi" ajaknya.
"ehh Adit, gaboleh gitu ke adik sendiri, ibu gapernah ngajarin kamu usil ke adikmu ya" teguran sang ibu, yang membuat adit diam tertunduk didalam mobil, seolah-olah merasa bersalah.
Hanya seolah-olah guys, ga beneran ngerasa bersalah. Ya kali si hati batu punya rasa bersalah. Kecuali kalo Arin kenapa-napa, baru hati dia lumer.
"HAHAHAHA MAMAM!" ledekan Arin kepada Adit.
"sutt, kamu juga jangan gitu"
"iya bu maaf"
"mening sekarang pergi gih, ntar kesiangan"
"oke deh, assalamualaikum" mencium tangan ibunya sambil bergegas naik ke dalam mobil.
"Waalaikumsalam"
***
"hehe"
"dih apaan sih"
"enak ga tadi kena omel ibu?"
"berisik lo kepiting!"
"ihh Adit!" menjambak rambut sang kaka yang sendari tadi sedang fokus mengemudi.
"aw aw aw, de sakit ih"
"bodo ahh" melepaskan jambakannya, lalu duduk bersender dengan kedua tangan dilipat kedepan, dan memasang ekspresi duck face.
"kamu lagi PMS ya, dari kemaren sensi"
"EMANG!"
"pantes aja kaya singa lepas"
"ih rese"
"hahaha maaf maaf"
"Y"
"dih jangan marah"
"gimana gue aja kenapa sii"
"yaudah biar ga marah lagi, ntar pulang sekola makan diluar yu, sekalian nonton" Aditya berusaha membujuk Arin dengan cara mengajaknya makan diluar dan nonton bioskop.
KAMU SEDANG MEMBACA
My fucking and perfect boys
RomanceAwalnya ini hanya sebuah kisah tentang gadis yang baru masuk SMA, sampai sebuah kejadian yang tidak pernah terpikirkan menimpanya, mulai dari kebahagia, kemarahan, kesedihan, sampai rasa dibohongi selama belasan tahun. Beberapa orang mulai masuk ked...