Bel pulang sudah berbunyi 10 menit lalu, sekolah pun kini tidak terlalu ramai dengan murid yang terburu-buru untuk pulang, sementara Arin dia hanya berdiri di depan gerbang menunggu Adit. tanpa di duga suara klakson motor yang arahnya dari gedung sekolah mengagetkan Arin.
Tidit!
Reflek Arin berbalik, di dapatinya lelaki dengan postur tubuh tegap dan memakai helm fullface duduk di atas motor ninja sambil menatap Arin.
"eh hai" sapa lelaki itu tanpa melepas helm.
"nya..nyapa ke aku?" kini Arin tergagap kebingungan.
"iya lah kamu, ini gue Fajar yang nge LO in kelas kamu tadi" kini Fajar membuka helmnya "masih inget kan?" tanyanya.
"oh kaka hahah kirain siapa" jawabnya canggung.
"nunggu jemputan?"
"iya nih"
"mau bareng?"
"hah?"
"ko malah bengong" Fajar terkekeh.
"eh itu..umm.." Arin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"ga takut kelamaan emang nunggunya? Mening bareng aja"
Sebenarnya ini kesempatan langka, tapi ia bingung antara nolak sama nerima. Kalo nolak ntar dia yang nyesel sendiri sedangkan kalo nerima? Kasian Adit seandainya beneran ngejemput terus Arin udah balik duluan padahal mereka mau cabut makan diluar sama nonton bioskop bisa-bisa Arin di ajak gulat ntar di rumah.
Tapi kalo masalah Adit, ah gampang itu mah, kali-kali bikin dia BT. Toh dia juga sering bikin Arin BT.
"iya deh ay..." belum sempat menyelesaikan ucapannya, suara klakson mobil membuat Arin mendelikkan bola mata. Dia mendapati mobil hitam yang jelas Arin tau siapa pemiliknya.
"de ayo naik" Teriak Adit dari dalam mobil yang jendela kirinya terbuka setengah.
"eh iya ka" jawab Arin "Ka fajar, Arin duluan ya makasih tawarannya yang tadi" tanpa menunggu jawaban, Arin masuk ke dalam mobil dan meninggalkan Fajar di sana.
***Acara makan di luar dan nonton film berjalan biasa aja, lebih banyak keselnya di banding happy nya. Katanya dia ngajak jalan sebagai tanda permintaan maaf biar aku ga marah lagi, eh bukannya ngehibur atau apa kek, ini mah malah bikin tambah kesel tingkat tinggi.
Gimana ga kesel coba, selama makan Adit terus-terusan natap aku sampe salah tingkah di liatin dia segitunya, dengan emosi aku lempar aja tuh buncis yang ada di piring ke muka slengeannya, bukannya marah dia malah mendengus geli.
Abis itu, waktu lagi nonton niatnya dia mau romantis gitu kan ke adenya, biar orang mikir kita pacaran soalnya umur kita ga beda jauh. Dengan lambat dia ngarahin popcorn ke mulut aku, aku kira dia mau nyuapin satu persatu ternyata sekepal popcorn yang ada di tangannya dia jejelin dong.
Bangs*t emang!
Saat aku terbatuk gegara keselek, dia malah terkekeh. Sumpah mukanya minta di timpuk banget, kalo bukan di bioskop udah aku ajak gulat asli, gue jambakin ampe botak.
Belum selesai di situ aja kejailannya,sebenernya masih banyak lagi, tapi gue males bahas si kodok alien itu.
Sampe di rumah niatnya mau ngadu ke ayah ibu tentang kelakuan anaknya yang cowo ini, eh si kodok bilang, ayah sama ibu tadi siang pergi katanya ada proyek di luar kota selama beberapa bulan, dengan berat hati aku harus sabar di tinggal berduaan aja.
Sebenernya sih Adit sering bersikap manis, romantis, perhatian. Tapi ga jarang juga dia super duper jahil.
Kenapa ya bisa berubah-ubah gitu sikapnya, apa karna naluri seorang kaka?
Atau sebenarnya si kodok punya kepribadian janda?
Eh ganda hehe :')
***
"Adit yuhuu" dengan semangat aku menuruni tangga menuju Adit yang tengah bermain ps di ruang tengah, sebenernya sih aku masih BT gara-gara tadi sore tapi karena mengingat kejadian sebelum Adit datang menjemput, kini suasana hati ku seketika membaik, bahkan berbunga-bunga.
"hmm" gumamnya tanpa menoleh ke arah aku yang kini berada di sampingnya.
"mau denger aku cerita?"
"apa?" dia menjawab sambil tangannya sibuk memencet-mencet joystik.
"stop dulu main psnya" pinta ku.
"Iyaiya, jadi? kenapa" dia berbalik menghadap ku sambil menaikkan kedua alisnya.
"jadi gini...."
Dengan rinci Aku menceritakan kejadian tadi sore, Adit menyimak dengan wajah datar meresponpun hanya seperlunya, entah apa yang ada di fikirannya, Aku gamau repot-repot menerka isi pikiran Adit toh tujuan aku cuman pingin cerita bukan ngeramal.
"oh namanya Fajar"
"yap betull!! menurut kaka dia gimana?"
"dari cerita lo kayanya dia cowo yang emang punya citra bagus di sekolah, tapi kalo urusan tampang, dia biasa aja, masih gantengan gue kemana-mana"
"ew jyjyq banget" umpat sang adik sambil menjulurkan lidah seolah-olah mau muntah.
Bener sih, kalo diliat-liat Adit lebih ganteng.
Tapi.... Ada tapinya, si kodok alien itu nyebelinnya minta ampun, sedangkan Ka Fajar, punya aura memikat, tingkahnya yang terkesan cool membuat nilai pluss tersendiri.
"jadi?" Tanya Adit "udah?gitu doang ceritanya?" lanjutnya.
"iya udah gitu doang"
"cuman di tawarin balik bareng segitu bahagianya ck"
"DIH, YAIYALAH JELAS BAHAGIA!"
"nih ya ka, bayangin kalo tadi lo ga dateng atau datengnya lamaan dikit, uh mungkin gue udah duduk di boncengannya gapeduli tuh kalopun lo nunggu di gerbang berjam-jam." Tuturku
"laknat banget punya adik" umpat Adit.
"BODO!"
"yaudah sekarang aku mau ke kamar, tadi aku cuman mau cerita itu doang. kaka silahkan lanjut main psnya, muah"
"dosa apa punya adik gaje kaya dia"
"gue denger loh ka!!"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
My fucking and perfect boys
RomanceAwalnya ini hanya sebuah kisah tentang gadis yang baru masuk SMA, sampai sebuah kejadian yang tidak pernah terpikirkan menimpanya, mulai dari kebahagia, kemarahan, kesedihan, sampai rasa dibohongi selama belasan tahun. Beberapa orang mulai masuk ked...