1. Perkenalan yang aneh

33 4 0
                                    

Bosen....

Sialan bosen banget diem dilapang dari tadi .

Ryan menunduk memperhatikan semut yang sedang berjalan, masa bodo dengan guru yang berbicara didepan, masa bodo dengan apa yang ada disekitarnya, masa bodo dengan apa yang akan terjadi, hingga akhirnya seorang gadis cantik berambut kecoklatan dan berkulit putih beranjak dari tempat duduknya disebelah Ryan, membuat perhatian Ryan seketika teralihkan.

"cewe yang didepan itu siapa namanya?" tanya Ryan kepada teman yang baru dikenalnya tadi pagi.

"cewe yang mana? Ada 6 cewe yang berdiri didepan" sahut azriel

"itu yang pipinya merah banget, yang keliatan paling tegang"

"ohh ituu, hahaha lucu ya ngeliatnya berdiri didepan dengan ekspresi sepolos itu, rasanya ga tega ngeliat dia dihukum" jawab azriel menjelaskan,tanpa menyadari jawaban yang keluar dari mulutnya sama sekali ga nyambung dengan pertanyaan yang Ryan ajukan.

***

Matanya berbinar, pipinya yang kemerahan menjelaskan bahwa sang putri sedang panik, takut, gelisah, khawatir.

'ah aku suka sejak pertama kali melihatnya. Mengingatkan kepada seseorang. Tapi siapa?' ----- 'IBU!! iya benar, sepintas bola matanya mengingatkanku kepada ibu' ----- 'gadis itu?siapa namanya?aku harus cari tau sendiri kayanya'

Beberapa saat kemudian kami diperintahkan menuju kelas masing-masing, mataku masih terkunci kepada satu sosok yang sendari tadi tak luput dari pengawasanku.

'Sialan emang. Kenapa juga bisa langsung suka padahal baru pertama kali liat mukanya.'

"az, lu ke kelas duluan, gue ada perlu" titahku

"lah, lo mau kemana?"

"udah duluan aja, ntar gue nyusul"

Aku memaksa menerobos kerumunan, mencoba mencari dia yang sempat lepas dari pandanganku, tapi hanya beberapa saat saja, setelahnya aku melihat si dia masuk ke dalam ruang kelas 10 IPS 1.

Bermodalkan nekad, aku menyelinap masuk yang tanpa mereka sadari aku bukan bagian dari kelas ini, dengan sengaja aku usir perempuan yang duduk disebelahnya, wajah mereka berdua kelihatan kaget tapi si temennya yang satu ini, dia nurut buat pindah kebangku belakang. Bego emang, mau aja gue usir, meski ada bagusnya juga sih.

***

'Ih ko Lisa disuruh pindah sih! eh bentar, kayanya aku galiat dia dikelas ini tadi pagi, apa karna dia telat masuk juga ya? Tapi ko tadi ga kedepan sih?!' Ku lirik sebentar wajahya, tak ada niat untuk menyapa, toh aku gakenal siapa. Mungkin sikapku terlalu dingin, ah bodo amat.

"Lis? Gapapa duduk disitu?" tanyaku

"iya gapapa, nyantai aja rin"

"oke deh" kuangkat kedua sudut bibir sambil mengedipkan sebelah mata.

***

Dia melirik ke arahku, duh mana tahan diliatin gitu, aku kira bakal mempersilahkan duduk atau nyapa tapi engga sama sekali, Hilih.

Wajahnya juga keliatan aga kesel, sebodo amat jendral! yang penting gue bisa duduk sebangku, ye kan.

"Lis? Gapapa duduk disitu?" tanyanya

"iya gapapa, nyantai aja rin"

"oke deh"

Dia tersenyum manis, sambil mengedipkan sebelah mata, ah sial bisa aja lu bikin gue tambah suka. Yang ada dipikiran gue sekarang, ngebayangin lo ngedipin sebelah mata kaya gitu ke gue.

Aduh lemes sampe tulang, klepek-klepek boss.

"hai"

"eh, hai" dia menjawab gugup, gemes, sumpah gemes liat tingkahnya gitu, bibirnya juga, ah enak kayanya. Eh bego, ko malah salfok ke bibir sih anjir.

"keberatan ga gue duduk disini?"

"em... Ga sih, cuman gue jadi gaenak sama Lisa diakan duduk lebih dulu disitu, kalo lo mau, gue aja yang pindah"

Eitsss, gue ngusir dia justru biar bisa duduk sama lo, ah polos banget sih sayang.

"gue bentaran ko duduk disini, lagian ini bukan kelas gue, maaf ya ngusir temen kamu gitu aja"

"lah?! Terus kelasnya di mana?"

"kelas gue dilantai dua, 10 IPS 6"

"ih nakal hahah, ngapain coba nyusup ke kelas orang" kekehan ia suguhkan, semakin terlihat menggemaskan.

"gue kesini, cuman buat tau nama kamu"

"hah?" wajahnya keliatan kaget, mengingat betapa konyolnya apa yang dilakuin, belum lagi ini hari pertama masuk sekolah tapi udah cari masalah pake nyusup ke kelas lain, terus ga masuk kelas sendiri cuman buat nanya nama, edan gini ya gue, nekad gila.

"nama kamu? Siapa?" kusipitkan kedua mata sambil duduk nyerong ke arah dia, sementara dia masih dengan muka kebingungan duduk ngadep depan.

"emm..Ar.. Arin Novalinda, panggil aja Arin"

"gue Ryan"

Gadis yang berhasil ngebuat aku penasaran itu merespon hanya dengan senyuman, setelahnya karna emang niat awal aku cuman mau nanya nama udah kesampean, akhirnya aku berdiri mau balik ke kelas di lantai 2.

"okey, makasih. Sekarang gue harus cepet-cepet balik ke kelas, sebelum ada yang sadar gue gaada disana"

Tanpa menjawab, dia membalasnya lagi-lagi hanya dengan senyuman, senyum yang sedikit dipaksakan kurasa, dia cengo, terlihat bingung, aku pergi dari kelasnya, berharap ga terjadi masalah gara-gara ga masuk kelas, terus nyusup ke kelas Arin.

Moga ajaa...
Ya semoga aja, lagian kalopun dihukum gamasalah ko, demi Arin.

***

'dih, tu orang kenapa ya? Gaje banget, udah nyusup sembarangan, terus alesannya cuman buat nanya nama doang? Haha aneh. Tapi kalo diliat-liat ganteng juga hihi'

Dorrrrrr ...

Lisa mengagetkan Arin yang sedang melamun.

"nah loh kenapa cengengesan gitu?"

"apasih! siapa juga yang cengengesan"

"ituu tadi" Lisa memasang wajah mengejek sambil menyentuh dagu Arin.

"salah liat!"

"dih orang jelas banget gitu, pasti gara-gara cowo tadi"

"hah?! bukan ihh, sumpah sotau"

"hahaha, muka kamu merah kalo lagi ngebohong"

'shit! Aku sama Lisa baru kenalan tadi pagi tapi kenapa dia tau muka gue merah kalo lagi boong'

***

Hehe...

Ceritanya sudah mulai berjalan sepertinya.

My fucking and perfect boysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang