"kakaaa!!!. Muhammad Aditya Gunawan, anak Bapa Tony Gunawan, orang menyebalkan sepanjang masa, dimana kamu!!!"
Arin yang begitu kesal, sesampainya dirumah, sehabis melepaskan sepatu, ia langsung melempar tas ke atas soffa yang berada di ruang tamu dan berlari melewati tangga berkramik marmer menuju kamar kakanya di lantai dua.
Ceklek, brak!
"woy masuk kamar orang sembarangan!"
"bodo amat!"
Adit yang semula berbaring membelakangi pintu, sekarang berbalik arah berbaring menghadap pintu dikarnakan sang adik kesayangannya masuk tanpa izin.
Saking kesalnya, tak mau basa-basi, Arin langsung naik ke atas kasur,menjambak rambut Adit, mencapit hidung mancungnya dengan dua jari, mencubit kaki dan tangannya, lalu mereka bergulat bak petarung, tanpa Adit ketahui apa kesalahannya.
"STOP IT ARIN!!! dateng-dateng kaya orang kesurupan, kenapa kamu?"
"Pasti lagi berbahagia karna hari pertama masuk udah dideketin kakel kece kan, iya kan, ngaku lo bocah! Bener kan, trs km ngelampiasinnya ke kaka, gitu kan?"
Tawanya pecah, meledek sang adik yang ia kira tengah berbahagia hatinya.
"apaan anjir, tau ga? Gara-gara mobil lo mogok, aku jadi telat masuk sekolah terus berdiri di depan anak seangkatan, dan dikatain kepiting kepanasan gegara pipi aku merah" .
Seketika sang kaka tertawa terbahak-bahak sambil terpingkal-pingkal diatas kasur sementara Arin menahan rasa kesal sambil duduk bersila dengan dahi berkerut, melihat respon yang menyebalkan dari sang lawan bicara.
Setelah puas tertawa, Adit mengelus kepala adik kesayangannya itu dengan lembut, sambil berkata "sayanggggg, Arin Novalinda, anak Bu Linda Amelia, muka kamu ga kaya kepiting kepanasan ko. Cuman lebih mirip kepiting rebus HAHAHA"
"KAKA!, BENER-BENER YA ANAK PA TONY GUNAWAN!!!"
"heh, suttt itu kan nama bapa lo juga"
"oh iyah bener hehe, ahh bodo amat!"
Kakanya yang jengkel melihat sikap dan perkataan sang adik, tertawa dalam posisi meringkuk seperti udang menertawakan kepolosan dan tingkah menggemaskan Arin.
Karna kekesalannya yang sudah memuncak, Arin menendang bokong Adit 3 kali, lalu memukul punggungnya, setelah itu menarik spray kasur sang kaka, dan mendorongnya hingga terjatuh ke lantai. Betapa bahagianya Arin saat sang kaka terjatuh.
"udahan cape berantemnya de kamar gue udah kaya kapal pecah" berusaha bangkit lalu duduk di atas kasur.
"sama cape aku juga, kaka sih ngajak ribut"
"lah kamu dateng-dateng kaya orang kesurupan"
"ya maap, habisnya punya kaka ga ngertiin perasaan adenya banget"
"yaudah kaka yang salah, uu adik aku yang paling cantik hari pertama sekola udah dihukum"
"BERISIK LO!"
"HAHAHA" mencium dahi sang adik lalu memeluknya, membiarkan bersender diatas dada bidangnya.
***
"coklat panas de" menundukan kepala menatap Arin yang masih bersandar padanya.
"Males ah"
"gue yang bikin deh"
"yaudah gih kebawah"
"yeeee, giliran dibikinin aja mau"
"lah kan lu yang nawarin bego"
"iyaiya, awas dulu, gimana mau ke dapur kalo kamu nyender terus sayangku"
"yaudah yaudah, sana!!"
Beberapa saat kemudian Adit datang membawa dua cangkir coklat panas, disuguhkannya kepada Arin.
'gue tau mood Arin lagi gabagus, pokoknya biar moodnya baikan, coklat panas selalu jadi penawar'
"nih de, abisin coklat panasnya"
"wiiiii, makasih hhe"
"yo sama-sama" setelah itu keduanya sama-sama bungkam sambil menikmati coklat panas buatan Adit
"ka" panggil Arin.
"apa?" jawab Adit singkat sambil menyesap coklat panasnya.
"malem ini aku tidur sama kaka ya" sebuah pernyataan yang memecah keheningan, setelah beberapa menit mereka menikmati coklat panas tanpa saling berbincang, kini Arin angkat suara tapi malah membuat Adit kaget untung saja ga keselek tuh anak.
"lah kamu kan punya kamar sendiri, udah SMA masih aja kaya bocah pake minta tidur bareng kaka" sebuah protes yang dilontarkan Adit.
"ihh kan biasanya juga aku sering tidur sama kaka, lagian hari ini aku mau cerita banyak hal, tentang cowo aneh yang tadi"
"cowo? Yaudah buat malem ini kamu boleh tidur disini lagi"
"yipieeeee" Arin berdiri diatas kasur, lalu melompat-lompat, sungguh, sikap kekanak-kanakannya masih melekat.
***
Malam ini Arin meminta tidur dikamar ini, rasanya aneh banget, setelah selama tiga bulan terakhir kita ga tidur bareng.
Memang, dulu kita sering tidur berdua, bahkan gue sering meluk dia terus mengecup bibir manisnya sampai dia bener-bener terlelap.
Tapi untuk saat ini, kekhawatiran muncul, ngga perlu ada yang tau alesannya kenapa, tapi gue yakin ibu sama ayah tau.
Dia bener-bener menepati omongannya, dia cerita dengan detail kejadian tadi pagi, tentang Cassy, Ryan, Pa Anton, juga Lisa. Gue sampe hafal nama mereka karna Arin bercerita berulang kali.
Entah siapa orang yang bernama Ryan itu, intinya siapapun dia, tidak akan pernah aku biarkan untuk mendekati Arin.
"huaa, ngantuk ah, ceritanya lanjut besok ya ka" jelasnya kepadaku.
"yaudah tidur sana, biar besok ga kesiangan kaya tadi"
"dih, kan gue kesiangan gara-gara mobil lu mogok, bukan karna telat bangun!"
"hahaha masih aja dibahas"
"Arin susah tidur, kecuali kalo dipeluk kaka, gatau kenapa Arin bisa tidur cepet"
"manja banget sih de, kan akhir-akhir ini kamu udah gapernah tidur sama kaka"
"justru itu, setiap malem, Arin selalu ke kamar kaka, pas mau masuk, eh pintunya dikunci"
'gue baru inget, kalo dari beberapa bulan lalu, gue sengaja kunci pintu kamar, soalnya Arin selalu masuk seenaknya.'
'Waktu itu aja, gue balik kelayaban tengah malem, eh tiba-tiba dia udah tidur lelap dikasur, dasar anak ini.'
'Terus mau gamau gue peluk dia, yang katanya nunggu gue balik, pas dia udah bener-bener tidur, gue cium bibir merahnya, sialan!! Gue ga sadar ternyata ga cuman gue cium, bibir bawahnya gue gigit, pas paginya, dia ngeluh bibirnya sakit, terus gue pura-pura gatau. Sorry ya de'
***
Hai guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My fucking and perfect boys
RomanceAwalnya ini hanya sebuah kisah tentang gadis yang baru masuk SMA, sampai sebuah kejadian yang tidak pernah terpikirkan menimpanya, mulai dari kebahagia, kemarahan, kesedihan, sampai rasa dibohongi selama belasan tahun. Beberapa orang mulai masuk ked...