Miss You

2.1K 353 22
                                    

Di bandara Incheon,  Seorang pria tampan berjalan dengan Backpack di punggung nya.

Ia tersenyum kecil saat kembali menginjakan kaki nya di negara yang lama ia tinggalkan.

"Love,  aku merindukanmu.  Apa kabar mu sekarang? "














"Jeongin sayang,  kenapa Jeongin gak bisa senyum sih?  "

Seungmin saat ini sedang memandikan bayinya,  ia mengajak Jeongin berbicara banyak hal.  Namun bayi yang kini berusia 6 bulan itu hanya diam.

"Jeongin lapar ya?  Mau makan? "

"Mm"

Seungmin tertawa kecil saat sang putra menggumam tak jelas .

Tangan mungil malaikat nya itu menepuk nepuk air hingga membuat Seungmin sedikit terciprat.

"Jeongin kalau lapar menggemaskan sekali sih. "

Setelah menyelesaikan acara mandi nya,  Seungmin membungkus tubuh Jeongin dengan handuk.

Ia meletakan Jeongin di kasur untuk mencari pakaian nya.

"Mmaaa"

"Iya sayang,  sebentar. "

Seungmin masih asyik memilih pakaian untuk sang putra,  Jeongin yang merasa di cueki menggeliat kecil.

Ia terkekeh ringan saat berhasil melepas lilitan handuk nya..

Merangkak ke arah Seungmin dengan tubuh telanjang nya.

"Mmaaaa"

"Astaga sayang,  kamu mengagetkan Mama.."

Jeongin meletakan kepala nya ke paha Seungmin.  Bayi yang baru bisa merangkak itu seolah tak ingin jauh dari sang Mama.

"Pakai baju dulu ya,  setelah itu kita akan bermain di rumah Youngmin Hyung. "

Seungmin meletakan tubuh Jeongin di pangkuan kaki nya.

Ia mengoleskan minyak telon ke tubuh sang putra,  tak lupa memberikan bedak.

Jeongin terlihat sangat senang atas perlakuan Seungmin padanya.

Sesekali tangan nya menyentuh wajah Seungmin.

Seungmin menangkap tangan mungil sang putra,  ia menatap mata Jeongin dan tiba tiba saja air matanya jatuh.

"Kau mirip sekali dengan nya,  bahkan Mama tak punya hak untuk menebak siapa Ayah mu sebenarnya.  Mama mu ini rendahan sekali ya? "

Jeongin seperti tak trima dengan ucapan sang Mama,  ia tampak merengut kecil.

Menggigit jari mama nya dengan gigi kecil nya.

"Ah,  Jeongin hanya anak Mama,  kenapa Mama harus khawatir sih?  Benar kan? "


















Seungmin membawa Jeongin ke rumah Hyosung,  karna Youngmin yang ingin bermain dengan putra nya.


Ia beruntung hari ini semua pekerjaan yang ia jalani selesai lebih awal,  hingga ia bisa menjaga Jeongin lebih lama.

"Apa kau menyukai musik Seungmin ah? "

"Tentu Nunna,  Nunna ku juga sangat menyukai musik. "

"Menyenangkan sekali,  aku dulu seorang trainee di Sebuah agensi besar.  Namun karna Ayah nya Youngmin saat itu harus cepat menikah,  aku terpaksa menghentikan karir ku "

Rockabye √Hyunmin + Jeongin ΠTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang