P1. Rey Kenobi

127 11 1
                                    



.

Balanced 1

.

Rey kenobi

.

.

.

.

.

Tidak! Tunggu! JANGAN TINGGALKAN AKU! TUNGGU! Hikss... KUMOHON!

Mereka hanya tersenyum kecut.
Mereka pergi meninggalkanku,
"apa mereka tidak sayang lagi denganku?"

Deg!

Astaga

Mimpi buruk ini lagi

Kenapa ini masih selalu terngiang ngiang di benakku?

Aku bangun dari tidurku lalu terduduk sambil menutup wajahku dengan kedua tangan. Aku menangis dan merenungkan mimpi yang selalu muncul ini.

Namaku rey *err kenobi. Entahlah, aku merasa ragu dengan nama Marga keluarga ku. Dari dulu aku sudah diasuh keluarga kenobi. Dan katanya aku anak hasil adopsi. Ada yang bilang kalau aku adalah anak dari luke skywalker. Uh, entahlah.

Aku tinggal disebuah bintang/planet bernama jakku. Atau bisa disebut tattooine juga.

Aku adalah seorang scavenger di jakku.

Tapi, sekarang aku tidak tinggal bersama keluarga kenobi kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi, sekarang aku tidak tinggal bersama keluarga kenobi kembali. Pada suatu malam, aku kabur dari kediaman kenobi.

Aku sakit hati disaat mendengar ayah angkatku berkata bahwa aku harus dikembalikan. Atau mungkin maksudnya, aku dibuang? Yang kuingat, ibu angkatku menolak dengan tegas.

Sekarang aku tinggal di pinggiran jakku, agak jauh dari kota. Warga jakku tiba-tiba saja ada yang mengusirku. Sungguh, aku sangat sedih saat itu. Aku tidak mempunyai tujuan kembali.

Lalu aku membuat tempat yang se-layaknya untuk ditinggali. Yah, walaupun berada ditengah gurun.

Sudahlah

Aku mulai mengantuk, dan aku berusaha melanjutkan tidurku lagi dan berusaha melupakan mimpi tadi. Semoga saja, mimpi itu tidak terulang kembali.

Dikejauhan, sangat jauh, sangat sangat amat teramat jauh (?)

"Aku mengangkatmu sebagai supreme leader untuk memimpin pasukan first order. Aku sudah tua dan tak mungkin lagi berperang. Tapi, aku akan tetap sebagai pemimpin pemerintahan. Bagai mana, kylo ren?" ujar supreme leader snoke.

 Bagai mana, kylo ren?" ujar supreme leader snoke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia adalah supreme leader yang amat agung. Mungkin bisa dikatakan ia mirip Darth Vader.

Ia melihat seorang pria dibawahnya, sedang berlutut.

"Aku siap menerimanya, snoke yang agung.  Aku akan berusaha melakukan yang terbaik. Aku akan menghancurkan light side. Termasuk resistance didalamnya." kylo ren menerima apa yang snoke minta dengan senang.

Snoke pun tersenyum senang. Ia yakin, kalau kylo ren akan berhasil. Ia amat memiliki ambisi yang besar.

"baguslah, kylo ren. Sekarang, kau adalah supreme leader kylo ren. Kau pasti bisa sekuat darth vader, ren. Aku memercayai mu" sahut snoke bahagia

"terimakasih, yang agung snoke. Aku izin permisi pergi keluar" pinta kylo ren

"ya, silahkan. Ksatria."

Setelah menerima perizinan, kylo ren meninggalkan ruangan dimana snoke berada.

Ia berjalan menuju ruangannya.

Ia terduduk di ranjang nya. Melihat foto diselahnya, yap. Itu foto darth vader. Kylo ren berambisi untuk menjadi sekuat darth vader.

Ia tersenyum tipis, lalu ia merebahkan tubuhnya diatas ranjang. Ia menutup matanya, tetapi....

Deg!

Astaga

Bayangan itu, kenapa muncul kembali?

Seorang wanita yang cantik, dia sedang menangis.

Sebenarnya, apakah ini forcebond?

Jika iya, ini terhubung dengan siapa?

Tebeceh..!!

(N/B) sumpah, author bikin cerita apaan? Author masih pemula, ini cerita pertama author malah T_T

Jadi, masih nyapruk/Asal nih cerita.

Moga aja author bisa lebih bagus lagi :)

Trims, voment yaps! Follow author ok?!

-Fans kylo ren
Alyah :3

Balanced Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang