Kring..kring..kring
( Alarm hp berbunyi )" Sana ya , cepat bangun . Apa kau ingin terlambat di hari pertamamu sekolah ! " Perintah eomma Sana . Nyonya Taeyon .
" Ah ne eomma " Sana yang sudah terbangun dari tidurnya segera mempersiapkan dirinya untuk berangkat ke sekolah .
...........
Kini gadis bernama Minatozaki Sana itu sedang berdiri di depan cermin sambil memperhatikan penampilannya .
" Kau memang cantik Sana ya . Aku bangga padamu " Ucapnya bangga .
" Sana ya , cepat kau turun ke bawah " Teriak eomma ya dari arah bawah
" Ne eomma " jawab Sana yang kemudian melekas pergi ke arah bawah .
" Eomma appa aku berangkat dulu ya " Sana berpamitan kepada kedua orangtuanya
...............Sana sudah sampai di depan sekolah barunya . Sana melangkahkan kakinya keluar dari mobil menuju gerbang sekolahnya . Beruntung dia tidak terlambat di hari pertamanya sekolah .
Saat di tengah perjalanannya menuju ruang kepala sekolah , tiba tiba dia dihentikan oleh sekumpulan siswa dan berhenti tepat di depannya . Sana merasakan ketakutan saat ini karena yang berdiri dihadapannya adalah 7 orang siswa yang sedang menatapnya dengan tatapan tajam .
" Apa kau anak baru di sini ?" Tanya salah seorang pria
" Ah.Ne , Ada apa ? Apa kalian ingin mengantarku ke ruang kepala sekolah ?" Tanya Sana
" cihh..mengantarmu ? Kau pikir kami ini siapa ? Dengar ya kau ini murid baru di sini jadi jangan berani menentang kami " jawab pria bergigi kelinci .
" Memang kalian siapa ? Ahh terserah kalian , jika kalian tidak ada urusan denganku lebih baik kalian pergi saja dari sini . Minggir " Sana sudah muak dengan ke tujuh pria yang ada didepannya pasalnya Sana saja tidak mengenal mereka tapi mereka sudah berbicara seperti orang yang paling penting di sekolah ini .
" Kau mau kemana ! Urusan kita belum selesai " Ucap sekarang namja menghentikan langkah Sana
" Ke ruang kepala sekolah kau tidak dengar apa kau memang tuli " ucap Sana ketus
" Wahhh..kau benar benar yeoja yang berani , setelah Momo kau adalah yeoja yang berani melawan kita " ucap J-Hope .
" Lepaskan tanganmu Kim Taehyung , kau dengan teman temanmu masih belum puas saja mengganggu siswa siswi yang ada di sini " seorang yeoja berjalan ke arah mereka , siapa lagi kalau bukan Hirai Momo , yeoja yang notabennya tomboy dan di juluki singa betina . Satu satunya yeoja yang berani melawan geng bangtan karena sikapnya yang kasar .
" Aishh..yeoja ini selalu mengganggu kita " ucap Suga
" Apa katamu tadi , mengganggu kalian . Dengar ya ! Aku tidak akan mengganggu kalian jika kalian tidak mengganggu semua murid di sini . Ahh..sudahlah percuma saja menasehati kalian . Kajja kita pergi ! aku akan mengantarmu ke ruang kepala sekolah " Momo langsung menarik tangan Sana dan meninggalkan ke tujuh pria yang hanya menatap kepergian kedua yeoja tersebut .
" Dasar yeoja aneh " ucap Hoseok sambil menggeleng gelengkan kepala
" Aneh aneh kau suka Hyung " kini giliran Jimin
" Kapan aku pernah suka dengannya " ucap Hoseok tidak terima
" Kita pergi dari sini saja ,kajja " Taehyung mengajak ke enam temannya untuk pergi ke kantin..............
" Terimakasih sudah menyelamatkanku tadi , kalau boleh tahu siapa namamu ?" Tanya Sana kepada gadis yang berada di sebelahnya
" Gwenchana..perkenalkan namaku Hirai Momo kau bisa memanggilku Momo " jawab Momo sambil mengulurkan tangan kepada Sana
" Minatozaki Sana imnida kau bisa memanggilku Sana " balas Sana
" Kau berasal dari Jepang ?" tanya Sana kepada Momo
" Ya..aku pindah ke Korea saat usia ku 9 tahun . Sepertinya kau juga berasal dari Jepang . Senang berkenalan denganmu "
" Ya kau benar . Momo ssi bolehkah aku bertanya siapa ke tujuh namja tadi . Sepertinya mereka cukup berbahaya di sekolah ini ?" Kali ini Sana benar benar tidak bisa menahan rasa penasarannya
" Mereka adalah geng Bangtan . Mereka memang cukup berbahaya karena mereka selalu membully siswa siswi yang mengganggu atau membuat masalah dengan mereka . Kau tau ketua dari geng bangtan itu pemilik sekolah ini , namannya Kim Taehyung " Momo menjelaskan panjang lebar kepada Sana
" Apakah semua murid di sini takut kepada mereka ? " Tanyanya lagi
" Ya begitulah tapi tetap saja yeoja yeoja di sini tetap menyukai mereka . Jujur saja mereka tampan tapi tidak dengan sifat mereka "
" Kau sangat pemberani Momo ssi . Aku harap kita bisa menyelamatkan murid murid di sini dari bully an mereka "
" Ya aku harap begitu . Chaa kita sudah sampai Sana ssi . Kalau begitu aku pergi dulu ya " Momo langsung pergi meninggalkan Sana ..........
Di ruang Kepala Sekolah
" Namamu Minatozaki Sana ? Kau pindahan dari Jepang ?" Tanya kepala sekolah kepada Sana
" Ne seonssangnim " jawab Sama sambil menundukkan kepala
" Baiklah kalau begitu kau bisa masuk ke kelas 11.1 "
" Kamsahamnida seonssangnim" Sana berbalik meninggalkan ruangan dan pergi menuju kelasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN TROUBLE ( Taesana )
FanfictionSeorang gadis bernama Minatozaki Sana yang bertemu dengan geng bangtan di sekolah barunya .