Tok..tok..tok
" Eomma aku pulang " Sana sudah pulang ke rumahnya .
" Eohh..Sana kau sudah pulang bagaimana dengan hari pertamamu di sekolah . Oh ya kau tadi Ke rumah siapa ?" Banyak sekali pertanyaan yang dilontarkan oleh ibunya Sana
" Ne..cukup baik . Aku mengenal banyak teman dan juga tadi aku belajar kelompok ke rumah Momo teman baruku " Sana terpaksa berbohong kepada ibunya karena Sana tidak ingin ibunya khawatir.
" Eomma apa appa belum pulang ?" Tanya Sana
" Appamu sangat sibuk mungkin dia akan pulang besok " jawab ibu Sana
"Kalau begitu aku ke kamar dulu ya eomma " Sana langsung pergi ke kamarnya ............
Di sekolah...
Pelajaran hari ini adalah pelajaran olahraga . Dan seorang Minatozaki Sana paling membenci hal tersebut .
Semua murid kelas 11.1 berkumpul di lapangan ." Momo ya jujur saja aku tidak ingin mengikuti pelajaran olahraga "
" Nikmati saja , ini pasti akan sangat seru " ucap Momo bersemangat
" Baik anak anak hari ini kita akan bermain bola basket dan kita akan membagi 2 tim putra dan putri masing masing tim 5 orang .
Untuk tim putra pertama adalah Taehyung , Jungkook , Jimin , Jihoon dan Woojin. Tim putra kedua Guanlin , Mingyu , Suho , Eunwoo dan Minghyun . Dan untuk tim putri pertama adalah Sana , Momo , Tyuzu ,Jihyo , dan Irene . Untuk tim putri kedua adalah Joy , yuju , Sowon , Nancy , dan Wendy " Seonssangnim membagikan kelompok untuk permainan bola basket .
" Untuk yang pertama bermain adalah tim putri pertama melawan tim putri kedua " ucap Seonssangnim
" Ne seonssangnim " jawab mereka serempakPertandingan pun berlangsung . Kali ini Sana menjadi perhatian banyak siswa karena dia terlihat kebingungan dan tidak bisa menangkap bola . Sampai sampai bola berputar ke arahnya dan Sana tidak mengetahuinya . Alhasil bola itu jatuh tepat mengenai kepala Sana .
Brukk..Sana jatuh ke lantai , semua siswa langsung berlari ke arahnya . Tidak terkecuali Taehyung yang juga ikut berlari ke arah Sana ." Sana ya gwenchana " ucap Taehyung sambil menepuk nepuk pipi Sana . Karena Sana belum sadar juga akhirnya Taehyung membawa Sana ke UKS . Tindakan Taehyung mendapat perhatian dari banyak siswa .
" Wahhh..Daebak benarkah itu Taehyung yang kita kenal " ucap salah seorang siswa
" cihh Yeoja itu berani sekali merebut Taehyung dariku " ucap Irene yang terlihat tidak suka dengan perhatian Taehyung kepada Sana .
" Aku terkejut , Taehyung benar benar melakukan hal itu Benar..benar gantleman " ucap Jimin sambil menepuk nepuk tangannya
" kau benar Hyung , ini pertama kalinya aku melihat Taehyung Hyung khawatir dengan seorang yeoja " Jungkook mengacungi dua jempol kepada Taehyung .............
Bau obat obatan tercium di ruangan UKS. Gadis asal Jepang itu terbaring di tempat tidur . Jangan lupakan pria yang ada di sampingnya . Ya! Kim Taehyung . Entah apa yang membuat pria bermarga Kim itu berinisiatif untuk membawa gadis itu ke ruang UKS .
" Aku dimana ?" Sana terbangun dari tidurnya
" Kau di UKS " jawab Taehyung singkat
" Kau ! Mengapa kau disini pergi sana! . Apa kau ingin berbuat mesum padaku .tolong! Tolong ! " Sana belum tahu bahwa Taehyung lah yang menolongnya
" Tutup mulutmu gadis berisik . Aku sudah menunggumu bangun selama 2 jam dan maaf aku tidak akan melakukan hal ' itu ' dengan gadis berisik sepertimu " Taehyung membungkam mulut Sana
" Lepaskan tanganmu " perintah Sana
" Eungg..Taehyung ssi " ucap Sana ragu
" Ada apa .Katakan saja " ucap Taehyung sambil memperhatikan Sana
" Baiklah . Momo pernah bercerita padaku kalau kau dan teman temanmu itu tukang bully dan kalian sangat kasar kepada semua siswa yang ada di sekolah ini . Lalu mengapa kau menolongku tadi , aku sangat heran atau kau memang orang yang aneh "
" Kau percaya ?" Tanya Taehyung membuat Sana kebingungan
" Tentu saja " ucap Sana lantang
" Kau memang benar benar tidak bisa melihat sisi baik orang lain " setelah mengatakan semua itu Taehyung pergi meninggalkan Sana yang masih duduk di atas tempat tidur .Apa aku salah mengatakannya ?
Minatozaki Sana
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN TROUBLE ( Taesana )
FanfictionSeorang gadis bernama Minatozaki Sana yang bertemu dengan geng bangtan di sekolah barunya .