Flasback on
Setelah Taehyung keluar dari UKS .Tujuan Taehyung saat ini adalah pergi ke rooftop . Tapi saat di tengah perjalanan seseorang menghentikan langkahnya .
" Tunggu ! " membuat Taehyung harus menghentikan langkah kakinya
" Apa hubunganmu dengan Sana ?" Tanya pria itu
" Kau tidak perlu tahu " sebenarnya Taehyung sudah tahu siapa yang memanggilnya , dia adalah Kang Daniel .pertanyaannya kenapa Taehyung tahu tentang Daniel .Itu karena 2 hari yang lalu setelah pulang sekolah Taehyung melihat Sana sedang berbicara dengan pria itu . Dan Sana menyebut nama pria itu dengan nama Daniel .
" Aku harus mengetahuinya " ucap Daniel
" Apa urusanmu ! Kau itu hanya mantan kekasihnya " ucapan Taehyung sukses membuat Daniel geram
" Tidak lama dia akan menjadi kekasihku kembali " Daniel terlalu ambisius untuk mendapatkan Sana .
" Dengar ! Aku tidak ada urusan apapun denganmu ataupun dengan gadis Jepang itu. Jadi pergilah !" Usir Taehyung
" Aku tidak suka kalau kau mendekatinya . Aku hanya tidak ingin jika Sana dekat dengan orang buruk sepertimu" Taehyung mengepalkan tangannya saat Daniel berkata buruk tentangnyaBughh..
" Brengsek..Kuperingatkan kembali jangan membuat masalah denganku jika kau tidak ingin mati ditangan ku" Taehyung memukul wajah Daniel .
" Aku tidak akan tinggal diam jika kau benar benar mendekati Sana " Daniel membalas pukulan Taehyung .
Akhirnya mereka selesai bertengkar dengan wajah yang merah dan penuh luka .Untungnya mereka tidak ketahuan oleh guru karena berkelahi di dalam sekolah .Flasback off
Kring..kring..kring
( Bel istirahat berbunyi )Saat ini Sana dan Momo berada di kantin.Sebenarnya Sana malas pergi ke kantin karenanya mood nya sedang tidak baik . Tetapi karena sahabatnya , Momo terlihat sedih ketika Sana menolak ajaknnya untuk makan di kantin, Sana jadi tidak tega membiarkan temannya makan sendirian di kantin .
" Sana ya mengapa kau melamun , apa yang kau pikirkan ?" Tanya Momo
" Aku tidak apa apa , kita makan saja sekarang !" Sana berusaha menutupi perasaannya yang sedang campur aduk . Sana sangat bingung dengan masalahnya di sekolah . Pertemuannya dengan Taehyung membuatnya harus terjebak ke dalam masalah yang Sana sendiri tidak tau penyebabnya .
" Momo ya bukankah itu geng Bangtan ?" Sana tidak sengaja melihat geng bangtan duduk di bangku paling belakang
" Eung..kau benar . Tapi diamana Taehyung. Sana apa Taehyung tidak keluar dari kelas tadi ?" Momo bingung karena Taehyung tidak ikut dengan teman temannya. Tidak seperti biasanya geng bangtan yang dikenal tidak pernah absen saat pergi ke kantin .
" Jangan bertanya padaku tentang dia Momo ya . Aku tidak suka" ucap Sana dengan nada marah
" Mianhae..aku hanya penasaran saja . Lupakan , kita lanjutkan saja makan kita "
Di tempat lain...." Hyung bukankah itu Sana dan Momo " tanya Jungkook kepada para Hyung nya
" Kau benar kooki ya, wah Momo terlihat cantik saat makan " ucapan Hoseok secara tidak sadar membuat teman temannya tertawa terbahak bahak
" Ya! Ternyata kau menyukai si gadis kasar itu ? Kenapa aku baru tahu . Wahh...hobie kita sudah besar " ucap Seokjin
" Berhentilah menggodaku Hyung . Aku tidak suka dengannya . Maaf dia bukan tipe ku "
" Cihh..pembohong , bilang saja kau suka Hyung . Wajahmu itu mengatakan semuanya "
" Memang kenapa dengan wajahku ?" Tanya Hoseok polos
" Wajahmu itu mengatakan kalau kau menyukai si singa betina itu Hyung " ucapan Jimin lagi lagi membuat Hoseok harus menahan malunya .
" Berhenti menggodanya , apa kau tidak lihat pipinya sudah memerah " ucap Suga
" Ngomong ngomong mengapa Taehyung tidak ikut dengan kita ?" Tanya Namjoon yang baru sadar bahwa personel mereka kurang satu
" Mungkin Taehyung Hyung tidur di kelas kau tau Hyung , Taehyung hyung berkelahi lagi dengan seseorang tadi " jelas Jungkook
" Bukankah itu sudah biasa . Kita bahkan melakukannya berkali kali bahkan lebih dari 100 kali " sahut Suga
" Ini berbeda Hyung tidak biasanya Taehyung Hyung berdiam diri setelah melakukan perkelahian dengan orang lain " perkataan Jungkook sukses membuat ke lima Hyung nya berpikir kembali . Memang benar apa yang dikatakan Jungkook tidak biasanya Taehyung bersikap seperti ini .
" Kita temui dia saja nanti .mungkin dia butuh waktu sendiri atau mungkin ada masalah yang belum dia ceritakan kepada kita " tegas Seokjin .
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN TROUBLE ( Taesana )
FanfictionSeorang gadis bernama Minatozaki Sana yang bertemu dengan geng bangtan di sekolah barunya .