" Kemana orang yang ingin bertemu denganku. Kalau tahu begini lebih baik aku pulang saja " Sana yang hendak pergi meninggalkan gudang tiba tiba dihentikan oleh seseorang yang tiba tiba muncul dihadapannya .
" Ternyata kau datang juga " ucap seseorang dengan berjalan menghampiri Sana
" Kau !" Tunjuk Sana
" Iya kenapa ? Kau terkejut , apa kau belum menyadarinya juga siapa nama samaran yang tertulis di surat itu "
" BI , itu artinya Bae Irene . Jadi orang yang ingin bertemu denganku itu kau Irene "
" Apa yang ingin kau bicarakan denganku " tanya Sana pada Irene
" Aku peringatkan padamu jangan dekati Taehyung atau aku tidak akan segan segan menyakitimu !" Ucap Irene dengan tatapan tajam
" Ahh aku baru tahu jadi kau menyuruhku datang ke sini hanya untuk membicarakan tentang hal itu . Perlu kutekankan lagi aku tidak ada hubungan apa apa dengan Taehyung dan satu lagi pria sepertinya itu bukan tipeku jadi jangan khawatir "
" Jangan berbohong !aku tahu kau menyukainya Sana "
" Menyukainya ha..ha...ha ,jika aku menyukainya aku akan menyatakan perasaanku sejak dulu "
" Terserah intinya kau jangan dekat dekat dengan Taehyung karena Taehyung itu hanya pantas denganku bukan dengan wanita lain .
" Cihh..sombong sekali . Kalau dia memang pantas denganmu lalu mengapa kau tidak pernah terlihat di matanya . Aku sangat kasihan padamu Irene " ucap Sana mengejek
" Oh jadi kau berani denganku nona Minatozaki Sana ". Irene tidak terima dengan perkataan Sana
" Aku tidak takut denganmu "
" Kalau begitu rasakan ini " Irene mulai mendekati Sana dan menjambak rambutnya .
" Akhh..apa yang kau lakukan " Sana tidak tinggal diam dia juga menjambak rambut Irene
" Wendy tolong ikat dia !" Perintah Irene kepada temannya , Wendy . Ya sebenarnya Irene tidak datang sendiri dia membawa kedua temannya , Wendy dan Joy .
" Ya! Lepaskan aku !" Teriak Sana
" Apa kau lupa ! aku tidak akan segan segan menyakitimu jika kau masih saja menantang ku "
" Dasar wanita kasar , tidak punya malu " Sana sangat kesal dengan Irene , dia tidak habis pikir mengapa ada wanita sekasar Irene .
" Ternyata kau gadis yang keras kepala juga . Wendy Joy cepet ambil cutter ya " perintah Irene
"Jangan berani mendekatiku ! Tolong ! "Sana tidak tahu kalau Irene dan teman temannya akan berbuat senekat ini .
" Ha..ha...ha , lihatlah kau sangat ketakutan sekarang " Irene tertawa lebar dia sangat senang karena berhasil menyakiti orang yang berusaha mendekati Taehyung .
" Kumohon lepaskan aku , jika kau berbuat seperti ini akan kupastikan Taehyung tidak akan menyukaimu "
" Lihat saja nanti " Wendy dan Joy sudah bersiap untuk menggores pipi Sana menggunakan cutter
" Eomma tolong aku hiks..hiks..hiks" Isak Sana
" Rasakan ini nona " Wendy dan Joy mulai mendekatkan cutter nya ke arah pipi Sana . Sana hanya bisa menangis sekarang dia tidak bisa berbuat apa apa lagi karena kedua tangan dan kakinya sedang di ikat .
Saat Wendy dan Joy akan menggores pipi Sana menggunakan cutter tiba tiba sajaBraakk....
" Akhirnya kau datang juga " ucap Sana kemudian pingsan
" Apa yang kalian lakukan !"
" TAEHYUNG !" Irene menoleh ke arah pintu gudang , dia tidak percaya bahwa Taehyung akan datang ke gudang . Tamatlah kau Irene .
" Apa kalian tidak dengar apa yang aku katakan . APA YANG TELAH KALIAN LAKUKAN KEPADA SANA !" Teahyung benar benar emosi sekarang .
" Ini tidak seperti yang kau lihat Tae ah " Irene mendekati Taehyung dengan wajah ketakutan
" TIDAK SEPERTI YANG AKU LIHAT ! APA KAU INGIN MEMBUNUH ORANG HANYA KARENA WANITA ITU DEKAT DENGANKU ! " Bentak Taehyung pada Irene
" Aku mohon maafkan aku , aku benar benar menyesal " Irene kini menangis dihadapan Taehyung . Seperti biasa selalu saja mencari perhatian dihadapan Taehyung .
" Ingat ! Jangan harap kau bebas setelah menyakiti Sana . Akan kupastikan kau dan teman temanmu mendapat hukuman yang setimpal " ancam Taehyung
" Tolong jangan lakukan ini kepadaku Taehyung " ucap Irene memohon
" Hentikan ! Aku sudah muak dengan sikapmu dan teman temanmu itu . Jadi pergilah dari sini . PERGI !" lagi lagi Irene dibentak oleh Taehyung .
" Ini semua karena kau Irene . Kita jadi kena masalah " seru Wendy
" Benar ! Kau bilang rencana ini akan berjalan lancar "
" Bisakah kalian diam ! Aku juga tidak tahu kalau Taehyung akan datang ke sini . Ahhhh...ini semua karena yeoja itu masalah kita jadi bertambah " bentak Irene kepada kedua temannya .
Setelah Irene dan teman temannya pergi meninggalkan gudang . Taehyung langsung berlari ke arah Sana dan melepas ikatan yang ada di tangan dan di kaki Sana ." Sana ya palli ireonna ! Kumohon bangunlah " Teahyung menepuk nepuk pipi Sana agar yeoja itu bangun .
" Mianhae..aku benar benar tidak tahu kalau Irene akan berbuat seperti ini " Taehyung memegang tangan Sana dengan erat
" Gwenchana Tae ah..kau tidak salah " ucap Sana lirih
" Ohh kau sudah bangun...kau baik baik saja " tanya Taehyung khawatir
" Ne aku baik baik saja .ini semua berkatmu kalau tidak ada kau mungkin aku akan.."
" Shuttt jangan dipikirkan lagi .aku akan melaporkan mereka ke appa kau tenang saja "
" Ngomong ngomong mengapa kau bisa tahu kalau aku ada di sini "
" eumm..Kebetulan tadi seonssangnim menyuruhku untuk mengembalikan bola basket di gudang dan aku tidak sengaja mendengar kalian sedang bertengkar . Untungnya aku cepat datang tadi "
" Terimakasih " ucap Sana
" Untuk apa ?" Tanya Taehyung seperti tidak tau apa yang Sana katakan
" Karena telah menolongku "
" Gwenchana...kau tidak perlu takut lagi dengan mereka "
" Tapi aku takut mereka akan melukaiku lagi jika aku berada di dekatmu "
" Kau tidak percaya padaku ,aku berjanji akan menjagamu "
" Ne ? Apa kau benar benar mengatakannya "
" tentu saja apa wajahku terlihat seperti orang yang berbohong "
" Tidak ! Hanya saja aku sangat bingung dengan sikapmu terkadang baik terkadang menjengkelkan terkadang juga membuat jantungku berdegup kencang "
" Ne ? Kau mengatakan apa tadi membuat jantungmu berdegup kencang ?"
" Lupakan saja itu , aku pergi dulu " Saat Sana akan pergi meninggalkan gudang tiba tiba saja Taehyung menarik pinggang Sana dan membuat Sana harus berbalik menghadap Teahyung .
" Aku tidak tahu apa yang kau katakan tadi benar atau tidak ,tapi jujur saja aku sudah jatuh cinta padamu " Taehyung kemudian memiringkan wajahnya ke arah wajah Sana . Ini kedua kalinya Sana merasakan wajahnya dekat dengan wajah Taehyung .
" Tae apa yang kau lakukan ?"
Chupp..Taehyung mencium bibir mungil Sana .Sana langsung membelalakkan matanya , terkejut dengan perlakuan Taehyung .Ciuman itu berlangsung singkat ." Maafkan aku , aku benar benar tidak bermaksud untuk menciummu " Taehyung memegang tengkuknya yang tidak gatal. Sana hanya mengangguk anggukan kepalanya ,Sana sudah sangat malu sekarang .
Apa yang telah kau lakukan Taehyung.. - Kim Taehyung
Ingat Sana jangan mudah terbawa oleh perasaan , ahhhh..aku sangat bingung sekarang , kenapa laki laki bernama Kim Taehyung harus datang ke dalam kehidupanku - Minatozaki Sana
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN TROUBLE ( Taesana )
FanficSeorang gadis bernama Minatozaki Sana yang bertemu dengan geng bangtan di sekolah barunya .