Drawing
.
Let me draw your face Hwang Hyunjin
.
Hyunjeong"Iya, Ooh Sehun kan?" Tanya Chanyeol sambil melihat Sehun datar.
"Chan, aku serahkan Baekhyun padamu oke? Jaga dia baik baik" pesan Sehun.
"Maksudnya?"
"Channie!!" Teriak seorang gadis.
"Wendy? Sudah selesai sayang?" Tanya Chanyeol sambil mengusap kepala gadis itu.
"Eumm! Ayo cari yang lain!" Pinta Wendy.
"Chan ehh siapa dia?" Tanya Baekhyun sambil melirik Wendy.
"Oh, ini Wendy. Pacarku. Nah, Wendy. Ini Baekhyun kamu tau kan?"
Wendy mengangguk. Tangannya terjulur.
"Salam kenal!" Ujarnya sambil tersenyum hangat.
"A-ah iya, salam kenal" Baekhyun menyambut uluran tangan Wendy.
"Eummh Wendy?" Panggil Baekhyun ketika Wendy mulai berjalan menjauh bersama Chanyeol.
"Saya mohon jaga Chanyeol baik baik" Baekhyun tersenyum.
Jisung menatap bundanya, mungkin setelah Baekhyun bercerai dengan Sehun dia tidak akan punya ayah lagi. Calonnya saja sudah memiliki pasangan.
---
"Papaaa!" Teriak Hyunjin.
"Jin! Ini rumah sakit! Kamu kok ogeb banget sih?!" Jinyoung ngeplak kepala belakang Hyunjin.
"Eh, Tante sama kakak nyari dokter Hwang? Beliau lagi dikamar saya" tanya Jeongin yang kebetulan lewat.
Subhanallah, cewek ato cowok ini? Manis banget-hhj.
"Eh, oh iya. Makasih. Bisa sekalian anterin gak?" Tanya Jinyoung.
"Boleh kok"Jeongin mengangguk semangat sambil menuntun jalan menuju kamarnya.
"Jin, manis banget tuh. Mayan" bisik Jinyoung.
"Iya mah Hyunjin tau"
Jeongin sadar gak sih kalo dari tadi dia digibahin??
---
"Dok~!" Panggil Jeongin saat masuk ke kamarnya.
"Jeje? Oh! Jinjin!! Baby aaaa~~ daddy kangen!" Minhyun langsung memeluk Jinyoung.
"Minhyun!"
"Loh ada kak Luhan? Hai kak" sapa minhyun.
Dokter kayak anak kecil- yji.
"Eh, kalian main main dulu sana" utus Jinyoung.
"Bilang aja mama mau lovey dovey sama papa" Hyunjin menggerutu sambil menggandeng tangan Jeongin.
Hyunjin dan Jeongin sekarang sedang ada di taman rumah sakit. Hyunjin yang sibuk dengan ponselnya dan Jeongin yang tengah menutup matanya menikmati semilir angin.
"Kamu, kenal Minho?" Hyunjin membuka percakapan.
"Kenal! Kakak juga?" Tanya Jeongin balik.
"Hem. Dia temen aku" balas Hyunjin tanpa melihat Jeongin.
"Kak Hyunjin! Kalo ngomong itu liat orang yang diajak bicara!" Ujar Jeongin sambil duduk dipangkuan Hyunjin.
Hyunjin kaget. Dia lagi duduk anteng kok tiba tiba diginiin. Mana itu bokong nya si behel ngegesek anunya.
"Iya iya, turuh sekarang"
"Gak! Kak-
"Jeje! Kesayangannya Guan!!" Guanlin teriak dari ujung taman.
"Kak Guan! Kak Bae!" Jerit Jeongin sambil berlari menuju kedua orang itu.
"Aaaaa Jeje kangen!!!" Teriak Jeongin sambil memeluk Guanlin dan baejin.
"Kak! Kak! Mana?!" Jeongin memasang gestur meminta.
"Nih, yang ini kan??" Tanya Guanlin sambil menyerahkan sekantung plastik.
"Yeayyy makasih!!!" Teriak Jeongin, lalu kembali memeluk badan tinggi menjulang Guanlin.
Manis banget. Makan gula berapa kilo kamu dek- hhj.
Drawing
.
Hyunjeong
.
Chapter 16
COMPLETED
.
write
12/19/2018
@ayen_yoon
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒟𝓇𝒶𝓌𝒾𝓃𝑔 | HyunJeong [✔]
Fanfictionkak aku pingin gambar kamu. Berawal dari sebuah kertas hingga menjadi sebuah cerita antar dua anak Adam. HYUNJEONG in your area! BXB homopobic. please go away. fluf(?) started :Oct 27, 2018 finish :June 15, 2019