[11°]

2.1K 332 4
                                    

Drawing
.
Let me draw your face Hwang Hyunjin
.
Hyunjeong

"Lo mau nyurhat apaan?" Tanya Hyunjin.

"Tentang dia" Minho mendudukkan dirinya di samping Hyunjin.

"Sapa? Jihyo? Lu ada apa weh ama dia"

"Bukan jihyo. Orang lain"

"Mulai aja ceritanya. Gue mau belajar"

"Sejak kapan lu belajar"

"Cerita ato gue tabok" Hyunjin udah ancang-ancang ngelempar sandal rumahnya.

"Jadi gini"

Plesbek

Minho lagi ngawasin anak anak yang hari ini MOS. Dia kan anak OSIS. Kaget gak?

Waktu masuk udah mepet banget  1 menit telat udah dihitung telat. Minho lagi neriakin anak MOS yang lagi lari lari. Waktu udah mau telat ada anak berbehel yang minta izin sama Minho biar dibolehin masuk.

Minho ngeiyain, dia gak telat, mepet sih. Trus anak itu bilang makasih dan gabung sama temen temennya.

"Eh dek bentaran!" Panggil Minho.

"Iya?"

"Nama kamu siapa?" Tanya Minho.

"Yang Jeongin, kak" jawab anak itu.

Udh selesai

"Jadi Lo mau cerita kalo Lo jatuh cinta?" Tanya Hyunjin.

Minho ngangguk. Gak nyangka sih dia.

"Kok lo jadinya ama jihyo?" Tanya Hyunjin

"Gak tau"

Hyunjin pingin nonjok boleh gak sih?? Ice mochi.

Terkadang dia heran. Kok bisa punya temen yg otak nya seperempat sendok nyam nyam. Eh dia juga sih. Suka gak sadar diri oknum haje kita ini.

"Tapi gue Ama jihyo udah putus"

"Dan itu buat ngejar Jeongin Jeongin itu?" Hyunjin mengambil hp nya yang tergeletak tak berdaya di nakas.

"Ho oh"

"Ya gue sebagai teman yang baik cuma bisa ngedukung" Hyunjin mainin hpnya ngebalesin beberapa chat yang menumpuk.

"Gila Lo udah punya Seungmin dan masih ngeladenin fans fans Lo itu?" Minho geleng geleng kepala.

Fans Hyunjin itu berjibun jibun jumlahnya. Gak bisa dihitung pakai jari. Itu masih diladenin. Gila emang. Padahal punya pacar.

---

"Ini kak Hyunjin kok gak bales pesan aku ya?" Monolog Seungmin. Dia lagi libur seminggu.

"5 hari lalu.... Ngapa ya?"

"Lagi sibuk kali? Positif thinking min" Jisung nongol dari dari belakang Seungmin.

"Tapi ji kak Hyunjin kalo bales pesan aku itu gak lebih dari 2 hari. Ini lima hari"

"Min kak Hyunjin itu kelas 11. Ini peruntungan dia lanjut ke kelas 12 atau enggak" Felix juga disana.

Mereka lagi ngumpul kalo mau tau.

Seungmin kembali memikirkan kata kata sahabat sahabatnya itu.

Drawing
.
Hyunjeong
.
Chapter 10
COMPLETED
.
write
12/5/2018
Ayen_yoonA

𝒟𝓇𝒶𝓌𝒾𝓃𝑔 | HyunJeong [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang