1. me🍷

4.9K 333 124
                                    

Reader POV

🍷🍷🍷

"COWOK SIALAN!"

Kenapa disaat harusnya aku bersenang senang diacara penerimaan Mahasiswa/i baru aku harus menelan fakta bahwa pacarku berselingkuh dan kedapatan sahabat ku sedang jalan bersama dengan selingkuhannya.

Sahabatku mengirimkan ku foto mereka yang sedang berkencan di cafe favorit kami.

Tentu saja aku naik pitam, dan tak usah menunggu macam macam langsung menelepon pacarku.

"HEH COWOK SIALAN NIKMATI SISA HIDUPMU DENGAN CEWEK BARUMU! KITA PUTUS! AKU TIDAK MENERIMA PENJELASAN APAPUN. PANTAS SAJA SEMINGGU INI TIDAK PERNAH MENGHUBUNGIKU TERNYATA ASIK DENGAN PELIHARAAN BARU YA! OH IYA KEMBALIKAN UANG YANG KAU PINJAM BESOK! tunai." aku menutup telepon dan melempar handphone ku ke atas meja.

Sekarang mood ku sudah benar benar hilang. Aku ingin pulang, tapi Maba sama sekali tidak di izinkan pulang sampai acara selesai.

Acara penerimaan Mahasiswa baru di kampus Nekoma memang sudah turun temurun di laksanakan 3 hari, dan dimalam terakhir semua Mahasiswa dari berbagai jurusan dan tingkatan akan berkumpul di lapangan luas kampus sambil berpesta. Ada BBQ, Bar mini, dan lain sebagainya.

Ah benar juga, aku sudah cukup umur untuk mabuk bukan? Kenapa tidak kita lupakan saja hari yang buruk ini dengan beberapa gelas minuman.

Aku berjalan gontai menuju bar mini, dengan rambut yang diikat acak acakan dan mata sembab aku duduk, dan segera memesan.

"Kak, alkohol sebotol. Rekomen yang mana saja yang rasanya enak, Aku gak ngerti alkohol." ucapku sambil menjatuhkan kepalaku ke meja bar.

"Kau bahkan kelihatan seperti orang yang sudah mabuk berat loh dek, yakin?" tanya kating dengan rambut jabrik didepan ku ini.

Aku mengangkat kepalaku dan menatapnya tajam.

"Kak aku melewati hari yang berat, kakak harus membantuku atau aku akan ambil botol yang mana saja dan menenggak nya sekarang sambil menari telanjang."

Kating jabrik itu terkekeh mendengar kata kataku, dia berbalik dan mengambil botol yang isinya sisa setengah.

"Kurasa yang ini. Rasanya tidak terlalu buruk, dan kalau kau belum pernah coba alkohol sebelumnya sedikit informasi, kau akan pusing hebat dan muntah saat pagi. Selamat menikmati Bar Alkohol jurusan Kimia." katanya sambil tersenyum lebar.

Aku mengambil gelas, dan menuangkannya sedikit.

Kemudian aku langsung minum tanpa banyak pikir, rasanya menyengat dan aku suka.

Tak terasa hampir setengah botol sudah habis dan aku sudah tidak bisa merasakan kepalaku. Aku merasa terus terusan bicara tapi aku tidak tahu sedang bicara apa. Dan hal terakhir yang ku ingat adalah aku jatuh kepelukan seseorang.

🍷🍷🍷

Kuroo Tetsurou POV

Gadis didepan ku ini, sepertinya punya tingkat toleransi alkohol yang jelek sekali. Dia baru minum 2 gelas dan tampaknya sudah mabuk berat.

"Kauuu TiDak tAhu beta- hikk pa aku benciii pada- hik Mu kann cowok sialann!!"

Dia bicara tentang cowok sialan ini selama minum. Aku bisa menangkap dia sedang sedih karena baru putus dari pacarnya. Dia terus terusan mengutuk mantan pacar nya sampai tak terasa setengah botol itu sudah masuk melalui tenggorokan nya.

Kepalanya jatuh diatas meja, sambil terus terusan cegukan gadis ini menangis dan mengutuk.

Aku sebenarnya agak kasian dengan nya, Maba juga sudah diperbolehkan untuk pulang. Dan bagaimana caranya gadis bodoh ini pulang dengan keadaan mabuk berat seperti ini?

Aku pun menghampiri nya dan membangunkan nya.

"Hei, sudah waktunya pulang. Rumahmu dimana? Ayo ku antar."

Tidak ada respon. Aku menyentuh bahu nya.

"Nona kau harus pulang, acara sudah selesai. Kau mau bermalam disini?"

Tiba tiba gadis ini bangun dan memeluk ku.

"Tooru sialan! Hik kenapaaaa kau memperlakukan aku seperti ini? A-aku benciiii!!!"

Dan hal paling mengejutkan yang terjadi hari ini adalah

Gadis mabuk ini

Menciumku.

Tbc

Kuroo Tetsurou || You Kiss Me While you Drunk [👌] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang