Reader POV
🍾🍾🍾
"Hngggg"
Aku berusaha membuka mataku yang berat. Kepalaku pusing dan perutku mual tapi kenapa rasanya susah sekali bahkan hanya untuk sekedar bangun.
Aku membuka selimut dengan mata yang masih tertutup dan menjauhkan tangan kekar yang melingkari perutku.
Tunggu sebentar
Tangan?
TANGAN KEKAR?
DIPERUTKU?
Mataku terbuka otomatis dan membelalak. Apa apaan ini? Kenapa ada kakak penjaga bar dikamar ku?
Kenapa dia tidur di ranjangku?"AAAAAAA!!!!!! KENAPA KAU ADA DISINI?"
Si pria jabrik membuka matanya.
"Oh? Sudah bangun? Ohayou (name) chan."
"JELASKAN!"
Ia dengan santainya menatap ku dengan senyum nakal nya.
"Yah sudah lupa ya?"
"Lu-lupa apa? Cepat jelaskan!"
"Padahal malam tadi hebat sekali loh."
Pipiku rasanya panas bukan main. Ia bangun dan mendekat kearah ku. Kemudian tak lama tangan nya mengusap kepalaku pelan.
"Bercanda kok, tadi malam kau mabuk. Jadi aku membawamu kesini. Maksudku mabuk berat. Kau bahkan muntah diperjalanan. Untung aku tidak meninggalkan mu dijalan."
Ucapnya santai kemudian berjalan kearah dapur dan membuka kulkas.
"Lalu kenapa kita bisa tidur di ranjang yang sama?"
"Hmm simple saja, kau terus terusan menangis dan setelah aku membaringkan mu diranjang, kau memegang tangan ku. Persis seperti di film film. Mau tak mau aku harus tetap disana bukan?"
Oke ini gila.
"Jadi untuk apa kau masih disini pulang sana! Nanti apa kata tetangga kalau aku bawa laki laki ke apartemen!"
"hmm (name) chan.."
"Apa?"
"Ini apartemen ku"
KRIK
"Aaaahh souka, kalau begitu aku pulang sekarang."
Aku benar benar double malu sekarang. Aku bergegas mengambil tas yang ada di atas meja disamping ranjang. Dan membuka pintu nya tapi sebelum aku berhasil pergi kata kata pria ini membekukan aku ditempat.
"Kau menciumku."
Aku terdiam tidak berani menoleh dan tidak berani melanjutkan langkah ku.
"Dihadapan hampir seluruh Kakak Tingkatmu. Sepertinya kau akan terkenal ya (name) chan?"
Dan aku bergegas pergi tanpa menoleh kanan kiri.
Benar saja
Sudah seminggu aku kuliah di Nekoma setelah kejadian itu, dan aku sudah mendapat banyak surat kebencian di dalam loker kampus.
Rata rata menyebutku
"Ganjen"
"Cewek murahan"
"Tidak Tahu diri"
"Pelac*r"
"Jal*ng"
Dan lain sebagainya.
Sudah kuduga akan separah ini. Hal lain yang mengejutkanku adalah pria jabrik ini bernama Kuroo Tetsurou. Idola kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuroo Tetsurou || You Kiss Me While you Drunk [👌]
Fanfic17 : 11 20xx "You Kiss Me While You Drunk" . . . . . #KurooTetsurouBirthdaychallenge Sepertinya (17+) Haikyuu bukan punyakuuu...