written by @pea-chy
Kim Mingyu x Jeon Wonwoo
🍑🍑🍑
"Gyu-Gyu~~"
"Hoamm," Mingyu menguap lebar saat merasakan sebuah jari menusuk-nusuk sebelah pipinya. Tanpa berusaha untuk membuka mata pun ia sudah tahu bahwa sang kekasihlah pelakunya. Membalas tingkah jahil Wonwoo, Mingyu semakin mengeratkan pelukannya di tubuh mungil Wonwoo dan membuat tubuh kurus itu semakin tenggelam dalam hangatnya dekapan si dominan.
"Hngg~ Gyu lepaskan Wonu, Wonu tidak bisa bernafas," katanya dengan tubuh meronta, namun sayang Mingyu tidak akan semudah itu menuruti perintah Wonwoo. Ia justru semakin gencar memeluknya, menjadikannya guling dengan menaikkan sebelah kakinya.
Melihat itu Wonwoo jadi sebal, ia mendongakkan kepalanya yang semula dibiarkan tenggelam di dada Mingyu sehingga tampak meyembul dari balik selimut tebal yang menyelimuti keduanya. Fyi saja, hari ini adalah hari Minggu yang berarti waktunya untuk beristirahat. Dan seperti inilah keduanya menikmati hangatnya pagi dengan tubuh berpelukan dibalut selimut tanpa mengkhawatirkan waktu.
"Gyu lepaskan! Kalau tidak nanti Wonu marah,"
Oh lihat bagaimana kucing kecil itu menggembungkan pipi lucu setelah mengancam sang kekasih. Mingyu terkekeh kecil, kini ia sudah bangun sepenuhnya dan langsung disuguhi pemandangan 'mengundang' semacam ini.
"Kau mau menggodaku, ya, Wonu?"
Dahi Wonwoo mengernyit. "Tidak. Kenapa harus? Kau menyebalkan," ketusnya yang sayangnya terlihat begitu manis di mata Mingyu.
"Tidak? Tapi kenapa kekasih mungilku begitu lucu pagi ini~~"
Benar saja, pipi gembil Wonwoo berakhir menjadi objek mainan tangan Mingyu yang tidak bisa menahan kegemasan. Ayolah, siapa yang akan tahan dengan itu? Ini masih pagi dan penampilan Wonwoo masih begitu berantakan, rambut keritingnya tidak tertata, kedua manik rubahnya menatap dengan sayu, bibir mungilnya mencebik sedikit maju, sedangkan kedua pipinya memerah menggoda untuk dicubit. Mayday! Mingyu butuh air suci.
"Sakit, Gyu," keluh lelaki kurus itu.
Mingyu lantas menghentikan aksinya, "Sakit? Sebelah mana yang sakit?," tanya lelaki itu sedikit menumpukan tubuhnya dengan siku, membiarkan tangannya yang lain meraih dagu Wonwoo.
Ia menatap wajah cantik itu lamat-lamat, terutama bibir Wonwoo yang sangat menggoda apalagi saat si pemilik tengah merajuk seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
UwU Series of Jeon Wonwoo
FanfictionWonjoshme and pea-chy ©2018 [DRABBLE] Rin : Emak Han~~ Aku punya pantun nich(〜^∇^)〜 Han : Widih, pantun apaan tuh?! Rin : Makan teripang pake lalap tahu, Yuk kenalan sama Jeon-Uwu-Wonwoo ≧▽≦y Han : yHAA~ Sa ae nih bungkus kuaci(゚∀゚ ) -: Jeon Wonwoo...