Dirumah gede berwarna dominan putih itu terdapat sosok manusia imut dengan tubuh mungil namun sayangnya dia cowok. Gapapa. Cowok imut ngehe😂
"Duh. Jancuk deh.. Masa udah 2 bulan gak dikirim kirim. Ini gimana sih kurirnya. Zebel aku tuh!!" Tuhkan dia ngedumel mulu. Oiyah, cowok itu namanya Ong Seungwoo iriana yang masih berusia 16 tahun. Dia pemilik olshop Kpop yang terkenal se-Jabodetabek. Iya terkenal dengan harga murah, ramahnya dia dan ketenaran dia di kota metropop *sorry. Metropolitan ini. Dia terkenal karena dianggep uljang uljang gitu karena muka dia yang dominan kaya Sunda-korea gitu. Banyak cewek yang deketin dia, tapi dia gadoyan katanya mau fokus cari duit sama belajar buat ujian.
Lah emang udah pernah pacaran si uwu? Jawabannya : Big No!
Seungwoo belom pernah pacaran😂Udah di read kan? Dia gadoyan sama cewek. Dan gak nafsu sama temen dikelas doi. Jadi doi malah mengalihkan dunia dengan fokus jadi uljang uljangan, terus jadi yutuber yang sebar tutorial make up pake angus *gak gak, make up beneran kok gaes😂, Fokus olshopnya, dan fokus sama kepopulerannya sebagai sosok uljang yang sering ngadain fansign. *Ciellahh udah macem aktor aktor kuriyah aja.
Seungwoo mantengin hpnya
Dia ngelacak paket. Tulisannya tetep sama :')*PAKET SEDANG DALAM PROSES*
"Seungwoo jadi punya cita cita baru deh. Seungwoo pengen buka perusahaan ekspedisi aja, terus kurirnya aku latih kaya wajib militer biar gak lemot. Zebel kalo kurrirnya kaya tai. Mana udah dikomplain sana sini. Bisa bisa olshop uwu turun pamor :("
Seungwoo udah ngedumel gak jelas di kasur.Oiyah dia bebas misuh misuh, banting kaca, banting mantan gw pun boleh *gak gak.
Dia dirumah gede ini sendirian. Ingat, sendirian. Emak - abahnya lagi dikuriyah, ngurus perusahaan cilok ke hati yang gerobaknya pink biasanya, tapi di seoul emak abahnya udah gamau makek gerobak buat para akang akang ciloknya, mereka bikin cafe kehati di distrik gangnam, daegu, myeongdong, Bahkan di mall-mall udah ada stand nya guede bangett!! Lebih gede dari stand miniso 😂, tapi jualannya gak lain dan gak bukan adalah yah cilok, teh poci, Penyetan, cireng, basreng, seblak, rujak, Batagor, Siomay dan Bumbu pecel pun mereka jual.Buseeettt kalo ngomongin siomaynya emaknya seungwoo beehhhh dim sum restoran china lewaaaattt!! Rasanya ueeenaak makanya di setiap cafe emak abahnya seungwoo itu selau rame+antre lama banget kemungkinan sampe Dinosaurus balik lagi gak bakalan kelar kelar tuh antrean 😂
Oiyah, mungkin kalian bingung seungwoo kan punya darah korea - sunda. Nah ini emaknya seungwoo asalnya dari sunda, sedangkan si abah ini dari korea, nama emaknya seungwoo itu mpok heechul, sedangkan abahnya namanya choi siwon. Seungwoo itu anak wayang *ralat.
Anak semata wayang.Seungwoo mantengin notif hpnya yang isinya kompleinan² para customer yang rata rata nuna nuna yang pengen barangnya cepet nyampe plus pen lihat seungwoo lahsung tanpa bayar kaya fansign atau meet up meet up an gitu. Karena selama ini, seungwoo selalu anterin barangnya sendiri ketika dia sama customernya masih satu kota, kadang COD kadang dia nganter ke rumah customer makek sepeda motor beat warna pink yang setia nemenin dia, kadang kala customernya yang datang ke rumah dia, tapi kalo udah beda kota yah dianter lewat kurir. Seungwoo itu ramah, baik, dan murah senyum bahkan semua orang gemes kalo liat dia.
"DUH HANJENGG!! CAPEK GW!" Nah kan mulai ngegas.
Masih jam 7 malem udah ngegas- ngegas yah 😂
Dasar perawan *ehSeungwoo mejamin matanya terus dia denger suara berisik orang mencet bell udah kaya orang kesetanan
'Tingtong.. Tingtong.. Tingtong.. 15kali'
"Bajingan! Ini pasti baejingan! Awas aja lu yak!" Seungwoo bangkit terus jalan macem emak emak mau ngelabrak pelakor.
Seungwoo ngebuka dengan kasar pintu rumahnya.
"He baejingan goblok! Picek apa lu yak gw tuh pu----"
Ucapan seungwoo terpotong dengan sosok tampan sambil membawa beberapa kardus. Tampan, tinggi, putih dan senyumnya bikin deugun deugun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Kurir Penghantar Cinta || ONGNIEL
FanfictionKang daniel mahasiswa semester Akhir bertemu dengan sosok manusia imut, dimana ketika ia menghantar paket milik sosok imut itu. Sosok yang sangat menggemaskan. dari pertemuan awal itu keduanya semakin akrab hingga akhirnya tumbuh perasaan lebih ant...