Hari ini hari minggu.
Daniel lagi masak sarapan buat dia sendiri. Lah orang tuanya? Orang tuanya udah pergi pagi tadi jadi daniel tuh sendirian dirumah sekarang. Selese masak, dia makan sambil ngecek ngecek berkas yang dikirim karyawan perusahaan yng dia kelola. Setelah makanannya dia habis, dia kedapur, cuci piring, setelah itu ngasih makan mpus-mpusnya.
"Makan yang banyak yah sayang!"-Daniel yang lagi nuang wishkes ke mangkok makan 3 mpus kesayangannya.
Daniel suka banget sama meong meong gitu.Dia terus lihat gerak gerik si leo yang kata temen dia udah pengen kawin maklum kan bulan desember musimnya kawin.
"Ughh sayang~ iya iya nanti daddy cariin cewek buat kamu yah. Daddy aja belom kawin :')" Daniel meratapi nasibnya gaes. Entah kenapa sejak kucingnya si sungwoon yang namanya kitty itu nginep disini, si leo jadi ngebet nikahin kitty. Kan kitty kucing betina. Daniel juga gamau lah kawinin leo sama rooney, daniel gamau kucingnya homo. Secara kan kucing daniel cowok semua.Daniel ngambil hpnya terus nelpon sungwoon
"Woon!" -Daniel."Eh anjing ngegas. Kaget gw!"-Sungwoon
" Si kitty kawinin sama leo dunk. Ini bener lu nih si leo ngebet kawin sejak kucing lo nginep kemaren"-Daniel.
"Eh sama anjer kitty juga. Dia kek depresi gitu kalo gak ketemu leo. Heran gw"-Sungwoon.
"Lah yaudah bawa ae kesini anjeng!"-Daniel.
"Ini anjing apa kucing sih dan? Jangan bikin bingung deh!"-Sungwoon. Daniel cuma ngerolling eyes doang denger temennya ini makin Anjlok IQ nya.
" Kucing lo, buru bawa kerumah gw anjer! Cepet!!"-Daniel. Yang langsung mutusin panggilan telepon seenak jidat.
Daniel sekarang lagi nungguin sungwoon. Kok lama banget dah. Tiba tiba sungwoon telpon dia.
"Halo woon?"-Daniel.
"Dan.. Sorry gw gaboleh mama gw keluar rumah nih!.. Huhuhuuuu jahat mama"-Sungwoon malah nangis kejer. Ini sungwoon mahasiswa berumur 22 tahun masa harus nunggu izin mama :') ini 22 tahun lho. Bukan 2 tahun :')
"Yaudah gw aja yg kesana"-Daniel yang mutusin panggilan dan dia langsung bawa si leo ke kandang yg bisa dibawa kemana saja yang warnanya pink, daniel suka. Imut gitu.
Daniel pas samoe garasi bingung makek motor mana. Kalo makek vixion dia gatau mau naroh kandangnya di mana takutnya leonya jatuh, terus keplindes mobil. Kan daniel juga nanti yang repot, soalnya dulu pas jaman SD, daniel nangis sampe guling guling gara gara pengen ngepungut si leo di jalan belakang SD dia. Sampe akhirnya mama kang ngizinin dengan syarat rumahnya gaboleh bau kucing gitu. Terus setelah leo, koleksi mpusnya daniel makin bertambah. Bahkan daniel tuh sering banget tidur sambil ngelonin kucing maklum, jomblo :')
Setelah kebingungannya sama makek vixion apa makek matic daniel akhirnya memutuskan makek sepeda motor matic vario hitam milik emaknya yang jarang dipakek. Sebenernya sih di garasi daniel juga banyak mobil keren gitu, tapi berhubung daniel itu merakyat, jadi dia gamau makek mobil bagus. Dia mah lebih suka makek motor.
Pas sampe rumah sungwoon, daniel teriak in namanya sungwoon.
"Sungwoonn~ sungwoon!"-Daniel.Gak lama yang dipanggilin dateng.
" oiyah dan. Masukin aja motornya."-Sungwoon.
Setelah daniel markirin motornya ke di halaman rumah sungwoon, daniel langsung masuk ke rumah sambil bawa kandang mpus gitu."Yodah nih. Kawinin. Gw gatau caranya"-Daniel. Sungwoon nerima kandang itu terus masukin si leo ke kandang nya kitty gitu yang tentu kandang lebih besar, kandang rumah gitu kalo yg daniel bawa tuh kandang portebel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Kurir Penghantar Cinta || ONGNIEL
FanfictionKang daniel mahasiswa semester Akhir bertemu dengan sosok manusia imut, dimana ketika ia menghantar paket milik sosok imut itu. Sosok yang sangat menggemaskan. dari pertemuan awal itu keduanya semakin akrab hingga akhirnya tumbuh perasaan lebih ant...