TIGA Bahan pokok!

49 0 0
                                    

Udah kelewat 5 ½ bulan ini seungwoo gak ketemu sama akang daniel. Rasa rindu seungwoo tak tertahankan. Dan dia juga kecewa dengan kegoblokannya yg tidak menguntungkan dunia akhirat ini.

Dia bahkan ke sekolah dengan malas akhir akhir ini.

"Ehh woo! Tau gak ada guru baru. Katanya guru magang. Ganteng woo, tinggi, keren, behh mantep dah!"-Si Daehwi lambe turah mulai buka suara pas seungwoo baru aja duduk.

"Bodo amat."-Seungwoo.

" Katanya sih dia ngajar pelajaran olahraga  gitu. Duhh pasti sekseh abis nih guru!"-Daehwi.

"Eh iya.. Sekarang kan kita olah raga. Berarti kita di ajar guru baru itu dong?" -Minhyun yang pandai dalam cara berpikir pun mulai ambil suara.

"Mungkin kalo dia udah mau ngajar kita hari ini. "-Daehwi.

" Bodo amat gw mah"-Seungwoo.

-Jam OLAHRAGA-

Seungwoo yang gak mood banget, dateng ke lapangan indoor dengan ngulur² waktu. dia galau berat. Kalo gurunya bukan pak bambang, seungwoo gak suka soalnya kalo sama pak bambang pelajarannya gak jauh jauh dari futsal gitu. Seungwoo anak futsal, btw.

Pas seungwoo baru masuk langsung dah kena semprot guru baru itu.

"HEH KAMU PENDEK!"

Seungwoo noleh.

Dan bagaikan disihir, dia kaget bung! Itu mas daniel kurir ganteng yg gak nemuin dia  selama 5½ bulan terakhir

Penampilannya borrr udah cem guru olaharaga yang hotss..

Yang bikin murid hamil onlen v:

Yang bikin murid hamil onlen v:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kurang lebih kek gitu. Maklum daniel kan masih muda jadi gayanya kekinian + keren kaya mas mas gitu.

"Kenapa kamu telat hah? Yaudah gausah ikut kegiatan olahraga. Silahkan menepi di sana"-Daniel.

Jujur, seungwoo kesel sama sikap daniel yang bikin naik pitam kaya sekarang padahal dia cuma telat 20 detik dibanding murid lain.
"Bapak mau ngajar basket kan? Yaudah saya ikhlas! Bahkan harus pulang pun gapapa. Saya gasuka basket kok. Gak penting juga!"-Seungwoo yang mutusin buat keluar lapangan indoor yang entah kemana.

Itu bikin daniel merasa bersalah marahin cowok yang dia taksir itu. Dia magang disini dengan tujuan biar deket sama seungwoo tapi egonya yang pengen marahin siswanya  dan malah marahin gebetannya sendiri itu bikin dia sama seungwoo malah makin jauh jauhan.

Seungwoo gamau kalo dideketin dia lagi. Dan itu pasti. Karena seungwoo itu orangnya mutlak.

Seungwoo sekarang lagi di kantornya Pak Jaehwan yang notabenenya omnya dia. Pak jaehwan itu wakil kepala sekolah dan guru BK disini. Tegas tapi masih punya hati nurani/baik. Gimana gak baik? Anak habis dikasih hukuman sama Bu Irene guru BK Cans tapi kaya macan itu malah pak jaehwan nyamperin sambil ngasih minum + pecel lele dari warungnya yang ada didepan sekolah. Kurang baik apa coba? Perhatian banget kan?

Mas Kurir Penghantar Cinta || ONGNIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang