Udah 1 mingguan gitu daniel jauhin seungwoo gatau dengan alasan apa. Daniel yang biasanya deketin seungwoo buat ngemis-ngemis minta maaf sekarang malah jauhin dia.
Tapi disekolah seungwoo mah biasa aja. Pura pura gaada apa apa biar gak ngeganggu ketertiban dan ketenangan sekolah.
"Eh woo. Tumben pak daniel gak deketin lu?"-Minhyun
"Iya juga yah. Kenapa yah?"-Daehwi.Author pun tak tau :')
Lantas bagimana ini? Bagi rata saja biar sama :v
" Elah gw gatau juga anjer!"-Seungwoo.
"Habis ini pelajarannya pak daniel. Lu ngehindarin doi lagi? Udah 10 kali lu absen tanpa keterangan pelajarannya pak daniel"-Minhyun.
" iye juga sih, nyun. Tapi gw gamau di semprot sama tuh orang. Kalo ketemu bawaannya pen nyakar gitu"Seungwoo.
Jadi mau gamau pas bell masuk seungwoo harus ngikut pelajaran olahraga. Dan yang paling awsom itu pak daniel gak marahin seungwoo yang telat 20 menit. Daniel cuma ngelirik seungwoo aja. Dia capek dikatain seungwoo terus kayanya. Tapi sebenernya alasan dia jauhin seungwoo bukan karena itu kok, ada deh alasannya.
Hanya author dan tuhan yg tau!😊
Setelah jam olahraga selese, seungwoo langsung ganti baju makek seragam sekolah dia. Terus ke kelas. dia pundung banget, mood nya akhir akhir ini sering ancur karena seseorang yang gak peka itu.
Bukannya lu yang gak peka yah woo?- Author.
Gw peka dong. Tapi, Dimana mana cowok dong yg harus peka!-Seungwoo.
Kan lu cowok. -Author.
Iya sih. tapi gw beda.-seungwoo.
Beda gimana?-Author.
Ya pokoknya beda anjeng!-Seungwoo.
Ih ngegas - author.
Seenggaknya begitu percakapan seungwoo sama author.
Apalagi hari ini dia ada ulangan harian matematika, ipa sama bahasa Jepang. Seungwoo tuh males banget!
Pen pulang rasanya.Tapi mau gimana lagi :(
Dia harus jadi anak baik buat membawa masa depan yg lebih cerah 🌈
Like the color of a rainbow🌈
We will shine~
We will shine~Na na na naaa~
We will shine~
.
.
.
/cie nyanyi.sepulang sekolah
Seungwoo jalanin motornya dengam wajah bete banget. dia pengen tidur sampe 2 hari rasanya. Males banget dia sumpah.
Tapi pas sampe rumah, seungwoo dibikin bad mood sama jeno & baejin soalnya dua makhluk itu ngabisin es krim dia sambil maen moba analog di ruang tengah."WOI ANJENG! SINI LO!"-Teriak seungwoo dari arah dapur.
2 pelaku pun datang ke arah seungwoo." Ngaku! Siapa yang ngabisin ini semua?!"-Tanya seungwoo
"Kita"-Jeno&Baejin
"Yaudah! Beliin gw es krim 2 kali lipat dari yang kalian makan. sama anterin beberapa barang pesenan orang. Alamatnya udah ada di note" -Seungwoo.
Sedangkan 2 anak itu nurut aja.Sekarang seungwoo dirumah sendirian. Dia udah tutup PO olshop, sekarang udah mendekati tahun baru. Kan sekarang bulan desember, sekolahnya seungwoo aja baru diliburin :') urusan rapot? Ortunya seungwoo udah nerima dong. Kan rapot nya dikirim lewat email eakkk :v
Tapi sekolah bonafit kaya skolahnya seungwoo tuh habis UAS tetep aja materi+ulangan ulangan lagi. Sekarang, seungwoo udah ganti baju makek baju rumahan biasa gitu, dia duduk cantik di ruangan vlognya gitoehh seungwoo mau ngasih tutorial bikin anak eh ralat, tutorial make up ke sekolah biar makin unch gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Kurir Penghantar Cinta || ONGNIEL
FanfictionKang daniel mahasiswa semester Akhir bertemu dengan sosok manusia imut, dimana ketika ia menghantar paket milik sosok imut itu. Sosok yang sangat menggemaskan. dari pertemuan awal itu keduanya semakin akrab hingga akhirnya tumbuh perasaan lebih ant...