Dua bukan berarti di dua in.

56 0 0
                                    

Hari ini seungwoo kesekolah seperti biasanya. Cantik natural heheh.
Baru aja dia turun dari motor matic kesayangan emak abah *gak gak:v kesayangan dia lah.

Dia udah di sapa sama senior senior keren plus plus. Maksudnya plus ganteng, plus sekseh, plus berduit🌚

"Seungwoo.. Makin cantik aja"

"Seungwoo.. Gemesin sih jadi pengen beli barang olshopnya"

"Seungwoo.. Cantik yah. Pantes skincarenya laku."

"Seungwoo itu gemesin yah... Kaya uke"

Emang uke Hanjeng 😑

Itulah kata kata yang seungwoo denger ketika dia jalan di koridor sekolah.
Selalu aja kaya gitu.
Pas sampe dikelas, seungwoo duduk terus ngeluarin beberapa barang pesenan cewek cewek kelas sebelah.

"Gw anterin yay"-Daehwi

" buset!! Kaget hanjeng!"Tuh kan uwu nya jadi ngegas.

"Yaudah gw anterin. Daripada ntar di cakar cakar sama cewek cewek yg gemes ama lu"-Daehwi.

Kadang sahabatnya seungwoo ini ada benernya hehe.

Pas dikelas sebelah, seungwoo langsung dikeroyok cewek cewek yang mesen dagangan dia.

"Ini uangnya. Makasih"

"Ok masama. Ditunggu next ordernya yah😊" Ucap seungwoo yg sebenernya ngalus.

"Halah tai, ngalus pas ngomong begituan doang"-Bacotan si daehwi.

" BACOT"-SEUNGWOO

Tuh kan aku jadi ikut ngegas :(

"Woi babi. Ntar lu COD?" Tanya daehwi.

"Yoi lah. Gw habis ngepost restock an baju, skincare, lightstick, album sama sepatu. Dan boom! Semalem mau tidur langsung hp gw rame. Jadi restocknya pada habis. Padahal kan yah kemaren baru dateng tuh barang restock"-Seungwoo cerita panjang lebar.

"Beh! Lu udah kaya sales panci"-daehwi.

"Lah hanjeng gak keren!" -seungwoo

"Dasarnya emang situ gak keren. Bwahahahahah. Kalo sales panci dikerubungin emak emak. Kalo lu dikerubungin cewek cewek. Gak sekalian lu julan softex hello kitty bhaakkssss" Daehwi ngakak parah.

"Hanjeng lu!" Seungwoo natap temennya dengan pandangan datar.
Cape dia sama makhluk jejadian kaya daehwi.

Btw, daehwi ini anaknya konglomerat yang punya banyak resort, hotel, dan restoran kondang. Tapi, Daehwi kalo ke sekolah selalu bawa kotak biru misterius yang isinya gorengan dan es teh yang sudah ia buat dari rumah guna dititipin ke kantin.

"Lu jualan gorengan gak hari ini?"-Seungwoo.

" yaiya dunk. Supaya pemasukan bertambah."-Daehwi.

"Yaelah. Lu udah anak holkay masih aja jualan gorengan"-Seungwoo.

"Kaya yang ngomong kaum dhuafa aja. Situ jiga holkay hanjeng. Gw tampol lu!"daehwi ice mosi dong sama uwu.

" oiyah.. Suka lupa hehe."-Seungwoo.

"Oiyah. Lu tau gak pelanggan setia yang sering beli gorengan lu?"-Seungwoo.

" Saha?"-Daehwi.

"Samuel lah! Dia yg suka sama lu"-seungwoo.

"Ogah gw sama bule jadi jadian"
-Daehwi.

"Emang bule goblok!"-Seungwoo.

"Bodo. Gw pokoknya suka sama mas kriss"
-daehwi.

Mas Kurir Penghantar Cinta || ONGNIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang