Dialog bercetak miring adalah dialog Profesor Hans dalam bahasa ingrris ya..
Selamat membaca
Satu ruang operasi di isi pemuda tampan yang tampak tak berdaya. Jungkook sudah berhasil ditangani karena luka tembaknya tak terlalu parah dan beberapa penanganan untuk luka yag didapat saat penculikan. Sedangkan pemuda lainnya sedang berjuang melawan maut.
" 100 jeol....
" 200 jeol...
" 250 jeol....
" Please wake up boy.... " . Profesor Hans berusaha membangunkan pemuda manis itu.
Bunyi EKG memekak telinga, Profesor Hans panik, terus berusaha mengembalikan detak jantung pemuda itu. Sampai pemuda lain menerobos masuk. Pemuda itu melakukan CPR semampunya.
" Bangun... Kau berjanji akan melindungi kamikan... Cepat bangun". Pinta pemuda itu.
Profesor Hans mencegah beberapa petugas menyeret pemuda itu.
Tangisan pecah di luar ruangan Taejin hampir pingsan jika tidak ditahan suaminya." HYA.... PARK JIMIN BANGUN... JANJIMU... KAU BUKAN PEMBOHONGKAN... CEPAT BANGUN ". Teriak Taehyung frustasi dan melakukan CPR tanpa henti.
Keajaiban terjadi, jantung pemuda itu kembali berdetak.
" Sakit... Tae...
" Prepare the operating room, now " . Perintah Profesor Hans. Para perawat di ruang UGD langsung membawa bangkar Jimin ke ruang operasi.
" Good job boy". Profesor Hans menepuk pundak Taehyung.
" Profesor....
" Aku... Yang akan... Menanganinya ". Ucap Profesor Hans dengan terbata-bata.
" Professor, I entrust my son to you ". Ucap Junso.
" Jangan kha..watir, aku butuh bantuan dokter bedah lain". Pinta Profesor Hans.
" Aku akan membantu " . Tawar Baek ah.
" Lalu operasi Kookie...
" Kookie stabil... Dia sangat kuat, dan sedang dipindahkan ke ruang VIP sambil menunggu dia sadar. Aku memerintahkan orang - orang kepercayaanku untuk menjaganya". Jelas Baek ah sebelum menyusul Profesor Hans.
Operasi berjalan selama 6 jam, semua orang menunggu dalam diam. Taejin terduduk lemas di sandaran keponakannya. Junso menemani Taehyung yang tertidur dipangkuannya, jangan dikira Taehyung baik-baik saja. Dia baru sembuh dari demam tingginya dan langsung kabur untuk mencari kedua sahabatnya dilanjutkan perkelahian untuk membebaskan Jungkook. Serta Syok berat saat jantung Jimin berhenti berdetak. Matanya bengkak karena menangis selama 3 jam, menyebabkan demamnya kambuh. Sedangkan Sejun menjaga putranya yang belum sadar karena pengaruh bius.
Ruang operasi
Profesor Hans dan Baek ah, terus berusaha menyelamatkan Jimin. Dua operasi dilakukan, mengambil proyektil peluru yang medekati jantungnya dan operasi ulang di perutnya yang kembali terbuka. Baek ah mencoba tenang saat jantung Jimin kembali berhenti, untunglah mereka berhasil mengembalikannya. Racun itu semakin membuat Jimin sekarat. Beberapa kantung darah membantu proses operasi Jimin.
Ruang operasi end
Lampu merah telah berganti warna hijau menandakan operasi telah selesai. Junso membangunkan Taehyung, karena anak itu minta dibangunkan saat operasi selasai. Dua orang dokter yang mereka kenali keluar dari ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Genius Bad Boy (maknae Line)
ActionBad boy selalu identik dengan gaya urakan dan pergaulan bebas. Tapi tidak dengan ketiga pemuda ini. Mereka memang terkesan Bad boy karena . Mereka memang menyukai kebebasan, tapi masih dalam batas tertentu. Tiga pemuda dengan segudang prestasidan ke...