Sebuah mini drone tercanggih tengah melayang-layang di udara tepat di atas TKP perampokan yang terjadi satu jam lalu. Tak ada yang menyadari kemunculan drone itu dikarenakan drone itu adalah drone mini tercanggih yang pernah ada. Seorang pemuda manis tampak mengendalikan drone itu dari jauh."Apa kau sudah mendapatkannya?"
"Tentu saja, tak ada yang akan menyadari kemunculan drone ku, sekarang giliranmu mencari informasi".
"Wow...hyung itu kalimat terpanjang yang kau ucapkan hyung". Celetuk si termuda yang langsung mendapat tatapan maut dari si sulung.
"Aku mendapatkannya, pria itu bernama Kwon ji so... Kwon ji so adalah mantan pengawal bos di tempat itu. Lalu karena kesalahan yang sebenarnya tidak di sengaja membuatnya dipecat dari pekerjaannya. Saat itu anaknya sakit keras dan kemudian meninggal karena terlambat di tangani". Ucap si tengah.
"Jadi bagaimana analisismu?"
"Kwon Ji so yang merupakan mantan pengawal itu sudah merencanakan perampokan ini. Ada unsur dendam karena menurutnya Tuan Go lah yang menyebabkan kematian putrinya. Tersangka secara diam-diam memasang cctv di sudut yang menguntungkannya. Terlihat dari bekas tempat menempelkan cctv, cctv yang digunakan bisa di katakan canggih kerena cukup mudah ditempel dan dilepas kapanpun dia suka. Dan bukti lain terdapat serpihan kaca di jejak sepatunya, dan di ujung sepatunya".
"Kau dengar Hyung silakan Hyung selesaikan". Ucap Jimin melalui earphonenya.
..........
"Mwo....maldo andwe.....arraseo... Tae dan Kookie yang akan ke sana aku akan mengawasi di sini". Jimin lantas melihat ke arah Taehyung dan Jungkook. "Tae bawa skaetbordmu dan Kook cek sepatumu. Tersangka kabur kalian tau apa yang harus di lakukan. Jangan lupa aktifkan GPSmu Tae". Intruksi Jimin.
Terjadi kejar-kejaran Tersangka perampokan dan Polisi di pusat kota. Mohon kepada pasukan jaga keamanan warga sipil.
"Hyung sepertinya kau juga harus turun. Skill drivermu di butuhkan saat ini". Timpal Jungkook saat mendengar pemberitaan di radio khusus mereka.
"Arrasseo.... Kalian tetap dalam rencana. Pelakunya bukan hanya satu, dua di antaranya masih di TKP, dan kau Tae periksa alat apa lagi yang digunakan perampok". Ketiga pemuda itu langsung membubarkan diri untuk tugas mereka.
S
K
I
PJimin berhasil membekuk pelaku dengan Skill drivernya yang luar biasa. Tentu saja dengan bantuan Seokjin karena tak ingin identitasnya di ketahui. Taehyung membantu Yoongi untuk menemukan senjata dan mereka berhasil. Begitu pula dengan Jungkook yang membantu Namjoon untuk menganalisa kasus.
Jungkook tengah mengobrol dengan kepala kepolisian Seokjin saat sebuah BMW metalik berhenti tak jauh darinya."Jungkookie.....kau mau pulang tidak.....". Jungkook dapat menebak kalau itu suara Taehyung.
"Mobil baru Jimin?". Tanya Jin.
"Eoh... Jimin Hyung mengikuti olompiade kenegaraan kemarin, dan hadiahnya langsung dari Presiden Korea selatan". Jawab Jungkook.
"Seolma.....
"Eoh....majja.... Jimin Hyung meminta mobil itu dan SIM untuk dirinya". Tambah Jungkook.
"Tapi kalian baru 16 tahun....
"Tak ada yang tak mungkin untuk kami hyung". Jawab Jungkook sambil berlari ke arah mobilnya.
"Bahkan nyawa kalian pun mungkin saja bisa dalam bahaya. Karena status orang tua kalian sendiri". Lirih Jin putus asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Genius Bad Boy (maknae Line)
AçãoBad boy selalu identik dengan gaya urakan dan pergaulan bebas. Tapi tidak dengan ketiga pemuda ini. Mereka memang terkesan Bad boy karena . Mereka memang menyukai kebebasan, tapi masih dalam batas tertentu. Tiga pemuda dengan segudang prestasidan ke...