d ↬ 0:59

164 61 106
                                    

+++
"i just met a stranger who give me happiness."
+++


ternyata tadi hanbin dan amy berjalan cukup jauh dari posisi awal mereka.

buktinya mereka merasa lelah saat berjalan untuk menemui teman-teman hanbin.

hanbin melirik ke arah amy. ia terlihat kelelahan.

"cape ya?" tanya hanbin yang dibalas oleh gelengan kepala amy. tapi hanbin tau gadis yang betah digenggam tangannya ini sudah sedikit lelah. kakinya juga pasti sakit. mengingat amy tidak menggunakan alas kaki sama sekali.

"hanbin masih jauh, ya?" tanya amy.

hanbin menggaruk rambutnya, padahal tidak gatal. ia cuma bingung kenapa ia tidak kunjung menemukan kawanannya. padahal perasaannya mengatakan tadi ia dan amy berjalan tidak terlalu jauh.

"kayanya kita nyasar deh," ucap hanbin pelan, lebih seperti menggumam. hanbin selalu begitu. ketika ia merasa dirinya berbuat salah atau insecure terhadap sesuatu, pasti volume suaranya menjadi sangat rendah dan lebih sering menggumam. untung amy masih bisa mendengarnya.

amy sibuk menoleh ke kanan dan ke kiri, seperti sedang mencari sumber suara sesuatu.

"nyari apa?" tanya hanbin akhirnya.

"di deket-deket sini ada sungai, ya?" tanya amy.

pas. "ada, deket banget. jalan sedikit lagi sampe. kok tau?" tanya hanbin.

hanbin menebak bahwa amy sudah pernah ke daerah ini sebelumnya.

"gue denger gemercik air," jawabnya tenang.

salah, saudara-saudara. kali ini tebakan hanbin salah.

"mau ke sana?" tanya hanbin lagi. "tapi gelap banget."

"sepanjang hari juga gelap," kata amy pelan. "eh, buat gue doang sih," lanjutnya.

hanbin jadi merasa iba. akhirnya hanbin menggenggam tangan amy lebih erat, lalu menuntunnya ke sungai yang di dengar amy tadi.

sesampainya di sana, benar, gelap.

sebenarnya hanbin agak takut ke sungai malam-malam begini. tapi hanbin tidak tega melihat amy yang kelihatannya sangat ingin ke sungai itu. rasa ingin membawa amy ke sungai-nya mengalahkan rasa takutnya. mereka berjalan bersama-sama dengan tidak melepaskan pegangan tangan satu sama lain.

yang awalnya hanbin hanya memegang tangan amy, sekarang gantian amy yang seperti memeluk lengan hanbin. oh, dan sensasi itu datang lagi. sensasi kupu-kupu yang terbang di perut hanbin saat amy memeluk lengannya erat datang lagi!

hanbin tidak bisa menyembunyikan senyumnya.

gentleman hanbin 1 : 0 scaredy cat hanbin

***

setelah saling diam selama sekitar 10 menit, amy melepaskan pelukannya pada lengan hanbin.

lalu amy berjalan ke arah mulut sungai. sendiri.

hanbin mengikutinya dari belakang tanpa banyak suara. kalau seperti ini, hanbin makin terlihat seperti seorang stalker.

tapi tidak, ini hanya hanbin yang mau menjaga amy dari belakang agar tidak jatuh. hanbin tau amy mau merasakan dinginnya air sungai pada sekitar jam 1 pagi, dan hanbin tau permukaan sungai licin. jadi ia mengawasi amy dari belakang.

senyum amy mengembang saat sedikit sedikit air sungai mulai menyentuh kaki telanjangnya.

"dulu gue suka banget main ke sungai. enak, sejuk. sekarang juga masih begitu." ujar amy pelan.

"besok lagi saja ya mainnya? sekarang kan dingin, nanti lo beku," sahut hanbin.

hanbin memerhatikan amy dari belakang, ia bisa merasakan senyum amy dari sini. hal ini membuat hanbin tersenyum juga. ia merasakan kebahagiaan kecil dari amy.

"ayo balik, amethyst." ucap hanbin ketika sudah dirasa cukup lama ia dan amy bermain-main di sungai.

amy menurut. ia berbalik arah dan berjalan mencari rentangan tangan hanbin yang sudah siap menggenggam tangannya lagi.

"seneng?" tanya hanbin. amy mengangguk semangat. senyum hanbin lagi-lagi merekah.

gadis ini membawa kebahagiaan tersendiri untuk hanbin, entah mengapa.

+++







a/n: haaaaai astaga seneng banget ada yang suka cerita ini dan minta lanjut :'> istg guys ur comments really made my day! <3


minute to minuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang