i ↬ 1:46

110 25 18
                                    

"are you trying to say something with these songs?"
+++

🎧 playlist :
1. first kiss - a rocket to the moon
2. when you love someone - day6
3. i like you - day6
[lowkey recommended to listen these songs while reading!😊]

+++


setelah ciuman kecil mereka terjadi, keduanya sama-sama bungkam.

hanbin sibuk merutuki dirinya yang bertindak terlalu jauh, amy sibuk mencerna apa yang baru saja terjadi.

did he just kiss me like that?

amy tidak tau apa yang dia rasakan sekarang. 80% senang dan 20% nya lagi takut.

amy akui bahwa ia sudah jatuh cinta pada hanbin, tapi ia tidak mau jatuh terlalu dalam ke pelukan hanbin.

karna, hey, apa lagi yang ia bisa harapkan? hanbin tidak akan mau bersama gadis buta sepertinya. amy rasa ia akan merepotkan hanbin jika keduanya bersama.

tapi, amy tidak bisa menolak fakta bahwa ia sedang di tingkat jatuh cinta yang paling jatuh pada seorang hanbin.

sedangkan hanbin?

sama. perasaan hanbin dan amy kurang lebih sama. ia tidak bisa mengelak bahwa ia jatuh cinta.

walaupun ia belum pernah jatuh cinta sebelumnya, tapi ia tau kini ia sedang jatuh cinta.

banyak sensasi asing yang pernah temannya—june—katakan ketika seseorang jatuh cinta. dan itu ia rasakan semenjak bertemu amy.

hanbin bingung, apa jatuh cinta se-instan ini? apa jatuh cinta memang benar-benar terjadi secepat ini?

ditengah-tengah lamunannya, hanbin dikagetkan dengan suara milik amy.

amy, yang akhirnya memutuskan untuk bersuara karena tidak tahan dengan keheningan yang terjadi di antara mereka, menanyakan hanbin sesuatu.

"what was that for?" tanya amy.

hanbin mengusap tengkuk lehernya, ia bingung harus menjawab apa.

kalau hanbin menjawab karna ia jatuh cinta pada amy, ia takut dinilai creepy oleh amy.

lagi pula, bagaimana tidak creepy? kalau kalian dicium pemural jalanan yang baru kalian kenal beberapa menit yang lalu, bagaimana reaksi kalian?

padahal jika hanbin mengatakan yang sebenarnya, amy sama sekali tidak keberatan. karna dirinya juga merasakan yang sama.

hanbin memejamkan matanya, berusaha mencari jawaban yang tepat.

setelah berpikir panjang, akhirnya hanya kata maaf yang keluar dari mulut hanbin.

"gue mau denger jawaban, bukan permintaan maaf dari lo." sahut amy, yang rupanya tidak puas akan jawaban hanbin.

hanbin kembali memutar akalnya, "my friend, jinhwan, told me how to shut girl up. that's how he told me."

hanbin menjawab dengan bahasa inggrisnya yang sebenarnya ia tidak terlalu kuasai. cuma kalau memakai bahasa lokal, ia terlalu canggung untuk mengatakannya.

memang benar temannya yang satu itu pernah mengatakan hal seperti itu pada hanbin, tapi ia pun tak percaya ia mempraktekkannya secara langsung.

hanbin menatap amy dengan tatapan takutnya. takut mendengar apa respons dari amy.

minute to minuteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang