Algen, nama cucu ketiga dari keluarga adison, cucu ter tengil yang pernah di miliki oleh pak adison yang tak lain dan tak bukan adalah kakek algen.Dia juga anak satu satunya, tapi ada Nina yang sudah membuatnya di anggap kakak.
Nina sepupunya, orangtuanya tinggal di India, sedangkan dia memilih tinggal di indonesia, negara tercintanya.
Bagi Nina algen tidak pantas di sebut kakak, dengan kelakuan child nya dan sifat jailnya sukses membuat ramai rumah dengan teriakan Nina.
Belum lagi teman teman nya yang semena mena eeee Waka Waka eee terhadap cemilan permen manisnya.
"Algen ah balikin gak! TANTE ALGEN TENGIL BANGET NIH TAN"
"Eh nina!! Gue bakar nih buku"
Nina bercacak pinggang lalu berdecak meremehkan, "bakar aja tinggal beli lagi"
"Dah lah males, nih gue balikin" algen pun menyerah, Nina akan sangat murka jika algen menyentuh makanan nya, berbeda ketika algen menyentuh barangnya, begini fasenya
Nina marah, teriak, ngadu
Algen ngatain bego
Algen ngancem bakar barang Nina
Nina diem
Algen diem
Nina bodo amat
Algen balikin barang NinaSelesai.
Kalau makanan.
Algen ambil Kiko Nina
Nina ngamuk
Algen makin gaada akhlak
Nina kerasukan
Nina pergi ke kamar algen
Algen nyusul
Nina ngancem robek poster Nicky Minaj yang algen beli di amerika.
Algen minta maaf, Nina minta ganti KikoAnd the and
Ya gitu seterusnya sampai akhirnya papah algen atau pak Adam pulang, mereka berdua seketika tentram.
Algen kini menyusul Nina yang duduk di sofa ruang keluarga sambil menonton Netflix ditv, "Nina, cara deketin cewe gimana nin? Serius nin gue nanya"
"Nyenyenye" jawab Nina tengil.
Algen dengan gemas memiting leher Nina dengan pelan, "lu nin gimana ga gue gangguin, lu nya bikin gue emosi"
"Eh algen-"
Algen menyela ucapan Nina dengan cepat, "ralat, kak algen"
Dengan penuh rasa dendam Nina menyentak kasar tangan algen, "bodo amat, lo juga bikin emosi, lo terus yang mulai mulai, dasar caper"
"Taulah nin, cape gue, mau cari Ade baru ajalah"
"Gih" Nina menjawab dengan santai.
Kini cowok dengan tinggi badan di atas rata rata itu menghela nafas kasar sambil memperhatikan kotak hitam besar di hadapannya dengan malas, "ganti nin, yang ku menangis membayangkan, yang itu aja"
"berisik!!ganggu banget sih!"
Cowok berbaju hitam itu memasang mimik wajah semakin malas, "plis nin, ase kamar gue lagi rusak ga enak kalo nonton ga dingin, episodenya ku menangis juga baru nin, judulnya suamiku beristri siluman"
Kini kedua bola mata besar Nina semakin membesar, lalu tertawa keras, "itu film istri yang terbuang apa film azab?"
"Gatau, tapi serius seru, kemaren gue nonton yang episode suamiku ternyata bisa hamil"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGEANA (hiatus sementara)
Teen FictionSulit, tapi hadirmulah yang membuatnya terasa mudah. Pada hati yang selalu terbuka kapan pun aku ingin masuk, Dan pada hati yang selalu tertutup pada saat aku ingin masuk. Nama itu, nama yang telah terkunci di sana, sulit di hilangkan. Nama yang ki...