Lalu lalang orang terlihat sangat banyak di tempat yang bernama Monas ini, bahkan ada sekumpulan boyband dan girlband, maaf ralat maksudnya Anak Dance, sepertinya mereka ingin membuat konten di YouTube.
Bahkan ada ormas F*I sedang bagi bagi nasi bungkus, duh laper, jadi pengen makan deh hehe.
Oh iya perkenalkan, namaku Rezky temenku biasanya manggil Ky/Rez/Shiro, berumur 18 tahun.
Shiro nama Jepang kan ? Iya dong, kenapa ga suka ? Ribut sini ayo
Tentunya kalian tau alasannya kan ? Karena aku adalah seorang otaku !
Kaos yang ku pakai saat ini pun kalian pasti tau, Ak*no dari anime Highsch*ol D*D hehehe, Hidup anime Ecchi !, Persetan ama cewe 3D ! 2D the best !
Apa bilang bilang no life ? Ribut sini ayo.
Kalian pasti bertanya kenapa aku sedang berada di Monas ini ?
Kalian tau ? Ini adalah pertama kalinya aku kejakarta, ya jadi tentu saja aku akan mengunjungi tempat ini !
*Grukk..
Hmm sepertinya alam sudah memanggilku ! Waktunya berubah untuk melawan kejahatan, Boku wa Darkflame master !
Becanda, sepertinya aku kelaparan, baiklah kalo begitu ayo kita cari tempat makan, mungkin warteg lebih cocok.
Aku menyusuri jalan, dan melihat warteg warteg, namun tak ada satupun warteg yang kosong, semuanya ramai dengan pengunjung.
Namun aku tak menyerah, atas nama Darkflame master aku akan terus berjuang demi mendapatkan tempat pribadi ku !
Setelah 5 menit aku berjalan, akhirnya kutemukan tempat pribadi ku ! Warteg Om !
Bergegas aku masuk ke warteg dan duduk dan langsung memesan sesuatu
" Tolong Ra-, Mie ayam 1 mangkok dan Es Lemon nya 1 "
" Oke om buatin ya hehe "
T-tunggu... S-sepertinya ada yang aneh... Aku kembali melihat nama Warteg ini.
Warteg Om
Hmm... A-aku punya firasat buruk t-tentang ini..
Setelah 3 menit menunggu dengan perasaan yang tak enak Ram- maksudku Mie ayam akhirnya tiba.
Aku langsung menyantapnya karena sudah kelaparan.
Setelah selesai, aku bertanya berapa harganya
" 15rb saja "
" Ini "
Aku memberikan uang pas ke om warteg itu
" Kalo Adek mau, mampir ke rumah om mau ? AC nya dingin loh~ "
" Booerrhaaaaaann bgstttttt!!! "
Aku langsung lari kencang, menjauh dari warteg itu
Sial amat, ketemu warteg yang penjualnya Homo.. untung saja aku tak di tangkap.
Kalo sampai kena tangkap bisa hilang perawan pantat ku ini, hii!
Aku menghela nafasku, dan berjalan santai di pinggiran jalan Sudirman ini.
Aku mencek hp ku dan membuka Whatsapp.
1400 pesan masuk.
Saat ku cek, Group Anime banyak yang chat, ah aku lagi males nimbrung, dan sisanya Broadcast :(
B-bukan berarti aku tak laku o-oke ?! Aku hanya tak suka cewe 3D.
Gawat, sudah jam 6 sore ! Aku harus cepat mencari penginapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Z : Teleport [ Hiatus ]
Action[ 18+ ] Gore Original Story Genre : Action, Drama, Superpower, Fantasy, Thriller, Psychological, Gore Apa jadi nya hari esok yang kau tunggu tak pernah ada lagi ? Dunia berubah 180° derajat, wabah penyakit menular, bukan penyakit biasa, ini dikarena...