Chapter 4. Apa Yang Dilakukan FBI Disini?

207 17 20
                                    

Aku tak berpikiran panjang lagi dan langsung melompat.

Jadi apa aku akan mati? Tak apa, aku lebih baik mati menjadi manusia dari pada mati menjadi Zombie.

Selamat tinggal dunia

Welcome Isekai

Waktu berada di udara serasa lama sekali, bahkan aku bisa mengingat momen momenku waktu bersekolah dan lain lainnya, seperti di film film saja.

Aku memejamkan mataku, dan pasrah akan keadaan ini.

Saat itu lah aku mendengar sebuah suara sesuatu yang melesat dengan cepat kearahku, aku merasakan adanya tali tali yang kencang membungkusku, aku merasa melayang dengan ringan, tak seperti yang kurasakan tadi perasaan terjun bebas.

Aku membuka mataku, ini seperti perangkap jaring yang di gunakan untuk menangkap hewan, tapi di tambahkan dengan parasut yang terbuka diatasnya sehingga membuatnya melayang.

Pertanyaannya adalah, siapa yang menembakkan ini??

Saat aku mencapai tanah, jaring ini terbuka sendiri.

Dan syukurlah aku selamat.

" i can't say anything, but are you stupid?"

" Who are you?!"

Spontan saat itu aku menjawab dengan bahasa inggris juga, dan langsung berbalik dengan posisi siaga.

Dia adalah seorang wanita berambut pirang ponytail, dengan mata berwarna biru, tatapannya yang memandang rendah kepadaku, dia memakai pakaian parka hijau sampai ke kaki, aku menebak dia berumur sekitaran 22 tahunan? Mungkin... Dan pastinya dia bukan orang indonesia, turis?

Tapi apa apaan turis membawa senjata? Dia memegang 2 senjata, 1 Pistol Glock-17.

Glock-17 adalah sebuah rangkaian pistol otomatis yang di rancang dan di produksi oleh Glock GmbH dari deusth-wagram, Austria, memiliki recoil pendek terkunci yang sunsang, peluru yang dapat di isikan 9 biji, ukuran peluru 9mm parabellum kartrid, digunakan oleh angkatan militer Austria dan penegak hukum AS.

( pict for Glock-17)

Dan satunya senjata yang tak kutau, mungkin itu senjata yang mengeluarkan jaring tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan satunya senjata yang tak kutau, mungkin itu senjata yang mengeluarkan jaring tadi.

Dia menghela napas

" Calm down, stupid boy"

Ck! Aku memang tak suka orang yang baru bertemu denganku mengata ngatai diriku, meskipun itu perempuan.

" Just answer!, who are you bitch!"

" Don't be so rude boy"

" Shut the fuck up!"

" ahh okay okay, i am an FBI"

" what FBI doing here?"

" No more question boy"

World Z : Teleport [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang