"Yaudah hayu berangkat udh siang "
Ucap seorang cowok yang berdiri didepan rumah Mewah"Sabar Napa Lo buru buru amat si Rey "
Sambar seorang cowo"Iyh si Rey buru buru amat kangen Bu Kanti lu"
" Bukan gitu said ganteng ,Danendra sayang kesiangan dihukum pak Dadang mampus Lo pada"
"Najis lu Rey jadi nak alay"
" Jiji mamah jiji"
" Udh ayo berangkat ajg byk bacot"
Akhirnya pun mereka berangkat.Reeyhan Veda Putra cool, badboy,remaja jaman now, pengertian,tampan dengan halis yang tebal dagu yang lancip, hidung yang mancung ,tubuh nya menjulang tinggi, dan body nya yang terlihat sangat sispek itu semakin menambah aura ke gantengan dari Reyhan veda so perfect gais .
Reyhan sekarang duduk di bangku kelas 11 SMA negeri 1 Cirebon sekolah menengah atas terfavorit di Cirebon , Reyhan mempunyai dua sahabat yang ga kalah cool bin ganteng :) yang blasteran juga ada duh gakuattttt mamah gakuat🤐
Danendra Rakha Nararya laki laki blasteran Bali Cirebon ini mempunyai senyuman manis yang bisa membuat semua kaum hawa terpesona ...mungkin termasuk luncinta Luna 🤣 Danendra ini sahabat Reyhan sejak SMP
The most wanted SMA 1 negri Cirebon bukan hanya Danendra dan Reyhan tapi juga adaSaid huwel , Said memiliki sifat yang sangat konyol perbedaan yang kontras dengan dua sahabat nya Reyhan dan Danendra yang sering diberi julukan ice boy, Sedangkan said lebih ramah dan murah senyum sementara Reyhan dan danedra ngomong ajah irit .
Mereka bertiga ini sudah menjalin persahabatan sejak pertama kali masuk Sekolah menengah pertama , dan entah kebetulan atau apa mereka selalu satu kelas dan saat memasuki bangku SMA pun mereka berada di sekolah yang sama dan kelas yang sama , nempel bertiga ke roda Beca .
Danendra terkenal sebagai kapten ekstrakulikuler basket di sekolah nya ketampanan nya saat bermain basket dengan memperlihatkan kelihaian dan badan nya yang berotot sukses membuat SMA negeri 1 Cirebon bising dengan teriakan siswi nya yang mengagumi sang kapten basket .
Sementara Reyhan menjadi kapten di ekstrakulikuler futsal ta kalah tampan dengan Danendra saat Reyhan berhasil membobol gawang lawan dan menambah poin untuk tim nya Reyhan mendapatkan teriakan teriakan yang memuji nya tetapi Reyhan dan danedra selalu cuek terhadap semua itu selesai pertandingan danedra maupun Reyhan sering kali di gerumuni oleh fens fens nya yang membawakan minum dan yang lainnya .
Dan said menjadi ketua di ekstrakulikuler dance kepiawaian nya dalam hal dance sudah tidak usah di ragukan badan nya sangat lentur dan enerjik selalu mendukung setiap performa nya , said selalu bersifat terbuka terhadap semua orang yang mengagumi nya.
Mereka bertiga memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi para kaum hawa .
Satu kasih jodoh author gapapa iklas tiga tiga nya autor mau poligami boleh gasi :(
Sebuah mobil mewah terparkir di hadapan gerbang smp SMA 1 Cirebon dari mobil mewah itu keluar tiga cowo yang dengan gaya cool nya Mereka tak lain adalah Reyhan dan kedua sahabat nya said yang turun terakhir lantas menutup pintu mobil mewah tersebut lalu mobil mewah itu melesat berbaur di jalanan Cirebon yang cukup padat sementara Reyhan dan kedua sahabat nya berjalan berlenggang manis dan cool di koridor sekolah semua mata kini tertuju pada Reyhan Danendra dan said tiga cowo tampan nan perfect , banyak kaum hawa yang terpesona ketika melihat ketiga cowo itu berjalan menuju kelas nya"Ah Rey ganteng banget"
"Gila itu Danendra Coll abiss"
"Said gila senyum nya manis kelewatan"
Ocehan siswi siswi di koridor itu selalu membuat risi Reyhan dan Danendra mereka berdua tidak suka di puji bak manusia sempurna di muka bumi tapi said selalu menggunakan kesempatan itu untuk tebar pesona terhadap siswi siswi SMA 1 Cirebon ." Eh Rey Lo udh ngerjain tugas IPA blom"
Danendra yang baru sampai di kelas nya langsung Ter ingat akan tugas yang belum dia kerjakan
"Bebeb Danendra rajin deh inget ada tugas lagi jomblo siihh" denendra yang mendengar ucapan said itu langsung menatap said dengan penuh kekesalan
" Mohon miror Lo jg jomblo BANGKE"
Reyhan yang mendegar percakapan kedua sahabat nya ini terkekeh geli sendiri lalu dengan santai nya Reyhan menjawab
"Belum gua malam nonton anime males ngerjain tugas" ucap Reyhan yg terpaku dengan ponsel yang ada di lengan nya
"Mampus kita hari ini kalo gini caranya"
Ucap Danendra dengan pasrah karena mengetahui dia dan kedua sahabat nya belum mengerjakan tugas IPA yang diberikan Bu Sisil .Bel sekolah pun berbunyi menandakan proses belajar mengajar akan dimulai
Wajah Danendra dan said sudah sangat pasrah karena belum mengerjakan tugas tetapi Reyhan terlihat sangat santai"Selamat pagi anak-anak " ucap Bu Sisil yang langsung menggema di seluruh kelas
"Pagi Buu" ucap anak anak kelas dengan serentak
"Oke anak anak sekarang kumpulkan tugas kalian"
Seluruh murid di kelas itu maju meyerahkan buku catatan mereka kecuali Danendra ,said,dan Reyhan
"Danendra kenapa kamu tidak mengumpulkan tugas yang ibu berikan"
Jantung Danendra langsung berdetak tak karuan dengan Ter patah patah Danendra menjawab pertanyaan guru killer tersebut
"Maaf Bu saya lupa tidak mengerjakan"
"Enak saja kamu bilang seperti itu keluar kamu dari kelas saya!"
"Baik Bu" ucap Danendra pasrah
"Kamu juga Reyhan , said kenapa tidak mengerjakan tugas yang saya berikan "
"Maaf Bu semalam saya males mengerjakan tugas dari ibu jadi tidak saya kerjakan " ucap reyhan dengan santai pada Bu Sisil , bu Sisil yang mendengar ucapan murid tampan nya ini langsung menepak jidat nya
"Keluar kamu Reyhan!"bentak Bu Sisil
" Terimakasih Bu , ibu membuat hari ini indah karena saya tidak harus belajar pelajaran rumit ini " bu Sisil mendengus kesal mendengar ucapan reyhanveda
" Kamu said kenapa malas juga seperti kedua teman kamu"
"Hmm apa yah Bu gabeda tipis lah tapi yaudah said ganteng keluar yah Bu ibu pasti nyuruh saya keluar juga dan saya mo keluar sebelum ibu menyuruh pengertian kan Bu" ucap said yang lalu meninggalkan kelas dan Bu Sisil yang sedang menatap tajam tajam ke arah said dan seluruh kelas.
Bu Sisil byk byk istighfar ajh yah
Ngadepin cogan .Happy reading!!!!!!
Jangan lupa vote !!!!
Sorry kalo ada typo ataupun tanda baca Yang salahMaklumin author Abal Abal ini:)