Masa Lalu ....
Malam yang indah bintang bertaburan di langit yang sudah mengelap .
Danendra sedang ada di roftop sebuah rumah sakit di kota Cirebon .
Hatinya sangat gundah ia tak tega melihat adiknya harus terbujur kaku dengan selang infus, dan berbagai peralatan medis di tubuh nya.Danendra merasa gagal sebagai Kaka tidak bisa menjaga adik satu satunya .
Devano Raky Nararya adalah saudara kandung Danendra mereka hanya terpaut usia satu tahun namun selama ini Devano tinggal di Bali .
Devano sudah lama tidak bertemu Danendra, maka dari itu Devano memutuskan untuk terbang ke Cirebon menemui kakaknya namun naas pesawat yang ditumpangi oleh Devano hilang kendali.
Hanya Devano, dan seorang penumpang pesawat perempuan yang umurnya pun tidak jauh dari Devano yang selamat dari peristiwa naas itu .
Danendra merasa sangat bersalah andai saja dia mengunjungi adik nya di Bali mungkin adiknya tidak akan menjadi korban kecelakaan pesawat itu walau Devano menjadi korban selamat tapi luka luka yang dialami sangat serius hingga Devano dinyatakan koma .
sama dengan halnya yang dialami perempuan cantik yang menjadi korban selamat selain Devano
Ia pun dinyatakan koma ,hanya Devano dan perempuan itu yang selamat walau keadaan keduanya kini kritis .Danendra jelas sangat terpukul dengan keadaan ini sudah lama ia tidak bertemu adiknya namun saat bertemu adiknya keadaan adiknya sangat mengenaskan , hati Kaka mana yang tak teriris melihat adik satu satunya menjadi korban kecelakaan besar .
Danendra tau siapa orang yang tepat untuk menjadi tempat keluh kesah nya , Ade Wulan seorang perempuan yang selalu ada untuk Danendra , Danendra benar benar jatuh hati pada gadis itu .Danendra mengambil handphone nya yang ada di saku nya lalu membuka room chat LINE nya .
-Danendra
Kamu dimana ?- Ade Wulan
Aku lagi ada di rumah nendra , kamu kenapa ?- Danendra
Devano kecelakaan dew- Ade Wulan
Ya Allah terus gimana keadaan nya? Aku kesanah sekarang kamu serlock lokasi yah- Danendra
Biar aku jemput-Ade Wulan
kamu gausah jemput aku bisa naik grab- Danendra
Itu g aman . Aku jemput .Ade Wulan hanya menghembuskan nafas kasar kekasih nya itu benar benar dingin seperti kulkas dan tatapan nya tajam wajahnya datar hanya saja Danenddra sangat posesif pada kekasih nya .
Danendra segera turun dari roftop rumah sakit
Dan berjalan ke parkiran rumah sakit lalu segera menaiki motor sport miliknya .Danendra mengendarai motor nya dengan kecepatan di atas rata rata ia tak sabar ingin menemui gadisnya dan menumpahkan segala isi hatinya pada gadis nya .
Untung jarak dari rumah sakit menuju rumah adew tidak terlalu jauh .
Sementara adew tengah bersiap siap karena ia sudah tau kekasihnya akan menjemput nya .
Adew memang sudah dekat dengan keluarga Danendra termasuk Devano ,Adew memang baru beberapa kali bertemu Devano , tapi ia sudah tau banyak tentang Devano karena Danendra sering menceritakan Devano .
Bel rumah adew berbunyi adew bergegas turun ia yakin itu Danendra .
Pintu rumah terbuka .....
Adew sangat kaget siapa yang datang karena yang datang bukan orang diharapkan Adew .