HAPPY READING!
"Aaaaaa!! "
Jaehyun yang sedang membaca Alquran seketika terhenti karena mendengar suara teriakan Irene dari dalam kamar mandi.
Jaehyun menutup Alquran tersebut lalu menciumnya sekilas dan diletakkan diatas meja. Ia berjalan mendekat ke arah kamar mandi.
"Ren, are you oky?"
Tak lama kemudian Irene keluar dari dalam kamar mandi. "Oky banget." ucapnya sumringah.
Jaehyun menaikkan satu alisnya. "Kamu tadi teriak kenapa?"
"Gue punya kabar bahagia."
"Kamu hamil?"
Irene dan Jaehyun terkejut karena mendengar suara Lisa. Entah dari kapan wanita itu sudah berdiri di ambang pintu kamar bersama Jeni.
"Kok diem? Jadi beneran kamu hamil?"Lisa mengulang pertanyaannya.
Irene menggeleng dengan cepat. "Enggak lah Mi."
Lisa dan Jeni terlihat kecewa ketika mendengar jawaban dari Irene.
"Terus kabar bahagianya apa?"
"Aku PMS." jawab Irene sumringah.
"Terus bahagianya apa?"
"Berarti aku sama Jaehyun batal honeymoon."
***
"Apa-apaan ini?" Irene mengeluarkan. kado dari umi Jeni di dalam pesawat.
Ya, mereka berdua sudah terbang ke negara tujuan pertama mereka honeymoon. Italia.
Perihal PMS? Lisa tidak peduli. Toh, sepengetahuan para orang tua, Jaehyun dan Irene sudah melakukannya setelah ijab qabul tadi pagi.
Sedikit info untuk kalian, Jaehyun dan Irene berada di first class atau kelas utama. Ini senua ide dari Lisa, karena agar lebih privasi saja.
sebenarnya biar bisa gitu-gituan maksud aku-Lisa
Jadi Irene tidak merasa malu ketika mengeluarkan kado dari mertuanya itu.
Jaehyun tersenyum tipis melihat Irene mengeluarkan lingerie bewarna merah sebanyak 5, lingerie bewarna hitam sebanyak 3.
"Sumpah ya, mereka semua otaknya mesum." ucap Irene. "Lagian gue juga enggak suka pakai kayak gini, pamer ketek ihhh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Me vs Husband [JJH]
Teen FictionGimana perasaan lo nikah tapi versi SITI NURBAYA? IYA DIJODOHIN! GAK ENAK TAU!!!!