Warning adegan dewasa !!
Adek adek di bawah umur tolong menyingkir dengan bijak ya waktu baca di adegan agak bawah.
Tapi kalo mau tetep mau baca ya udah, ditanggung sendiri ya 😂Dua hari berikutnya, menjadi giliran Bara yang memilih untuk menghindar dari Andromeda.
Lelaki itu tidak ingin gejolak yang ditahannya buyar saat melihat An lagi.
Memikirkan ini, membuat dia berandai-andai jika wanita itu bukanlah adik dari sahabatnya. Pasti dia tidak akan ragu untuk menghampiri Andromeda lagi tanpa harus menahan hasratnya.
Sedangkan An yang mendapat pinjaman kemeja dari Bara, kali ini sibuk mencari pria itu. Seharusnya, saat itu, An langsung menolak pinjaman dari Bara. Tapi dengan kurang ajarnya, tubuhnya menghianati dirinya sendiri.
Well, sepertinya karma sedang mempermainkannya sekarang. Kemarin dia yang bekerja keras untuk bersembunyi dari Bara. Dan sekarang, di saat dirinya butuh untuk bertemu pria itu, Bara seolah menghilang di telan bumi.
=====
Malam terakhir trip kapal pesiar
Musik dengan suara yang bertalu-talu terdengar di seluruh kapal pesiar. Karena hari ini merupakan hari terakhir trip, Infinity Travel telah menyiapkan Last Night Party untuk semua awak kapalnya.
Hampir di semua titik, penuh akan manusia-manusia yang sedang berpesta pora. Para pelayan sangat sibuk mondar-mandir menawarkan berbagai minuman dan makanan pendamping kepada para tamu.
Saat seorang pelayan yang membawa nampan berisi sampanye, Bara segera mengulurkan tangannya dan mengambil satu gelas minuman itu.
Dia menyesap perlahan minuman itu sambil memandang para tamu lainnya yang sedang berjoget gila-gilaan di dekat panggung DJ.
Sudah berulang kali dia mendapatkan undangan dari beberapa wanitasexy untuk menjadi pendampingnya di arena joget. Namun, dengan halus Bara menolak.
Bara tidak memiliki minat untuk melakukan sesuatu dengan mereka. Karena sialnya, sekarang dia hanya tertarik dengan satu wanita. Dan wanita itu adalah adik dari sahabatnya sendiri, Andromeda.
Bara menghembuskan napas lega, saat sekali lagi mengedarkan pandangannya ke sekeliling kapal dan berhasil tidak menemukan keberadaan wanita itu di sini.
Fiuh, untung lah An tidak ada di sini. Sepertinya, wanita itu memilih untuk tidak mengikuti pesta malam terakhir ini. Bagus, dirinya tidak mungkin bisa melindungi wanita itu dari pria-pria hidung belang, sedangkan dirinya sendiri juga termasuk ke dalam kategori itu. Dimana Bara, yang memiliki keinginan yang kuat untuk menggoda dan membawa wanita itu ke atas kasurnya.
Holy shit!
Baru saja Bara bersyukur, ternyata dia salah.
Andromeda baru saja datang dengan mengenakan sebuah gaun malam yang memamerkan punggungnya. Dia berjalan santai dengan begitu anggunnya menuju salah satu kursi di meja bar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Forever Always - PINDAH KE DREAME
Romance#PutraTheSeries #TrioTamvanGendengTheSeries Senyum bahagia seorang Bara Angkasa langsung lenyap saat dirinya menemukan sang kekasih yang ingin dilamarnya sedang meregang nyawa. Kekasih yang sudah dipacarinya selama 6 tahun itu ditemukan terkapar den...