04. Jeno cemburu

3.7K 518 84
                                    

"Lain kali kalau di jambak tuh di lawan. Jangan diem aja kayak orang bodoh! Kalau rambut lo rontok semua gimana!?" Itu Jeno, lagi ngomelin Shasha sambil ngobatin ujung bibir shasha yang sedikit mengeluarkan darah.

Ini Shasha bingung, perasaan kemarin ini orang yang nuangin kopi ber-wiped cream ke rambutnya. Kenapa jadi marah Shasha di gangguin orang lain?

Jeno selesai ngobatin lukannya,

Shasha berdiri.

"Anu, Jeno. Sebelumnya, Makasih udah mau narik aku dan ngobatin lukanya. Tapi aku minta tolong banget, bilangin sama pacar Jeno ya, aku gak pernah mau coba coba... uhm.. "

Shasha menggantungkan ucapannya.

"Haechan, maaf, boleh tanya?"

Haechan cuma ngeliatin aja.

"Caper itu apa?"

Haechan natap shasha dengan tatapan gak percaya.

"Cari perhatian."

"Oh itu, aku gak pernah mau coba cari perhatian ke Jeno. Dan masalah aku nabrak Jeno, itu aku minta maaf, Aku bener bener gak sengaja."

Jeno bener bener gak percaya ada yang berani ngomong kayak gini ke dia. Begitu pula Haechan dan Renjun yang dari tadi ngeliatin.

Jeno berdiri,

"Pertama, Sama sama atas ucapan terimakasihnya. Kedua, gue bukan pacar Nancy. Ketiga, oke. Gue maafin lo. Dengan satu syarat." Kata Jeno dengan nada yang sedikit sarkas.

Shasha natap Jeno bingung.

"Jadi babu gue selama sebulan."

🌟🌟🌟

"Demi apa dia bilang gitu? Gila banget. Bahasanya gak ada yang lebih bagus apa ya, dari pada Babu." Kata Heejin.

Mereka sekarang lagi di koridor, udah pulang sekolah. Lagi jalan mau ke pintu masuk.

"Terus lo terima?"

Shasha mengangguk pasrah. "Kalau gak aku terima, aku gaakan keluar dari ruangan itu tadi"

"Hm.. terus lo mau kemana nih?"

"Mau kerja, ke kafe."

"Nebeng gue mau gak? Naik motor sih. Terus cuma bisa sampe perempatan deket kafe lo doang."

"Boleh deh, yuk."

"Siapa yang suruh lo pulang sama dia?" Kata Jeno yang tiba tiba datang sambil narik ujung kerah baju bagian belakang Shasha. Jangan lupakan sama Renjun dan Haechan di belakangnya.

Heejin membeku.

"Lo sama gue. Babu." Kata Jeno seraya melepas tangan nya dari kerah baju shasha.

"Kamu duluan aja Jin, aku gakpapa." Kata Shasha ke Heejin.

Dengan pasrah Heejin pergi.

"Jeno, aku gak bisa ikut. Aku mau kerja." Kata Shasha

"Siapa yang bilang mau kerumah gue. Kita iikut lo kerja."

"Hah?!"

🌟🌟🌟

"Dis,hari ini kakak cuti dulu. Terus nakyung mau ke rumah sakit, abang nya sakit. Tadi kita udah minta izin ke kak jaehyun. Katanya gakpapa, terus katanya nanti ada yang gantiin kita kok. Sorry yaaa"

[2]Flat. [Siyeon ft. Jeno]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang