Jadi, hari ini mereka berangkat ke aussie. Sengaja di cepetin. Udah buntu otak gue soalnya.
Pembagian tempat duduk di pesawat di atur sama Chaeyeon.
Guru yang ikut ke aussie cuma Chaeyeon. Jadi kalau di hitung hitung, penumpang di pesawat nya cuma 10.
Karena perjalanan dari Indonesia ke Sydney jauh, jadi makai pesawat yang bagus nya pake banget.
Yah. Mereka milih transit ke sydney dulu, padahal bisa langsung ke melbourne.
Pesawat nya Ada sekitar 3 kamar. Ada tempat makannya juga. Tempat duduk penumpang lain lagi. Ya bayangin aja sendiri itu pesawat sebagus apa.
Jadi duduknya di bagi jadi tiga tiga, soalnya kursi nya satu baris ada tiga.
Shasha dapet duduk bareng Jeno sama Jaemin.
Emang udah di rencanakan sama chaeyeon sih kayaknya.
Heejin, bareng hwall sama eric.
Nancy, sama Sunwoo dan Seungmin. Sial sial dah lo.
Sementara Chaeyeon duduk sendiri.
Jeno tidur, soalnya mereka berangkat nya subuh. Jeno masih ngantuk.
"Laperrrr."
"Makan yuk." Ajak Shasha ke Jaemin.
Yang lain lagi tidur semua. Mereka doang yang bangun.
"Yok,"
🌟🌟🌟
"Roti aja deh, gausah yang berat berat." Kata Jaemin, lalu ngambil roti.
Shasha ngolesin roti jaemin pake selai coklat. Selalu gitu sih biasanya.
"Banyakin aja coklat nya." Kata Jaemin.
"Nih."
Shasha dan Jaemin makan dengan tenang.
Sampai akhirnya Roti mereka masing masing habis,
"Nih, minum abis itu tidur." Kata Shasha ke Jaemin sambil ngasih obat tidur.
Mereka berdua ini tipe tipe yang kalau naik pesawat harus minum obat tidur dulu biar tidur. Kalau enggak, bakal melek terus.
"Iya." Kata Jaemin.
Baru aja shasha mau minum obatnya, Jeno datang.
"Lagi sarapan ya?" Kata Jeno.
"Iya.." jawab Shasha.
Jaemin yang mengerti suasana pun milih untuk pergi dari situ.
"Gue mau tidur nih, duluan ya. Jen, kamar nya bisa untuk dua orang, kalau mau bareng masuk aja. Gue di nomor 1." Kata Jaemin yang di angguki sama Jeno lalu Jaemin pergi.
"Mau makan?" Tanya Shasha ke Jeno.
"Iya, roti aja." Jawab Jeno.
Shasha ngambilin rotinya ke piring lalu ngeletak piring nya di depan Jeno.
"Olesin dong, pakai coklat.." kata Jeno.
Shasha pun ngolesin rotinya dengan coklat lalu ngeletak roti itu ke piring Jeno lagi.
Jeno makan rotinya, shasha minum obat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]Flat. [Siyeon ft. Jeno]✔️
Fanfic{Complete} Cuma sekedar cerita cinta Jevino Adrian si tsundere kelas kakap dan si polos Nadeesha Siyeon Aditama. Warn ; Harsh word Alur cepat Terlalu flat 281218-270119✔️ ©️®️ Xuxikhei_