[BONUS]17,5. Haechan tuh siapa sih?

2.8K 487 51
                                    


Tadi, Habis Haechan di cubit sama mamanya, Haechan langsung diem. Entah karena kesakitan di cubit, atau dia malu sama Jaemin dan Shasha.

Posisi duduk nya sekarang itu,

Tante Yuri duduk di barisan kedua, di kursi sebelahnya ada satu penjaga yang emang sengaja Mamanya Jaemin sama Shasha suruh ikut, di barisan ketiga, Haechan duduk di hapit sama si duo kembar -jaemin dan shasha- parah Haechan kalem banget kalo begini.

Begitu masuk pekarangan rumah Shasha, Haechan terbelalak kaget.

Haechan yang rumahnya sangat amat gede, terbelalak karena ngeliat kemewahan rumah sepupunya itu.

Mobil nya masih jalan, Rumah shasha sama Jaemin belum keliatan, sangking gede nya pekarangan rumahnya.

Gak lama, ada suara angin dari luar mobil, gede banget sampe kedengeran ke dalem mobil.

"Apaan sih itu?" Kata Haechan yang baru aja buka mulut sejak diam dari kurang lebih 45 menit yang lalu.

"Oh, helikopter nya Bang jae, dia dari hongkong paling itu." Jawab Jaemin.

Haechan ngebatin,

Bener bener gak waras.

"Gue turun aja deh." Kata Haechan make suara kecil.

"Loh kenapa?" Kata Shasha.

"Miskin banget gue anjing, can't relate."

Jaemim nahan tawa, Shasha miris.

pADAHAL YA HAECHAN JUGA KAYAAAA GT.

Kaya monyed mksdnya.

.g anjr.

Begitu udah bener bener nyampe depan pintu rumahnya Shasha dan Jaemin, mereka turun.

Di sambut sama lucas dan yangyang yang udah siap sedia menunggu kedatangan mereka.

Jisung di dalem aja nunggunya, males katanya.

"Weh kingkong!" Kata Haechan sambil pelukan ala cowo begitu ngeliat Lucas.

Udah selesai dari Lucas, Haechan ngeliat yangyang,

"OHHHHH INI YANG DI KAFE, YANG NGAKU NGAKU TEMENNYA DIA, PADAHAL MAH SEPUPU NYA? IYAKAN?" Kata Haechan pake nada ngegas sambil nunjuk shasha, Tante yuri langsung nyenggol lengan Haechan.

"Malu maluin banget ini bocah bangsat."

Tenang, tante yuri bilangnya dalem hati.

🍯🍯🍯

Haechan, lagi di introgasi sama Jaemin dan Shasha.

Cuman nanya nanya doang sih.

"Tapi ya, kayaknya gue gak pernah deh punya sepupu namanya haechan atau ehsan gitu?" Ini Jaemin.

"Yeu lo pada yang bego. Nama gue siapa coba?"

Dih, malah Nanya.

"Ehsan Chandra Sadiru." Shasha Jawab.

"Nah, nama gue dulu bukan itu, nama gue dulu, Donghyuck Chandra Sadiru." Kata Haechan.

"OHHHH INI DONGHYUCK!?" Kata Jaemin kaget, begitu juga Shasha, "INI DONGHYUCK YANG SUKA NARIK NARIK CELANA JAEMIN SAMPE KELIATAN PANTATNYA KAN?"Kata shasha dan Haechan ngangguk.

"Kenapa ganti nama? Donghyuck sakit sakitan?" Tanya Shasha dengan nada antusias.

Haechan pengen ngamuk, "ENAK AJA! Gapapa, biar keren aja. Yang boleh manggil donghyuck orang terdekat aja."

"Lo juga ganti nama!" Kata Haechan lagi sambil nunjuk Jaemin.

"Gak ah." Kata Jaemin.

"Nama lo dulu Nana. Kenapa jadi jaemin? Lo ayan?" Kata Haechan yang ngebuat Jaemin emosi.

"Bacot lo ah! Nana itu cuma panggilan kecil, sekarang udah di panggil Jaemin!" Kata Jaemin.

"Eh btw," Haechan mendekatkan diri ke Jaemin, "pantat lo gimana Na? Masih ada bekas cakaran kucing?"

Jaemin narik napas nya. Mau teriak soalnya. Gini nih teriaknya,

"DONGHYUCK SIALAN!"

[2]Flat. [Siyeon ft. Jeno]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang