"Mau jalan jalan gak?" Tanya Jaemin ke Shasha di depan pintu kamar Shasha.
Untung nya, Heejin lagi ke kamar mandi.
"Kemana?" Tanya Shasha balik.
"Sekitaran sini aja, mau?"
"Bentar ya ganti baju dulu.."
"Gak usah, bentar doang. Sayang baju nya."
"Yaudah deh.."
Akhirnya, mereka berdua pergi jalan jalan. Di apartement lagi sepi, mungkin lagi pada tidur.
"Bikin Instagram gih Sha" kata Jaemin sambil menjilat eskrim yang tadi di belinya.
"Bikinin lah..." Kata shasha sambil ngeletak handphonenya di atas meja toko eskrim yang di tempati Shasha dan Jaemin.
Jaemin dengan senang hati ngebuatin akun instagram buat Shasha.
"Udah nih. Gak mau ngepost foto?" Kata Jaemin sambil nyodorin handphone shasha lagi.
"Gak ah. Nanti aja.."
Jaemin cuma berdehem lalu melanjutkan makan eskrimnya.
🌟🌟🌟
"Disha mana?" Tanya Jeno ke Heejin yang lagi ngehirup kuah pop mie yang di bawanya sambil nonton tv di sofa.
"Tadi nge chat gue katanya mau pergi sebentar. Jalan kali." Jawab Heejin.
"Sama siapa?" Tanya jeno lagi. Soalnya dia gak ada di kasih tau sama Shasha.
"Gak tau sih. Tapi si Jaemin gak ada. Sama Jaemin kali." Jawab heejin santai.
"Kok gak bilang gue?" Tanya Jeno lagi sambil duduk di sofa.
"Mana tau. Lagian cuma bentar kali, makanya gak bilang lo. Lagian lo lagi tidur kan tadi?" Kata Heejin yang di angguki jeno.
Gak lama, pintu apartement kebuka, Shasha masuk. Disusul dengan Jaemin.
Shasha jalan menuju sofa sambil bawa eskrim yang di bungkus, rencananya mau ngasih heejin. Sementara Jaemin balik ke kamarnya, rencananya mau gelut sama eric.
Ga lah, yakali.
"Buat gue?" Kata Heejin begitu shasha nyodorin sebungkus eskrim cup ke heejin.
"Iya,"
"Buat gue gak ada?" Kata Jeno.
"Jeno mau?" Kata Shasha balik nanya.
Jeno ngangguk, "tapi ternyata gak di beliin. Yaudah gapapa." Kata Jeno.
"Yaudah kalau gitu kita pergi beli aja lagi.." kata Shasha.
Heejin selesai makan popmie, langsung berdiri dan ngebawa sebungkus eskrimnya, "masuk kamar ah gue. Jadi nyamuk." Kata Heejin lalu membuang sampah popmie nya dan masuk ke kamar.
Jeno menggeser duduk nya biar dekat sama Shasha.
"Nggak jadi mau pergi?" Tanya Shasha.
"Enggak. Disini aja."
"Tadi pergi sama Jaemin?" Lanjut Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]Flat. [Siyeon ft. Jeno]✔️
Fanfiction{Complete} Cuma sekedar cerita cinta Jevino Adrian si tsundere kelas kakap dan si polos Nadeesha Siyeon Aditama. Warn ; Harsh word Alur cepat Terlalu flat 281218-270119✔️ ©️®️ Xuxikhei_