14. Jeno Nancy.

2.8K 451 29
                                    

Udah enam hari berlalu, Jeno keliatan kayak ngehindari Shasha.

Kenapa? Ya mana tau

Serius, Jeno malah nempel ke Nancy. Shasha gak tau harus apa. Harus pulang ke indo kah?

Nanggung, satu hari lagi mereka pulang.

Jadi berhubung acara volunteer nya udah selesai, hari ini adalah hari santai santai.

Contoh nya sekarang, mereka lagi di kolam berenang yang ada di apartement. Isinya cuma mereka doang-Kecuali Jeno sama Nancy-. Yaiya soalnya udah di urus kan sama Chaeyeon.

Shasha udah pasti sama Hwall, heejin.

Jaemin sama eric, gatau kenapa mereka malah jadi deket. Iya,deket.

Ngapain coba bisa deket? Gelut.

Adu bacot mulu, tapi bisik bisik. Gak mau gelar 'kalem' nya terhapus. Segitu gak elitnya bacot tapi bisik bisik.

Kalau jeno... udah kayak pacaran sama Nancy. Shasha juga gak ngerti kenapa tiba tiba jeno jadi gini. Shasha menyimpulkan, Karena jeno cemburu sama Jaemin.

Jeno sama nancy gak ada di kolam berenang. Sebenarnya Shasha nyariin, tapi ya dari tadi batang hidung nya Jeno gak keliatan.

"Duh, Handphone aku ketinggalan di kamar, aku ambil dulu deh ya?" Kata Shasha ke Heejin.

Ini ada sebagian yang belum nyebur dan gak ada niatan untuk nyebur sih, contohnya, Shasha, Heejin, Jaemin, Sunwoo.

"Mau gue temenin gak?" Kata Heejin.

"Gak usah deh, gakpapa. Aku sendiri aja." Kata Shasha yang diangguki sama Heejin.

Shasha naik lift untuk nyampe ke lantai apartement nya, setelah nyampe, dia langsung masuk ke apartement dan masuk ke kamarnya.

Setelah mendapat handphonenya, Shasha keluar.

Kosong.

Dia jalan ke pintu apartement, mau keluar.

Tapi yang diliat dia malah....

Nancy yang lagi nyium pipi Jeno.

Shasha terdiam sebentar. Jeno langsung gelagapan dan sedikit ngedorong nancy. Untungnya nancy langsung mundur dikit.

"Ca---" jeno megang tangan shasha, maksudnya mau nahan biar dia jelasin dulu.

Tapi Shasha langsung ngehempas tangan Jeno. Terus pergi, mau ke kolam berenang lagi.

Di lift, Shasha nangis. Nangis kejer se kejer kejer nya.

Gaktau, pengen aja.

Pas nyampe di lantai kolam berenang lagi, Shasha mencoba biasa aja. Biar gak keliatan dia habis nangis.

Awalnya gak ada yang nyadar, tapi mata Jaemin jeli, dan... mungkin ada kontak batin kali ya, kalau kembarannya itu lagi sedih?

Gaktau juga.

"Kenapa itu mata?" Tanya Jaemin ke Shasha yang ada di sebelahnya.

"Kenapa emang?"

"Malah nanya balik. Ke kafe yang di bawah aja yok, gue tau lo mau cerita.." kata Jaemin.

Emang di lantai dasar apartement nya ada kafe gitu, jadi bisa duduk duduk deh.

🌟🌟🌟

Kondisinya sekarang, Shasha nangis, Jaemin kesal mendarah daging.

Shasha udah nyeritain semuanya ke jaemin.

[2]Flat. [Siyeon ft. Jeno]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang