yoongi's prolouge

105 6 0
                                    

Boyxboy
Rated 15+
Smut
-Haraharu_Ly
Yoongi's prolouge

Anyeong

Amerika.26.02.2018
Min yoongi. jika kalian bertanya kepada orang siapa itu min yoongi, pasti mereka langsung membayangakan sosok evil kecil, yang sangat menakutkan.

Walaupun ia memiliki paras manis seperti wanita, tapi sungguh sifat nya seperti seorang mafia, banyak orang yang tidak ingin berurusan dengan nya.

Bukan hanya cara bicaranya seperti sebuah silet, namu ia sungguh seperti malaikat maut, wajar yoongi tidak punya cukup teman, dan yoongi sendiri adalah sosok yang sangat pendiam.

Walau begitu yoongi sudah terikat status pernikahan dengan seorang namja tampan bernama kim taehyung pemilik perusahaan terbesar di asia timur, tapi pernikahan mereka adalah pernikahan yang tidak bisa melibatkan hati.

Hari ini seperti hari biasa selesai membersihkan apartement mewah mereka, yoongi segera bersiap untuk berangkat ke universitas, karena yoongi sendiri ia masih mahasiswa tingkat akhir.

Setelah selesai bersiap ia melihat suaminya sedang mengangkat telephone dari seseorang, yoongi bukan orang yang bodoh untuk tak tau siapa yang menelepon taehyung pagi pagi begini.

Tetapi ia hanya acuh, dan berjalan melewati sang suami, sang suami juga terlihat masih asik dengan hp nya hingga tidak sadar keberadaan nya.

Yoongi segera pergi untuk memakai sepatu, jangan lupa earphone yang selalu membantu nya melewati hari.

"Kim yoongi kau ingin kemana." Tanya taehyung, sepertinya ia sudah sadar akan keberadaan yoongi.

"Aku harus kuliah." Kemudian yoongi menghilang dari balik pintu apartement mereka.

Di bawah ternyata sudah ada supir mereka, walau begitu yoongi lebih suka menyupir sendiri.

"Tuan yoongi mari kita berangkat." Ujar sang supir ramah.

"Bilang pada tuan pemerintah mu, aku akan pergi sendiri, jika kau takut dimarahinya, aku yang akan bilang nanti." Ujar yoongi dingin

"Baiklah tuan." Sang supir hanya menurut perintah yoongi, dan memberikan kunci mobil ke pada yoongi.

Yoongi kemudian mengendarai mobil nya membelah kota new york, perjalanan untuk ke universitas nya ternyata tidak semudah di bayangkan, tetapi bersyukurlah yoongi tidak datang terlambat.

Sampai di depan gerbang, ada yang menyambut nya ramah, namanya pak albert penjaga gerbang di universitas nya.

"Selamat pagi yoongi, hari ini tidak diantara supir." Tanya pak albert ramah, yang dibalas senyuman tipis dari yoongi.

"Pagi pak, iya saya ingin menyetir sendiri hari ini." Ujar yoongi, yoongi tidak selamanya galak dan dingin, dia hanya bersikap seperti itu jika ia tidak nyaman.

"Oh kalau begitu silahkan masuk yoongi." Kemudian pak albert membuka gerbangnya lebih lebar.

Kemudian yoongi memarkirkan mobilnya di halam belakang. Di sepanjang perjalan di parkiran atau pun di koridor banyak mahasiswi yang menggosipi nya, bahkan sampai ada yang menjelekkan dirinya.

Tapi yonggi, y yoongi yang tidak peduli, ia hanya berjalan angkuh dan menaikkan volume musik nya, berusaha tidak peduli.

Dengan sekali kali nemainkan kunci mobilnya, saat ia mencoba melempar kunci itu lebih tinggi kunci itu malah jatuh ke lantai, yoongi mendengus, dan membungkuk untuk mengambil kunci tersebut tetapi...

BRUK

Yoongi jatuh dengan tidak elitnya terduduk di lantai, ia kemudian sedikit meringis karena kebas.

pieces of the loseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang