Boyxboy
Rated15+
Smut
-haraharu_Ly
Dul(2)Annyeong
Di sebuah ruangan yang amat luas yang disulap menjadi sebuah ruangan kerja yang sangat mewah. Disana terdapat dua orang namja, salah satu namja yang duduk di subuah kursi besar nan mewah, sedang berhadapan dengan salah satu bawahannya.
Namja itu terlihat membolak balik sebuah map dengan kerutan menyapa keningnya, kemudian ia menatap marah dan tajam kepada bawahannya, yang hanya berdiri sambil menundukkan kepalanya takut.
"Ada apa dengan semua laporan keuangan ini, kenapa semua laporan tidak sesuai dengan pemasukan dan pengeluaran perusahaan kita bulan ini hah." Teriak sang namja marah.
"Maafkan saya sangjanim, setau saya, saya sudah mengatur datanya dengan benar." Ujar sang bawahan masih dengan kepala menunduk. Kemudian yang dipanggil sangjanim berdiri dan menonjok muka sang bawahan hingga sang bawahan terjatuh.
"Ini yang kau sebut laporan hah, saya tidak mau tau setelah makan siang semua laporan sudah harus diperbaiki dan dikumpulkan pada saya, jika tidak, kau mau saya pecat?." Ujar sang sangjanim sambil menarik kerah baju bawahannya itu.
"bbaik sangjanim." Bawahan hanya berujar takut, kemudian sang sanjangnim melepas cengkeraman nya pada kerah baju sang bawahan. Tiba tiba saja dering telepon berbunyi.
"Halo, ada apa?." Kemudian sang sangjanim mengangkat telepon itu.
"..."
"Suruh dia masuk keruanga ku." Kemudian ia menutup sambungan telepon nya.
"Kenapa kau masih disini, cepat kau kerjakan tugas mu." Ujar nya tegas.
"Baik sangjanim." Kemudian sang bawahan membungkuk kan badanya dan berjalan pergi meninggalkan ruangan, tetapi saat membuka pintu ia berpapasan dengan seorang namja, kemudian ia membungkuk kan badannya tanda menghormati, tetapi sang namja hanya lewat begitu saja, sang bawahan hanya menghela nafas lelah, dan segera meninggalkan ruangan itu.
"Annyeong tae tae." Ujar namja yang tadi baru masuk ke ruangan dan langsung bergelendotan dengan sang ceo atau sebut saja kim taehyung.
"Ada apa jinie kesini?." Ujar taehyung lembut walau ia masih melihat pada layar leptop di depannya.
"Membawakan tae tae bekal makan siang." Ujar yang dipanggil jinie aka seokjin sambil membuat pola acak di dada taehyung.
Ada yang tau siapa itu seokjin atau yang memiliki nama lengkap kim seokjin. Seokjin adalah pacar pertama kim taehyung, mereka sudah berpacaran sebelum taehyung menikah dengan yoongi.
Seokjin dan taehyung bertemu pertama kali di sebuah bar, pada saat taehyung yang sedang mabuk dan seokjin yang sedang membutuhkan uang, hingga mereka berakhir di sebuah ranjang, yap setelah itu mereka sama sama terpesona dan berpacaran.
Bahkan hubungan itu sampai sekarang masih terjalin, walau seokjin sudah tau tentang pernikahan taegi, tetapi dia tau itu hanya sebuah perjanjian. Bahkan hubungan taehyung dan jin sudah diketahui yoongi.
Tetapi yoongi berusaha untuk tidak peduli.
"Bekal?." Tanya taehyung, kemudian jin tersenyum dan mengangguk, ia menaruh sebuah kota bekal di meja taehyung.
"Aku tau istri palsu mu itu benar benar tidak berguna, bahkan ia tidak bertindak seperti seorang istri, ia lebih terlihat seperti pembantu." Ujar seokjin
"Jaga bicaramu jin, hah hari ini aku sedang tidak ingin berdebat." Kemudian taehyung menyingkirkan tangan jin di dada nya.
"Kenapa kau terus membelanya, aku ini pacar mu kim taehyung, lagi pula apasih yang bagus dari pria jalang sepertinya, masih lebih baik aku yang jelas jelas pria spesial, yang memiliki rahim."
KAMU SEDANG MEMBACA
pieces of the lose
FanfictionHanya sebuah kisah tentang seseorang yang selalu kehilangn serpihan serpihan hidupnya. Akankah ia menemukan serpihan itu kembali, ataukah ia harus kehilangan serpihan itu selamanya??