Boyxboy
Rated 15+
Smut
-haraharu_Ly
~set(3)~Anyeong
Yoongi hyung" teriak jungkook setelah melihat yoongi di koridor university, sejak tadi pagi ia mencari yoongi, tetapi ia tidak bisa menemukan namja manis itu.
Yoongi yang merasa terpanggil pun menoleh, ia sudah bisa menebak siapa yang berteriak memanggil namanya.
"Astaga jungkook bisa tidak kau tidak terlalu berisik." Ujar yoongi jengah, jungkook yang di beri ucapan sarkatis oleh yoongi hanya terkekeh kecil.
"Mianhe hyung hehehe." Kemudian jungkook hanya menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"Oh hyung mau ke kantin?" Tanya jungkook dengan gaya innocent nya.
"Gak, mau ke empang, ya iyalah dodol mau ke kantin emang di universitas ini ada empang hah!"
Yoongi berkaca pinggang sebal, jungkook yang mendapat tatapan kesal dari yoongi malah tertawa geli.
Habisnya yoongi benar benar lucu menurut nya.
"Emm kalau begitu kita pergi ke kantin bersama hyung" ujar jungkook, yang kemudian menggandeng tangan yoongi ke kantin
"Yak kenapa kau menggandeng tangan ku." Ujar yoongi kaget, walau begitu ia tidak berusaha melepaskan genggaman jungkook pada tangannya.
"G papa hyung, biar hyung gak hilang." Ujar jungkook terus menggandeng tangan yoongi sambil tersenyum tampan.
'Shit' umpat yoongi entah kenapa.
Sekarang jungkook dan yoongi pun sudah berada di kantin.
"Hyung mau pesan apa." Tanya jungkook.
"Emm steak saja." Jungkook mengangguk tanda mengerti yang kemudian langsung pergi untuk memesan makanan.
Setelah beberapa menit kemudian jungkook sudah kembali dengan kedua makanan mereka.
"Ini pesanan hyung." Kemudian jungkook memberikan makanan pesanan yoongi, dan itu tampak menggiurkan bagi yoongi.
"Selamat makan." Ujar yoongi sangat dan memakan makanannya dengan lahap.
Jungkook yang melihat tingkah yoongi yang menggemaskan, hanya terkekeh gemas.
"Kewnapa kauw mewlihatku seperti itow."Ujar yoongi dengan mulut yang penuh dengan makannan.
"Tidak ada hyung, hehehe." Jungkook hanya menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal karena yoongi mengetahui bila ia memperhatikan yoongi sedari tadi.
Mereka berdua makan dengan tenang hingga tiba tiba sekelompok namja menghampiri meja yoongi.
"Halo jungkook, dan emm yoongi." Sapa kihyun berusaha memberanikan diri.
"Oh halo sunbaenim." Balas sapa jungkook ramah, sedangkan ia hanya mandang tidak suka kearah mereka.
"Aku sudah selesai." Ujar yoongi yang pergi dari meja itu padahal makanan nya belum habis.
"Hyung" jungkook hanya mendesah lesu akan tingkah yoongi.
"Subaenim tolong maafkan sifat yoongi hyung, mungkin ia hanya perlu waktu."
"Kami tau persis sifat yoongi jungkook, kamu tidak usah merasa bersalah." Jungkook menggangguk dan kemudian berpamitan untuk pergi menyusul yoongi.
Jungkook berlari lari mengelilingi gedung universitas untuk menemui yoongi, hingga ia melihat disa yoongi sedang berada di sebuah tamanyang sepertinya tidak terpakai, dan duduk di salah satu kursi taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
pieces of the lose
FanfictionHanya sebuah kisah tentang seseorang yang selalu kehilangn serpihan serpihan hidupnya. Akankah ia menemukan serpihan itu kembali, ataukah ia harus kehilangan serpihan itu selamanya??